Daratkan 'Ciuman dan Pelukan' Virtual untuk Nadya Mustika di Hari Kelulusan, Rizki DA Malah Banjir Kata-kata Pedas Gara-gara Hal Ini: Oh Masih Peduli?

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:00
Instagram

Rizki DA dihujat netizen saat berikan ciuman pada Nadya Mustika

Daratkan 'Ciuman dan Pelukan' Virtual untuk Nadya Mustika di Hari Kelulusan, Rizki DA Malah Banjir Kata-kata Pedas Gara-gara Hal Ini: Oh Masih Peduli?

GridHITS.id -Di hari bahagia Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA malah banjir hujatan.

Saat Rizki DA mencoba romantis pada Nadya Mustika Rahayu yang baru saja lulus dari sekolahnya di Stikes Aisyiyah Bandung, pedangdut itu malah dihujat habis-habisan oleh netizen.

Nadya Mustika Rahayuyang berbahagia merayakan wisuda itu dibagikan di akun Instagram @nadyamustikarahayu pada Kamis (22/10).

Dengan pulasan make up sederhana, Nadya Mustika nampak bahagia akhirnya bisa lulus di tengah pandemi.

Baca Juga: Bukan Soal Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika, Lagi-lagi Rizki DA Kena Hujat Gegara Masalah Ini

Baca Juga: Perceraian Sudah di Depan Mata, Ternyata Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Memang Tak Dapat Restu Orangtua Sejak Awal

Nadya Mustika Rahayu nampak cantik dengan balutan baju kebesaran dan toga.

Meski tanpa dampingan suami, Nadya Mustika tetap tersenyum bahagia di hari kelulusannya itu.

"Selamat wisuda diriku," tulis Nadya Mustika.

Rizki DA yang tak nampak foto berdua dengan istrinya itu ternyata masih memberi perhatian kecil.

Dengan membubuhkan ciuman dan pelukan virtual bagi Nadya Mustika, Rizki DA ikut bahagia dengan kabar kelulusan sang istri.

"Alhmdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya aamiin," tulis Rizki DA dengan menambahkan emoji pelukan dan ciuman.

Instagram
Instagram

Ciuman dan pelukan Rizki DA untuk Nadya Mustika

Ya, di tengah prahara rumah tangga, pasangan muda ini ternyata masih menyempatkan diri untuk berlaku romantis ke satu sama lain.

Tapi, netizen tetap saja netizen. Saat Rizki DA berusaha membahagiakan Nadya Mustika dengan pelukan dan ciuman virtual, mereka justru mencibir perlakuan sang pedangdut.

Baca Juga: Bak Punya Firasat Buruk, Ridho DA Ternyata Sudah Pernah Beri Peringatan pada Rizki DA Sebelum Kembarannya Nikahi Nadya Mustika: ‘Gue Marah Banget’

Baca Juga: Tak Bersungut-sungut, Rizki DA Tulis Kata-kata Ini Meski Dihujani Komentar Julid: Nahkan Salah Lagi

"@da2_rizki123ga ada akhlak .. dimaana mana juga istri wisuda ya di temenin bukan d kasi selamat .. ampun deh seneng bgt bikin netizen geram," tulis @*ariyanti8748.

"@da2_rizki123 oh masih peduli?," tulis @*arialestari29.

"Gimik," tulis @*utriagustinawahid.

"@da2_rizki123muka tembok," tulis @*iinasitorus.

Selain kata-kata pedas yang diterima Rizki DA terkait perlakuannya pada Nadya Mustika Rahayu, banyak juga yang memberikan nasihat secara baik tentang cara Rizki DA menyampaikan rasa bahagia karena Nadya Mustika sudah lulus dari bangku kuliah.

"akan lebih bagus dan santun, datangi orangnya, dia kan bukan orang lain ki, dia isttimu... apa ga tergerak dan tersentuh nalurimu, setelah apa yg terjadi dlm rumah tangga kalian, nadya bnyak nerima bullyan dan hujatan.. terus terang aku ngfans sm iki, tapi ga tau ya setelah apa yg menimpa kalian khususnya nadya, rasanya aku jadi ikut ga enak juga ya, apalagi sesama perempuan ..dan kita juga lahir dari seorang perempuan .aku cuma ngasih doa yg terbaik aja buat kalian, semoga Alloh segera beri hidayah bagi umatnya siapa saja yg berada dlm kebingungan dan kekhilafan...Aamiin," tulis @*ndahandini69_.

Pernikahan yang berada di ujung tanduk

instagram.com/@da2_rizki123
instagram.com/@da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika

Diketahui sebelumnya, pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA sedang berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Akan Menyandang Status Duda Keren, Rizki DA Kini Tengah Didekati Seorang Wanita Hingga Berencana Menikah Lagi Saat Resmi Berpisah dari Nadya Mustika

Baca Juga: Ada Apa Lagi? Pernah Cium Wanita Lain Saat Nadya Mustika Diisukan Hamil, Rizki DA Kembali Panen Cibiran Saat Pamer Tubuhnya yang Terluka Seperti Ini

Santer terdengar bahwa Nadya Mustika Rahayu sudah ditalak cerai oleh Rizki DA karena tuduhan hamil di luar nikah.

Tuduhan tak berdasar sampai saat ini belum bisa dibuktikan, mengingat Nadya Mustika Rahayu sedang mengandung dan tak bisa membuktikan pada Rizki DA.

Sampai berita ini dikabarkan, belum ada tindak lanjut lebih dari pihak Nadya Mustika Rahayu atau Rizki DA.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya