Jadi Saksi Bisu Hubungan Gelap KD dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Bagikan Tips dan Trik Menghadapi Orangtua yang Selingkuh

Jumat, 09 Oktober 2020 | 20:56
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah

Jadi Saksi Bisu Hubungan Gelap KD dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Bagikan Tips dan Trik Menghadapi Orangtua yang Selingkuh

GridHITS.id - Kisah perceraian krisdayanti dan Anang Hermansyah hingga kini memang masih melekat di benak masyarakat.

Perpisahan tersebut kabarnya dikarenakan KD yang terang-terengan selingkuh.

Bahkan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah menyaksikan langsung kelakuan sang ibunda.

Tak ayal, skandal perselingkuhan KD tersebut membekas kuat di benak Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mendapat curhatan dari seorang netizen yang mencurigai ibunya tengah berselingkuh dengan pria lain.

Cerita itu terungkap dalam vlog Aurel Hermansyah berjudul"AUREL PERNAH JADI ORANG KETIGA"yang diunggah Selasa (6/7/2020).

Baca Juga: Disaksikan KD, Tangis Raul Lemos Pecah Saat Peluk Aurel dan Azriel Hingga Ungkap Harapan Terbesarnya : Tolong Hormati

Baca Juga: Masalahnya dengan Krisdayanti Belum Usai, Aurel dan Azriel Bikin Ashanty Murka hingga Ubun-ubun karena Hal Ini, 'Malu Bunda'

Mulanya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini membuka sesi sharing dan curhat tentang orang ketiga, entah menjadi korban atau sebagai pelaku.

Ketika sesi curhat dibuka, sosok ini mengaku curiga melihat chat dan telponan ibunya dengan pria lain yang ternyata adalah teman SMP sang ibunda.

Pada mulanya, sosok ini tak mempermasalahkan intensnya komunikasi yang dibangun sang ibunda dan pria lain tersebut.

Akan tetapi, semakin lama chat dan telponan sang ibunda semakin intens bahkan sehari bisa 3-4 kali.

"Kak, aku mau curhat. Tolong username aku disensor ya," tulis netizen yang tak mau sosoknya dipublikasikan.

Baca Juga: Paras Ayu Buyut Aurel Hermansyah Nular ke Anak Cucu, Ini Potret Cantik Nenek Krisdayanti yang Bikin Kagum, Wajah Bule Jadi Sorotan

Baca Juga: Pernikahan dengan Aurel Hermansyah di Depan Mata, Atta Halilintar Singgung Perihal Restu Ibu dan Sifat Adik-adiknya: Diomonginnya Bersepuluh, Pedes!

"Jadi aku curiga ibuku ada main di belakang sama temen SMP nya dulu. Singkat cerita, udah berapa tahun gak ketemu dan dipertemukan lewat grup WA. Nah, si laki-laki ini selalu ngechat ibuku di WA dan selalu telponann sehari bisa 3-4 kali," bongkar sosok tersebut.

Sosok yang tidak diketahui identitasnya itu lantas menceritakan segala keluh kesahnya pada Aurel.

"Awalnya aku pikir wajar, tapi lama kelamaan makin sering entah chatan atau telponan. Nah udah gak beres dong berarti. Setiap aku pinjam HP nya gak boleh kemana-mana selalu dia bawa HPnya."

"Kalau laki-laki itu nelpon pas ada aku, pasti selalu direjest dan muka ibuku cemas keliatan nutupin sesuatu," tambahnya.

"Sebagai anak aku harus gimana ya kak? aku bingung. Tolong responnya ya kak," ujarnya.

Seusai membacakan curhatan tersebut, Aurel Hermansyah sempat terdiam sebentar.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak memikirkan jawaban yang pas untuk bisa membantu netizen tersebut dalam menangani masalahnya.

Setelah menarik nafas, Aurel Hermansyah memberikan jawabannya.

"Sekarang ayah kamu itu masih ada atau enggak. Maksud aku rumah tangganya masih utuh kah atau udah cerai?" tanya balik Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, jika memposisikan diri sebagai anak, Aurel Hermansyah mengaku akan mencari tahu sosok pria lain yang selingkuh dengan ibunya tersebut.

Baca Juga: Sempat Tentang Keras Ramalan Mbak You Soal Hal Buruk yang Akan Hadir Dalam Hubungannya, Kini Atta Halilintar Malah Terciduk Tengah Terlibat Cekcok dengan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Pernikahan Semakin Dekat Tapi Malah Terlibat Cekcok , Sosok Ini Tiba-tiba Sebut Ada Orang Ketiga Dalam Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Setelah mendapatkan bukti lengkap, Aurel Hermansyah mengaku akan langsung mengadukannya pada sang ayah.

"Kalau aku sebagai anak, aku akan cari tahu. Kedua aku tanya ibuku. Pokoknya aku harus cari tahu ini ngapain nih, ini tuh siapa.

Kalau udah dapet, aku kasih tahu bapakku. Kalau udah dapat bukti semuanya pak gini gini gini," jawab Aurel Hermansyah.

Langkah tersebut menurut Aurel Hermansyah demi menghilangkan dampak buruk yang akan timbul pada sang anak seperti depresi tak menyangka ibunya bisa tega selingkuh di belakang sang ayah.

"Karena menurut aku, kasian sih, Itu parah banget. Apalagi ini anaknya tahu. Itu jadinya buruk bis-bisa depresi, pasti nanti sampe kapanpun akan diinget, gila ya ibu gue kayak gini," ujar Aurel Hermansyah.

Setelah itu, Aurel Hermansyah kembali menegaskan pendapatnya.

"Kalau pandangannya kayak gitu, masih keluarga utuh, kamu cari tahu. Abis itu kamu tanya ibu kamu. Kamu juga tanya cowoknya juga, temuin.

Kasih tahu juga bapak kamu. Karena itu sangat penting, kasihan bapak kamu juga," papar Aurel Hermansyah.

Akan tetapi, jika ibunda dari netizen tersebut sudah cerai, Aurel Hermansyah mencoba positif thinking bahwa itu bukan selingkuh melainkan CLBK.

"Tapi kalau ibu kamu single parents, ya udah. Berarti mama kamu kayak chatting-chatting lucu, atau mungkin CLBK Cinta Lama Belum Kelar," ucap Aurel Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Dicurhati Netizen Soal Perselingkuhan Ibunya, Aurel Hermansyah Mantap Bagikan Cara Ampuh Hadapi Orang Tua yang Selingkuh

Editor : Safira Dita

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya