Kini Telah Mantap Berhijrah Dan Jadi Istri Orang Kaya, Genap Satu Dekade Jennifer Dunn Terciduk Tengah Pesta Narkoba Dengan Pesinetron Ganteng Ini

Sabtu, 13 Juni 2020 | 18:00
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo

Jennifer Dunn beberkan bukti terkait tuduhan poliandri dengan Faisal Harris

Kini Telah Mantap Berhijrah Dan Jadi Istri Orang Kaya, Genap Satu Dekade Jennifer Dunn Terciduk Tengah Pesta Narkoba Dengan Pesinetron Ganteng Ini

GridHits.id - Nama Jennifer Dunn seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Mulai dari kasus narkoba hingga dicap jadi pelakor dan dapat banyak hujatan warganet.

Bahkan tak lupa diingatan kejadian 10 tahun silam yang dialami perempuan yang akrab disapa Jeje ini hingga diringkus polisi.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

Baca Juga: Tak Lagi Perang Dingin, Faisal Harris Dapat Perlakuan Spesial dari Sarita Abdul Mukti di Hari Ulang Tahunnya, Kemana Jennifer Dunn?

Tak sendiri, ia pun diringkus bersama aktor tampan ini.Bagaimana tidak, dirinya diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.Ya, DJ sekaligus aktor Vicky Nitinegoro sempat tersandung dugaan telah mengkonsumsi barang haram.Hal ini seperti dikutipGridHot.IDdariTribratanews.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis Vicky Nitinegoro karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.“Iya diamankan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo Yuwono, Rabu (16/10/19) malam.Vicky diketahui diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu malam.

Baca Juga: Kondisi Terkini Shafa Haris Usai Dibawa Ambulans hingga Dilarikan ke IGD, Sarita Abdul Mukti: 'Makin Parah Sakitnya'

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Menjalin Hubungan Asmara dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia Ngamuk Ditanya Soal Isu Pelakor Rumah Tangga Tsania MarwaKabid Humas menjelaskan bahwa saat ini Vicky masih diperiksa intensif oleh penyidik Polda Metro Jaya.Selain itu pihak kepolisian juga masih memeriksa barang diduga narkoba yang dibawa Vicky dan masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri.

“Masih diamankan, sedang di cek ke labfor barang yang diamankan,” pungkasnya Kabid Humas PMJ itu.Sementara itu, dikutip dari Kompas, barang bukti penangkapan Vicky sudah diamankan."Sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," ujar Argo kepadaKompas.com, Rabu malam.Barang bukti itu bakal menentukan apakah pemeriksaan Vicky dilanjutkan atau tidak.

Jika tidak terbukti, Vicky Nitinegoro akan dipulangkan seperti saat 2009 lalu."Kalau enggak terbukti ya dipulangkan," kata Argo lagi.Rupanya bukan kali ini saja Vicky tersandung kasus narkoba.Sebelumnya, 10 tahun lalu tepatnya pada 2009, Vicky juga sempat tersandung kasus barang haram bersama dengan artis kontroversial Jennifer Dunn.

Baca Juga: Alasan Mulan Jameela Disandingkan Pemeran Da Kyung dalam Drama Korea The World of the Married, Ada Kaitan dengan Pelakor?

Baca Juga: Simpang Siur Isu Soal Umi Pipik Jadi Orang Ke-3 di Ruah Tangga Sunu Matta, Sang Karyawan Buka Suara

Dikutip dariTribunnews, 10 tahun silam, polisi menangkap Jennifer bersama rekan-rekannya di kamar kos miliknya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.Di kamar Jennifer ditemukan 1 paket sabu dan 7 butir pil ekstasi.

instagram.com/vickynit13/

Vicky Nitinegoro

Tak hanya Jennifer, rupanya artis sinetron Vicky Nitinegoro juga turut diamankan.Namun, lantaran hasil tes urine menunjukkan hasil negatif, polisi membebaskan Vicky.Sementara itu, Jennifer harus diproses secara hukum karena terbukti positif konsumsi narkoba.Selain narkoba, polisi juga mengungkap adanya pesta seks di kamar kos Jennifer.Atas kasus ini Jennifer dihukum 4 tahun penjara.Jennifer Dunn bebas pada 2012.

Sedangkan Vicky masih terus eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul10 Tahun Lalu Kamar Kos Jennifer Dunn Jadi Tempat Pesta Seks, Ternyata Aktor Tampan Ini Juga Ikut Terlibat hingga Diringkus Bersama, Begini Kabarnya Sekarang

Editor : Safira Dita

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya