Sempat Sesumbar Gaji Suaminya Lebih Besar dari Presiden RI, Iis Dahlia Tak Membantah Saat Disebut Gemar Goda Lelaki Kaya Raya Sebelum Terkenal: Yang Mereka Omongin Benar!

Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:54
IG @isdadahlia

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kabar Perselingkuhan Suami Iis Dahlia dengan Pramugari di Tahun 2017 Kembali Mencuat Usai Disebut Tak Bisa Bayar Cicilan Rumah Dan Biayai Anak Kuliah Ke London

Sempat Sesumbar Gaji Suaminya Lebih Besar dari Presiden RI, Iis Dahlia Tak Membantah Saat Disebut Gemar Goda Lelaki Kaya Raya Sebelum Terkenal: Yang Mereka Omongin Benar!

GridHITS.id- Siapa yang tak kenal dengan Iis Dahlia.

Ya, pedangsut senior ini selain memiliki segudang prestasi bermusik, ia juga kerap panen hujatan dari netizen.

Bahkan Iis pernah disebut-sebut sebagai tukang nyinyir oleh para haternsya.

Baca Juga: Iis Dahlia Terus Buru Pertanyaan Soal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Jawaban Ayah Rizky Febian Jadi Sorotan

Baca Juga: Report Akun Hingga Tak Sudi Lanjutkan Hubungan, Lutfi Agizal Kini Terpaksa Giveaway Cicin Tunangannya yang Dikembalikan Anak Iis Dahlia: Daripada Dibuang!

Penyanyi dangdut ini sempat mendapat hujatan di akun Instagram miliknya, @isdadahlia.

Hal ini terjadi setelah ia mengomentari penampilan peserta KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara yakni Waode Sofia.

Awalnya, Waode baru saja mengenalkan namanya, namun Iis langsung mengomentari penampilannya.

Menurutnya Waode dinilai kurang maksimal dalam mempersiapkan penampilannya.

Pada video utuh yang diunggah di kanal KDI MNCTV di YouTube, Waode Sofia kemudian diajak keluar ruangan oleh pembawa acara Joel Kriwil dan Evi Masamba.

Sekilas tampak Sofia mengusap pipinya, seperti menghapus air mata.

Setelah itu diperlihatkan bagaimana Evi membantu Waode Sofia mengubah penampilannya dan mencarikan remaja itu gaun bagus lalu merias wajahnya.

Dengan penampilan itu, Sofia baru mendapat kesempatan menampilkan suaranya yang indah.

Baca Juga: Selalu Pasang Badan Meski Tak Ada hubungan Darah Sama Sekali, Ternyata Ini Alasan Iis Dahlia Selalu Ikut Campur Dalam Kisruhnya Rumah Tangga Nadya Mustika dan Rizki DA

Baca Juga: Bayi Dalam Kandungannya Tak Diakui Sang Suami, Nadya Mustika Nekat Lakukan Hal Ini di Tengah Sawah Saat tengah Hamil Muda Hingga Buat Iis Dahlia Ketar-ketir

Namun protes warganet tidak terbendung karena mereka menilai sikap dan komentar Iis tentang penampilan Waode Sofia tidak pada tempatnya.

Mereka pun membanjiri akun media sosial Iis Dahlia, baik Twitter maupun Instagram, dengan kritik bahkan hujatan.

Salah seorang warganet bahkan menulis komentar panjang lebar yang menguak masa lalu kelam Iis.

Akun @surya_ichsan itu menulis kalau Iis pernah jadi 'cabe-cabean' hingga menyebut banyak skandal yang tersembunyi, apalagi terkait banyak pria berduit yang datang ke kontrakannya.

Instagram.com

Masa lalu kelam Iis Dahlia yang dibongkar warganet

Dilansir dari akun youtube @cumicumi.com, Iis tak membantah tuduhan warganet tersebut.

Baca Juga: Diserang Kanan Kiri oleh Fans Leslar, Iis Dahlia Mengadu pada Lesty Kejora hingga Sang Pedangdut Ambil Tindakan Tegas: ‘Please Tanpa Mengurangi Rasa Hormat...’

Baca Juga: Rizki DA Terpuruk dan Tak Berhenti Nangis Gara-gara Lesti Kejora, Iis Dahlia Pasang Badan Sampai Ngamuk dan Beri Peringatan Keras: Jangan Memperkeruh Keadaan!

“Apapun yang mereka omongin benar. Saya kan selalu menceritakan masa lalu saya seperti apa, itu mah di Google juga banyak, gua kabur dari rumah,

mau diinin sama orang tua gua itu mah banyak, itu mah cerita lalu gue, jadi itu orang yang mengada-ada jadi biarin aja, itu salah satu netizen yah, wah membunuh karakter gue banget!

Biarin nanti kebenaran akan terungkap sendiri,saya bukan dari keluarga yang mapan kok, makan aja cukup,” katanya panjang lebar.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Masa Lalu Kelamnya Terbongkar Suka Goda Pria Berduit, Iis Dahlia: 'Apapun yang Mereka Omongin Benar'

Editor : Safira Dita

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya