Waduh! Ahli Tarot Beri Peringatan Soal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Apakah Ada Pelakor?

Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:15
Kolase Instagram @ayutingting92, Youtube Jeng Nimas

Terawangan ahli tarot soal hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman

Waduh! Ahli Tarot Beri Peringatan Soal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Apakah Ada Pelakor?

GridHITS.id -Hubungan Ayu Ting Ting dengan duda anak satu, Adit Jayusman memang mengundang banyak perhatian, termasuk seorang ahli tarot Jeng Nimas.

Ternyata Ayu beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Adit di Instagram.

Meski seorang duda, ibu Ayu Ting Ting menyebut Adit adalah sosok menantu idaman.

Namun, hubungan Ayu dan Adit mendapatkan peringatan dari seorang ahli tarot, Jeng Nimas.

Baca Juga: Punya Mantan Istri Seorang Dokter yang Soleha, Sosok Ini Minta Ayu Ting-ting Sangat Hati-hati Terhadap Sosok Adit Jayusman: Hidupnya Udah Berat!

Baca Juga: Seolah Tak Sudi Ditikung, Ivan Gunawan Blak-blakan Enggan Desain Baju Pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Kayanya Engga Deh, Kan Banyak Desainer Indonesia

Dalam tayangan di kanal YouTube Jeng Nimas (12/10/2020), sang ahli tarot membuka beberapa kartu untuk menerawang hubungan Ayu dengan Adit Jayusman.

Dari beberapa kartu tersebut, dijelaskan bahwa ada ketertarikan Ayu dengan Adit, namun dalam hubungan mereka tergambar sebuah keterpurukan.

"Ada perasaan, seiring proses ada kabar baik untuk mereka berdua, namun di sini ada keterpurukan," jelas Jeng Nimas.

Tak berhenti sampai di situ, Jeng Nimas kembali mengambil beberapa kartu tarotnya untuk menerawang apakah keterpurukan tersebut bisa membuat hubungan Ayu dan Adit kandas.

Youtube Jeng Nimas

Jeng Nimas terawang soal hubungan Ayu Ting Ting denga Adit Jayusman

Setelahnya, muncul beberapa kartu yang disebut positif, mulai dari kartu bergambar raja dengan ikan yang berarti keberlimpahan, ada gambar istana, hingga ada gambar yang menyimbolkan ketenangan.

Menurut kartu-kartu tersebut, Jeng Nimas mengatakan bahwa dalam hubungan Ayu dan Adit memang akan ada permasalahan namun mereka bisa melaluinya dengan baik.

Hal itu mengarah pada hubungan yang lebih serius, entah pertunangan atau pernikahan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Lewat, Lihat Foto-foto Mantan Istri Adit Jayusman yang Cantik dan Pintar, Lulusan Fakultas Kedokteran UI

Baca Juga: Baru Saja Bahagia Pamer Pacar Baru, Ayu Ting Ting Justru Dapat Peringatan dari Sosok Ini Singgung Soal Kewaspadaan dan Beratnya Hidup: Hati-hati

"Keterpurukan itu tentuanya ada sebuah masalah yang kemudian bisa mereka lewati, bisa dibicarakan dengan baik sehinggahubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang ke hubungan yang lebih serius, bisa pernikahan, bisa pertunangan," ungkap Jeng Nimas.

Jeng Nimas tidak mengatakan dengan detail permasalahan apa yang bisa menggoyahkan hubungan Ayu dengan Adit.

Hal serupa juga dibongkar oleh paranormal kejawen, Mbak You.

Mbak You menyebut bahwa Ayu dan Adit memiliki garis jodoh sehingga hubungan mereka bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Kedua keluarga sudah merestui hubungan tersebut, tinggal bagaimana Ayu Ting Ting dan Adit bisa lebih lanjut lagi ke jenjang yang lebih serius," ungkap Mbak You dilansir dari kanal YouTubeMbak You (13/10/2020).

"Menurut saya akan sampai ke jenjang pernikahan karena keduanya sudah dapet garisnya jodoh di situ," sambungnya.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Latar Belakang Duda Calon Suami Ayu Ting Ting, Ternyata Adit Jayusman Bukan Orang Sembarangan

Baca Juga: Punya Mantan Istri Seorang Dokter yang Soleha, Sosok Ini Minta Ayu Ting-ting Sangat Hati-hati Terhadap Sosok Adit Jayusman: Hidupnya Udah Berat!

Kehadiran Adit dalam hidup Ayu pun disebut membuat sang biduan mulai menutup luka masa lalunya.

"Adit bisa menyembuhlan luka Ayu Ting Ting walau masih proses, tidak gampang seorang Ayu Ting Ting melupakan yang lainnya dan memilih Aditya kalo tidak memiliki rasa nyaman yang luar biasa," jelas Mbak You.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya