Kanker Dalam Tubuhnya Sudah Semakin Parah, Suami Feby Febiola Malah Sebut Penyakit yang Diderita Sang Istri Adalah Bukan Karma Setelah Merebut Suami Orang

Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:00
Instagram

Unggahan Feby Febiola

Kanker Dalam Tubuhnya Sudah Semakin Parah, Suami Feby Febiola Malah Sebut Penyakit yang Diderita Sang Istri Adalah Bukan Karma Setelah Merebut Suami Orang

GridHITS.id - Pesinetron lawas Feby Febiola kini tampaknya tengah berjuang keras melawan kanker ovarium.

Kondisi kesehatannya pun makin hari makin menurun.

Pasalnya kanker yang menggerogoti tubuh Feby sudah memasuki stadium 1C.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Ternyata Roy Marten Tak Mampu Menahan Tangisannya Saat Mendengar Kabar Gading Marten dan Gisel Akan Bercerai Hingga Singgung Soal Karma Turun-temurun

Baca Juga: 7 Tahun Menikah Rumah Tangganya Selalu Adem Ayem, Kini Bella Saphira Tiba-tiba Singgung Soal Karma, Ada Apa?

Mau tak mau ia harus menjalani serangkaian panjang pengobatan demi menyelamatkan hidupnya.

Bahkan gara-gara hal itu ia sempat dilanda depresi berat.

Saking beratnya kemoterapi, rambut indahnya pun harus dipangkas habis sampai kepalanya botak.

Meski demikian, Feby bersyukur karena sang suami selalu menemaninya melewati masa-masa sulit itu.

Baru-baru ini Franky pasang badan membela Feby saat istrinya disebut tuai karma buruk sampai derita kanker.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada (18/10/2020).

Mulanya, Daniel Mananta menanyakan respon Feby saat dirinya dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

"Netizen yang 'sukurin lu', 'dulu lu pelakor sih' 'lu dulu bikin cerai sih', lu blablabla dan ngomongnya pas lu lagi kacau lagi duh mereka enggak punya hati apa gimana," ucap Daniel Mananta.

Baca Juga: Tega Gugat Cerai Sang Suami yang Menderita Sendirian Dibalik Jeruji Besi, Barbie Kumalasari Kini Kedapatan Jual Semua Barang Berharganya Untuk Menyambung Hidup, Karma?

Baca Juga: Dulu Tega Porak-porandakan Kebahagiaan Rumah Tangga Maia Estianty dan Ahmad Dani, Kini Mulan Jameela Harus Terima Kenyataan Saat Janinnya Meninggal Dalam Kandungan, Karma?

Youtube/Daniel Mananta Network

Feby Febiola

"Iya betul, gue melihat (Tuhan) dengan mata kepala gue sendiri bukan dengan apa yang orang tuduhkan," terang Feby Febiola.

Franky pun sontak memberikan respon terhadap komentar pedas itu.

"Itu buat gue 2016-2020 itu masa penghancuran sih. Pelajaran pentingnya adalah gue baru sadar Tuhan itu spesial mengubah sampah menjadi harta berharga," tutur ayah Petra Sihombing itu.

"Gue udah di titik Im nothing, dianggap kotoran dianggap sampah tapi di titik itu gue baru ngelihat dengan jelas kalau gue nothing," sambungnya.

"lu ngerasa enggak sih ini ada hubungannya antara kesalahan di masa lalu sama apa yang orang bilang, Feby jadi kena kanker. Apa ini hukuman dari Tuhan, kan pasti netizen bilang gitu tu?" tanya Daniel Mananta.

Baca Juga: Bak Punya Dendam Kesumat, Ibu Kandung Nadya Mustika Mendadak Singgung Soal Karma Usai Dengar Kabar Anaknya Ditalak Cerai Rizki DA

Baca Juga: Bak Kena Karma! Usai Ikut Ajaran Sesat AA Gatot, Reza Artamevia Kini Seolah Tak Bisa Lepas dari Narkoba Hingga Ketua GPAN Sebut Dirinya Tak Mau Tobat: H-2 Sebelum Penangkapan Masih Nyanyi Sama Anaknya

Youtube/Daniel Mananta

Feby dan Franky Sihombing

"Gue memilih percaya apa yang ditulis di firman daripada apa yang orang omongin, jadi gue memutuskan tidak mendengarkan ocehan orang," ungkap Franky.

"Gue percaya apa yang terjadi pada kita bukan hukuman, tapi ada sebab akibat. Hukum tabur tuai, itu konsekuensi yang harus aku terima," jelasnya.

Franky sendiri membantah bahwa penyakit yang dialami sang istri adalah karma akibat perbuatan di masa lalu.

"Gue berbuat kesalahan, oke. Tetapi mengenai penyakit, gue enggak lihat korelasinya. Ini bisa jadi cuma masalah keteledoran," ujar Franky Sihombing.

"Misalnya, gue mulai merasa sakit, tapi enggak periksa ke dokter,” jelasnya.

Sampai hari ini, Feby masih harus menjalani banyak tahapan kemoterapi.

Hal itu dilakukan supaya penyebaran kanker tidak semakin meluas ke seluruh tubuh.

Artikel ini telah ditulis di GridFame.id dengan judul : Penyakit Feby Febiola Dianggap Karma Buruk Gegara jadi Pelakor, Franky Sihombing: 'Bukan Hukuman, Ini Tabur-Tuai'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya