Kembali Lagi ke Depan Publik Usai Video Skandal Bersama Sang Kekasih, Adhisty Zara Blak-blakan Akui Pengalaman Hampir Depresi

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 10:00
instagram.com/zaraadhsty

Adhisty Zara

Kembali Lagi ke Depan Publik Usai Video Skandal Bersama Sang Kekasih, Adhisty Zara Blak-blakan Akui Pengalaman Hampir Depresi

GridHITS.id -Setelah kasus video skandal bareng sang kekasih, Zaki Pohan, Adhisty Zara akhirnya tampil kembali di hadapan publik.

Kepada Putri Tanjung, ia mengaku gugup karena baru pertama kali menerima tawaran untuk berbincang melalui podcast.

"Aku tuh deg-degan tau. Aku tuh ini tuh jujur ya Kak, ini tuh podcast pertama yang mau aku ambil," ujar Zara mengutip dari vlog di kanal YouTube CXO Media.

Baca Juga: Usai Video Bersama Sang Kekasih Viral di Media Sosial, Deddy Corbuzier Akui Masih Sulit Undang Adhisty Zara: Dia Lagi Syuting Sekarang

Baca Juga: Manajer Zara Buka Suara Usai Ramai Video Tak Senonoh Adhisty Zara dengan Pacar hingga Jadi Trending Twitter, Ada Apa?

"Karena aku ngeliat dulu nih siapa yang memandu. Kalo Kakak kan udah terjamin lah ya."

Dalam kesempatan tersebut, Zara diminta menanggapi salah satu curhatan netizen yang mengaku sudah tak lagi nyaman berada di organisasi sekolahnya.

Padahal organisasi sempat menjadi passion netizen itu. Namun saat ingin keluar, senior di organisasinya meminta si netizen untuk tetap bertahan hingga merasa hampir depresi.

Menanggapi curhatan tersebut, Zara mengaku pernah di posisi yang sama.Menurut Zara, situasi seperti itu sebenarnya tak bisa dipaksakan.

Ia kemudian menyarankan netizen yang mengirim cerita ini untuk meninggalkan hal-hal yang membuatnya tidak nyaman.

"Aku banget itu, aku pernah banget di situasi itu. Aku waktu itu sih ngadepinnya kalo kita lagi stag(nan) dalam satu masalah, karena kalo misalnya untuk kerjaan atau kegiatan itu enggak bisa dipaksain sebenernya," kata Zara.

Baca Juga: Tak Kecewa Anaknya Unggah Video Tak Senonoh Bareng Pacar, Ibunda Zara Eks JKT48 Seret Perihal Kesehatan Mental Sang Artis

Baca Juga: Wanita Ini Dibuat Melongo dengan Perubahan Drastis Ini pada Tubuhnya Usai Rutin Minum Campuran Kunyit dan Air Kelapa Selama Seminggu

"Apalagi kalo kita ngerasa enggak nyaman walaupun itu passion kita. Kalo enggak nyaman, tinggalin. Masih banyak yang lain yang mungkin akan lebih cocok. Kadang yang enggak kita sangka, itu yang cocok sama kita."

Zara kemudian menceritakan kondisinya saat menghadapi situasi yang sama.

Bintang film "Dua Garis Biru" ini pun merasa membutuhkan waktu sendiri untuk mengoreksi diri.

Bahkan Zara juga sempat merasa hampir depresi dalam menghadapi masalahnya kala itu.

"Kayak waktu itu aku ngejalaninnya ketika aku lagi down down-nya, aku bilang aku butuh waktu untuk sendiri," tutur Zara.

"Aku revisi diri aku sendiri. Apa sih yang salah, kenapa aku bisa jadi enggak nyaman. Ada apa sih di dalam ini semua tuh? Aku nangis sendiri, hampir depresi mungkin dibilang bisa jadi."

Baca Juga: Waduh! Ahli Tarot Beri Peringatan Soal Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Apakah Ada Pelakor?

Baca Juga: Sang Biduan Mesra dengan Duda Tampan, Igun Terang-terangan Langsung Tolak untuk Rancang Baju Pengantin Ayu Ting Ting: Enggak Nawarin Diri

Beruntung, berkat dukungan orangtua, Zara berhasil lolos dalam situasi tersebut.

Oleh sebab itu, Zara meminta si netizen untuk meminta saran orang terdekat.

Meninggalkan sesuatu yang membuat diri merasa tak nyaman dinilai Zara juga merupakan keputusan tepat.

"Keluarga nomor satu. Tanya masukan dari orang-orang 'ini baik enggak buat aku?' Kalo mereka bilang baik, coba jalanin aja," pungkasnya.

"Kalo enggak bisa, ya udah tinggalin. Enggak akan rugi juga kan kita kehilangan hal yang kita sendiri udah enggak nyaman."

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya