Dihujat Satu Indonesia Hingga Ditendang Sang Kekasih Gara-gara Kata Anjay, Paranormal Kondang Ini Malah Sebut Lutfi Agizal Kelak Akan Memiliki Masa Depan Gemilang dan Jadi Artis Papan Atas

Selasa, 13 Oktober 2020 | 21:11
Grid.ID/Hana Futari

Lutfi Agizal panen hujatan usai nmerilis lagu 'Anjayani'.

Dihujat Satu Indonesia Hingga Ditendang Sang Kekasih Gara-gara Kata Anjay, Paranormal Kondang Ini Malah Sebut Lutfi Agizal Kelak Akan Memiliki Masa Depan Gemilang dan Jadi Artis Papan Atas

GridHITS.id - Nama Lutfi Agizal akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan.

Sosoknya menjadi sorotan setelah mempermasalahkan kata anjay yang disebutnya tidak cocok untuk digunakan untuk sehari-hari.

Ia bahkan sampai membuat edukasi soal kalimat tersebut dengan bantuan KPAI.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Ternyata Roy Marten Tak Mampu Menahan Tangisannya Saat Mendengar Kabar Gading Marten dan Gisel Akan Bercerai Hingga Singgung Soal Karma Turun-temurun

Baca Juga: Pernah Dituduh Punya Hubungan Gelap dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mendadak Ngacir Saat Diterawang Roy Kiyoshi, Rahasinya Terbongkar?

Lutfi menilai, bahwa kata tersebut sangatlah tidak pantas bila digunakan.

Terutama bagi anak-anak generasi bangsa yang mungkin akan memberikan efek kurang baik.

Akibatnya, ia jadi banjir hujatan dari sebagain besar netizen Indonesia.

Tak hanya itu, ia pun ditinggal sang kekasih, Salshadilla Juwita saat tengah terpuruk menghadapi komentar pedas semua orang.

ig @roykiyoshi

Roy Kiyoshi

Meski kini dihujat, peramal fenomenal Roy Kiyoshi mengungkapkan ia melihat hal baik yang akan terjadi dalam hidup Lutfi Agizal.

Menurut Roy, Lutfi tak perlu khawatir dengan apa yang terjadi padanya saat ini."Penerawangan aku adalah kamu bakal meledak.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Setelah Batal Jadi Menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Ingin Diberi Kesempatan Kedua

Baca Juga: Pahit, Lutfi Agizal Merasa Diputus Sepihak oleh Salshadilla Juwita hingga Belum Berani Injak Rumah Iis Dahlia Lagi Usai Dirinya Jadi Bulan-bulanan Warganet: Saya Masih Ada Hati

Tapi mungkin ada beberapa yang kamu mungkin akan jual seperti sensasi juga, itu pasti enggak akan jauh-jauh dari sana," ungkap Roy Kiyoshi."Dan kamu enggak usah khawatir, semua udah ada jalannya, udah ada masanya."

Meski demikian Roy menyarankan agar mantan calon menantu Iis Dahlia itu mempelajari waktu yang tepat untuk mengeluarkan sensasi atau prestasi.Kendati begitu, Roy Kiyoshi meminta apabila Lutfi hanya perlu menjadi diri sendiri.

"Cuma pada saat kamu harus menjual karya adalah karya, tapi kamu harus bedain antara prestasi atau sensasi," tutur Roy Kiyoshi."Tapi kalo kamu enggak bisa menempatkan 'Wah kayaknya aku harus ngeluarin sensasi hari ini' atau prestasi, kamu bakalan kayak stag(nan) di situ aja."

Baca Juga: Sudah Jatuh Tetimpa Tangga, Dibenci Satu Indonesia Gara-gara Kata Anjay, Anak Iis Dahlia Kini Tak Lagi Sudi Jadi Pacar Lutfi Agizal, Salshadilla: Instagramya yang Report Aku!

Baca Juga: Buntut Panjang Kontroversi Kata Anjay, Bukan Cuma Putuskan Lutfi Agizal, Anak Iis Dahlia Bahkan Sampai ‘Tega’ Lakukan Hal Ini pada Sang Mantan

"Tapi kalo aku liat, enggak papa sih kamu jadi diri kamu aja yang sekarang. Ikutin arus atau gimana," imbuhnya.Roy Kiyoshi yang baru bebas dari rehabilitasi narkoba itu juga menegaskan semakin banyak haters maka kesuksesan Lutfi akan semakin menanjak.

"Haters pasti tetep ada. Masih ada terus seperti itu," pungkas Roy Kiyoshi."Dan kamu tinggal maintain aja sih sebenernya harus gimana." pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya