Dukung Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Janji Sediakan Tempat Bulan Madu untuk Pasangan Ini Jika Berjodoh

Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:41
Kolase instagram.com/dewiperssikreal & instagram.com/rizkybillar

Dewi Perssik Janji Sediakan Tempat Bulan Madu untuk Lesti dan Rizky Billar

Dukung Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Janji Sediakan Tempat Bulan Madu untuk Pasangan Ini Jika Berjodoh

GridHITS.id -Kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar masih menarik perhatian khsuus publik Tanah Air.

Tak hanya membuat publik penasaran dengan hubungan keduanya, kedekatan Lesti dan Rizky juga cukup menarik perhatian Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun terlihat mendukung kedekatan antara juniornya, Lesti dengan Rizky.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbah Mijan Beri Peringatam Keras pada Rumah Tangga Dewi Perssik hingga Mbak You Kuliti Prahara Rumah Tangga Sang Biduan, 'Lumayan Berbahaya'

Baca Juga: Tak Kunjung Hamil Padahal Sudah Ganti Suami, Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Tak Kunjung Dapat Keturunan

Berlagak sebagai ibu Lesti, Dewi Perssik memberikan restu pada hubungan keduanya agar berjalan lancar.

Ia bahkan berjanji akan menyediakan tempat untuk berbulan madu bagi pasangan tersebut jika akhirnya nanti bersanding di pelaminan.

Hal ini diungkapkan Dewi Perssik saat bertemu keduanya ketika kebetulan mendapat pekerjaan dalam program yang di sebuah stasiun televisi.

Melalui kanal YouTube pribadinya, DEWI PERSSIK, Selasa (18/08/20), ia menayangkan momen saat bertemu dengan Lesti dan Rizky Billar.

Selaku senior yang berpengalaman dalam hubungan percintaan, Dewi Perssik memberikan wejangan pada pasangan muda yang tengah viral tersebut.

Dewi Perssik meminta Rizky Billar untuk selalu menyemangati Lesti sebagai orang yang dekat dengannya.

"Kamu juga semangatin dia," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Ikuti Jejak Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rizky Billar Juga Ingin Menggelar Pesta Pernikahan di Stadion GBK: Lucu Kali Ya

Baca Juga: Jatuh Bangkrut dan Hartanya Habis Terjual Usai Masuk Penjara, Saiful Jamil Kaget Sekaligus Senang karena Pedangdut Cantik ini Rutin Mengunjunginya di Penjara Hingga Setia Rayakan Ultahnya

"Ya kan sebagai adik, sebagai sahabat, tidak ada salahnya. Kalian kan sama-sama kan. Kamu juga pasti akan dapat yang terbaik," imbuhnya.

Istri Angga Wijaya tersebut berpesan agar Lesti dan Rizky Billar untuk menolak rejeki maupun jodoh lantaran tidak bisa mengetahui masa yang akan datang.

"Kalau jodoh kita nggak tahu, kalau rejekinya ternyata nyambung, kenapa enggak? Kita tidak tahu apa yang terjadi ke depan, jangan ada bilang tidak ataupun tidak, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,"kata Dewi Perssik.

"Selama membawa rejeki, jalani semua. Ini nasihat mama, nasihat mama yang sering tersakiti."

Mendengar perkataan tersebut, Rizky Billar pun mencetus dan menyuruh Lesti untuk meminta restu pada 'mama'-nya tersebut.

"Ya udah minta restu gih sama mama, eh minta restu," sahut Rizky Billar.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Kuota Promo Gila-gilaan Paket Internet Tri Agustus 2020 Mulai dari Rp 7 Ribu!

Baca Juga: Dijamin Aman dan Legal! Link Drakor Untuk Streaming dan Download Gratis Drama Korea The K2 Full Episode 1-16

Sontak Dewi Perssik terbahak mendengar gurauan Rizky Billar tersebut, ia makin menjadi-jadi berlagak sebagai ibu Lesti.

Pedangdut tersebut kemudian menyebut akan menyumbang dekorasi pelaminan jika keduanya menikah.

Dewi Perssik bahkan akan menyediakan tempat berbulan madu di restoran sekaligus penginapan miliknya, Basecamp Military Lifestyle, yang berlokasi di Puncak, Bogor.

"Saya sebagai mamanya Lesti, merestui Rizky Billar dan Lesti. Nanti pokoknya pas nikah nanti aku sumbang kuade," janji Dewi Perssik.

"Nanti kalian ini, honeymoon berapa lama di Basecamp, terserah."

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya