Bak Tertusuk Sembilu, Ahli Tarot Ini Bongkar Ada yang Sakit Hati dengan Hubungan Ayu Ting Ting dan Pacar Barunya

Jumat, 16 Oktober 2020 | 19:55
dok. instagram

Adit Pradana Jayusman, pacar Ayu Ting Ting

Bak Tertusuk Sembilu, Ahli Tarot Ini Bongkar Ada yang Sakit Hati dengan Hubungan Ayu Ting Ting dan Pacar Barunya

GridHITS.id - Ayu Ting Ting sedang ramai menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan pacar baru.Setelah enam tahun menjanda, Ayu Ting Ting akhirnya menggandeng sosok calon suami.Tidak lain seorang duda kaya bernama Adit Pradana Jayusman.Seperti yang kita tahu, Ayu Ting Ting beberapa kali kepergok hangout bareng Adit Pradana Jayusman.Bahkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, sudah memberi lampu hijau pada hubungan sang biduan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Waduh! Ahli Tarot Beri Peringatan Soal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Apakah Ada Pelakor?

Baca Juga: Sang Biduan Mesra dengan Duda Tampan, Igun Terang-terangan Langsung Tolak untuk Rancang Baju Pengantin Ayu Ting Ting: Enggak Nawarin DiriBagaimana tidak? Lelaki yang digadang-gadang bakal jadi suami Ayu ini bukanlah sosok sembarangan.Melansir dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, Adit berasal dari keluarga terpandang.

Ayahnya merupakan petinggi salah satu bank swasta di Indonesia.Duda satu anak ini juga sempat menempuh pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB).Adit yang berlatar belakang baik, membuat Umi Kalsum dan Abdul Rozak hanya bisa tertawa saat diminta pendapat.

"Mirip ya? Doain aja yang terbaik aja," ucap Umi Kalsum, dalam tayangan GO SPOT yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (5/10/2020) lalu."Itu calonnya?" tanya seorang wartawan."Insya Allah, dia jadi kado terbesar," ungkap Umi Kalsum.Tentu tak hanya orang tua dan sahabat dekat Ayu saja yang menantikan hubungan keduanya berakhir di pelaminan.Para penggemar pun juga berharap hal sama.

Baca Juga: Iis Dahlia Terus Buru Pertanyaan Soal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Jawaban Ayah Rizky Febian Jadi Sorotan

Baca Juga: Awalnya Berasal dari Keluarga Kaya hingga Dibuang Saat Putuskan Menikah, Ini Kisah Pilu Perjuangan Hidup Ibunda Denny SumargoNamun, siapa sangka ada sosok yang tak suka dengan kedekatan sang biduan dengan Adit.Sosok yang tak suka dengan hubungan Adit dan Ayu itu dibeberkan oleh ahli tarot Mard Gumay dalam tayangan ESGE Entertainment, yang diunggah di kanal YouTube pada Selasa (13/10/2020) kemarin.Gumay mengungkapkan jika sosok tersebut adalah pria yang masih menyimpan rasa pada Ayu."Di kartu yang satu ini, terlihat ada hati yng ditusuk sama tiga pedang, lalu ada hujan, ada awan."Ini berarti, kalau manusia seperti sedang bersedih, sedang tertusuk- tusuk hatinya.

"Kalau kita bicara soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, di sini saya melihat ada satu sosok dalam kehidupan Ayu, laki-laki terutama, yang merasa kecewa," ungkap Gumay.Sosok yang disebut oleh Gumay tersebut dirasa masih cinta kepada sang biduan."Laki-laki tersebut sedih, dia merasa hatinya tertusuk, mungkin bisa jadi cinta yang dia inginkan dari Ayu Ting Ting tidak jatuh pada dirinya.

Baca Juga: KPAI Menyayangkan Tindakan Pemerintah Catat Pelajar Demo Cipta Kerja dalam SKCK hingga Terancam Sulit Dapat Kerja: Mereka Tak Memiliki Niat Jahat

Baca Juga: Waduh! Ahli Tarot Beri Peringatan Soal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Apakah Ada Pelakor?

"Seperti yang kita tahu juga belakangan, di pemberitaan media banyak sosok laki-laki yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Ada Didi Riyadi, ada Shaheer Sheikh, ada Ivan Gunawan, bahkan pernah ramai diberitakan dengan Raffi Ahmad," papar Gumay."Sosok-sosok dari laki-laki tersebut, bisa jadi merasa kecewa, karena masih cinta dan masih mengharapkan Ayu Ting Ting. Tapi tidak bisa, karena Ayu tidak memilih laki-laki tersebut," imbuhnya.

(Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Bak Bahagia di Atas Penderitaan Orang Lain, Ayu Ting Ting Diterawang Telah Remukkan Hati Seorang Pria Setelah Dikabarkan Bakal Segera Menikah dengan Adit Jayusman: Ada yang Masih Cinta dan Merasa Kecewa)

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.id

Baca Lainnya