Popularitasnya Tengah Menanjak Drastis, Ivan Gunawan Malah Sebut Lesti Kejora Sebagai Anak Lereng Gunung yang Sok Cantik: Pengen Gue Jitak Palanya!

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 16:53
Instagram Ivan Gunawan

Ngaku Sudah Lama Nggak Ketemu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Justru Unggah Sentilan: Yang Jahat Menjauh!

Popularitasnya Tengah Menanjak Drastis, Ivan Gunawan Malah Sebut Lesti Kejora Sebagai Anak Lereng Gunung yang Sok Cantik: Pengen Gue Jitak Palanya!

GridHITS.id - Belakangan ini sosok Lesti Kejora memang selalu dielu-elukan dimanapun.

Popularitasnya pun semakin hari semakin menanjak.

Hal tersebut bermula saat dirinya menjalin kedekatan dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Relakan Sang Kekasih Temui Rizki DA, Rizky Billar Malah Kaget Soal Kebohongan Lesti Kejora Padanya: Tapi Saya Enggak Tahu!

Baca Juga: Jauh-jauh Datangkan Keluarga Besar dari Cianjur, Lesti Kejora Ucap Minta Doa Restu, Akan Segera Naik Pelaminan dengan Rizky Billar?

Hari demi hari, wajahnya semakin cantik serta gaya busananya semakin indah selayaknya penyanyi papan atas.

Namun belum lama ini, Lesti kena semprot daridesigner kondang Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menyebutnya sebagai perempuan yang sok cantik.

Memiliki suara yang sangat indah, Lesty Kejora tetap mentereng sebagai pedangdut sapai detik ini.

Ia dulunya hanyalah gadis kampung yang sederhana.

Namun saat nasibnya berubah, auranya kini semakin terpancar.

Satu di antaranya dengan gaya makeup flawlessnya yang menawan.

Baca Juga: Popularistasnya Semakin Menanjak Semenjak Dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Punya Honor Lebih Tinggi dari Raffi Ahmad

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Serius, Rizky Billar Blak-blakan Sebut Lesty Kejora Belum Tentu Jodohnya Sampai Bahas Soal Dinda HauwNamun, siapa sangka, sebelum bertransformasi jadi gadis manis seperti sekarang, dirinya sempat harus rela diomeli Ivan Gunawan untuk urusan penampilan.Hal tersebut diungkapkan Igun dalam YouTube MOP Channel pada 2019 lalu.Igun mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan dahulu semata-mata karena rasa sayangnya terhadap Lesti.

"Lesty ini perubahannya tuh aku tau banget. Dari dia yang bukan apa-apa, dari anak lereng gunung, akhirnya ke ibukota."Dia kalau ngomong lugu banget tapi kalau udah nyanyi tuh cetar menggelegar."Peran aku di tayangan itu, greget ingin mengubah dia.Namanya penyanyi dangdut masih muda pasti pengen look-nya jadi kayak tante-tante,

kelihatan tua, karena mungkin yang dihibur orang tua ya.

Tapi saya mengembalikan pemikiran tersebut.Saya mengembalikan looknya Lesti menjadi look-nya dia sebenarnya," ujar Igun.Tak menampik, Lesti pun membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: Dukung Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Janji Sediakan Tempat Bulan Madu untuk Pasangan Ini Jika Berjodoh

Baca Juga: Pakar Ekspresi Bongkar Habis-habisan Gelagat Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Seolah Menyimpan Cinta untuk Satu Sama LainGadis 21 tahun itu mengaku bahwa dahulu ia bukanlah siapa-siapa melainkan gadis kampung yang mencoba peruntungan sebagai penyanyi."Seneng, bangga.Ya, Lesty kan cuma anak sekolah terus keluar sekolahan nyanyi dangdut, yang pakai rok ya

udahlah seada-adanya, makeup seada-adanya.

Begitu ikut kompetisi, diubah total sama kak Igun," ucap Lesty.Tak berhenti di situ, Igun sempat merasa Lesty sok cantik.Pasalnya banyak make up artist yang mendadani Lesti tak sesuai dengan usianya."Tapi ini anak pernah ngalamin sok cantik.Jadi kan, udah jadi bintang nih, udah menang, itu pakai makeup artist.Makeup artisnya itu sok-sok dia pikir muka dia itu Sophia Latjuba.Sok-sok yang kayak soft gitu.Heh, jelong' kata gue.Lu pikir lu cantik banget? Sok-sok yang kayak makeup tipis.Hooo pengen gue jitak aja palanya," papar Igun.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya