Sempat Tentang Keras Ramalan Mbak You Soal Hal Buruk yang Akan Hadir Dalam Hubungannya, Kini Atta Halilintar Malah Terciduk Tengah Terlibat Cekcok dengan Aurel Hermansyah

Senin, 21 September 2020 | 11:00
Tribunnews

Aurel Hermansyah Pamer Foto Cemberut Lengkap dengan Kata-kata Galau, Putus dengan Atta Halilintar?

Sempat Tentang Keras Ramalan Mbak You Soal Hal Buruk yang Akan Hadir Dalam Hubungannya, Kini Atta Halilintar Malah Terciduk Tengah Terlibat Cekcok dengan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Youtuber Atta Halilintar sempat tak percaya bahkan menentang keras hasil terawangan Mbak You.

Namun kini kepergok terlibat cekcok hingga saling sindir satu sama lain.

Hal tersebut pun mendadak mengundang perhatian.

Baca Juga: Bukan Semata-mata Cinta, Alasan Kuat Aurel Hermansyah Mau dengan Atta Halilintar Mulai Terbongkar Hingga Buat Sang Youtubet Murka, 'Ngomong Sama Dia Sono!'

Baca Juga: Mantap Melenggang ke Pelaminan, Aurel Hermansyah Beberkan Tabiat Asli Atta Halilintar: 'Kalau Jauh dari Aku Uring-uringan'Selalu tampil kompak dan mesra, pasangan Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar tiba-tiba terlibat aksi saling sindir di media sosial.Sontak saja, netizen heboh. Benarkah hubungan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti dengan sang Youtuber telah putus?Lalu bagaimana dengan nasib pernikahan mereka yang kabarnya sudah ditentukan tanggalnya?Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan selebriti yang tak pernah luput dari sorotan.

Hubungan mereka semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius.Atta Halilintar bahkan telah melamar Aurel. Keduanya sudah gembar-gembor terkait rencana pernikahan impian.

Atta dan Aurel sempat mengatakan ingin melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini.Kendati demikian, pernikahan mereka harus ditunda lantaran pandemi Covid-19.Selain itu, Atta dan Aurel sempat berujar ingin menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.Mereka jika ingin menjadi artis pertama yang melaksanakan resepsi pernikahan di lapangan utama salah satu stadion besar Indonesia ini.

Baca Juga: Niat Hati Buktikan Cintanya pada Indonesia, Penampilan Atta Halilintar Justru Menjadi Sorotan Hingga Dapat 'Tamparan' Keras dari Sosok Ini, 'Tidak Punya Kemampuan!'

Baca Juga: Bertahun-tahun Loyal Jadi ART Anang Ashanty, Suteng Tanpa Tedeng Aling-aling Tak Mau Disuruh-suruh Atta Halilintar Seandainya Jadi Menikah dengan Aurel : Maaf Enggak!Atta Halilintar berencana ingin mengundang subscribers-nya.Biaya yang ditaksir untuk menggelar acara mewah itu pun sudah mereka pikirkan.

Kendati belum pasti kapan keduanya melangsungkan pernikahan, namun sejumlah peramal sudah angkat bicara menyoroti rumah tangga keduanya.Salah satu yang ikut menerawang masa depan Atta dan Aurel adalah paranormal kejawen, Mbak You.Melansir TribunnewsBogor.com, Mbak You menyebut akan banyak godaan di rumah tangga Aurel dan Atta.Meski begitu, keduanya akan hidup nyaman dalam segi finansial.

Hal itu karena baik Atta maupun Aurel memiliki kemampuan dalam mengelola pemasukan.

"Atta sama Aurel pasangan yang karakternya pintar bisnis, pintar nyimpan uang, pintar keuangannya, cuma godaannya di dalam hubungan ini adalah pihak ketiga," kata Mbak You.Baca Juga: Ahok Sebut Pejabat Tinggi BUMN Titipan Kementerian, Inilah Sosok Komisaris di Pertamina: Ada Jenderal Polisi, Pejabat Hingga Relawan JokowiOrang ketiga yang dimaksudnya bakal datang menggoda Atta, sehingga menjadi masa-masa terberat bagi Aurel yang setia.

Baca Juga: Biasa Romantis, Atta Halilintar Langsung Kicep dan Keluarkan Gelagat Aneh di Depan Sepupu Aurel Hermansyah Padahal Baru Pertama Kali Jumpa, Calon Mantu Anang: Cantikan

Baca Juga: Tak Terima Disebut-sebut Sebagai Penipu Ulung Kelas Internasional, Keluarga Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara dan Sebut Ummi Afif Makhluk Halus yang Tak Berwujud"Dari Atta akan ada beberapa wanita menggoda hubungan pacaran dan menikah nanti, itu berat buat Aurel yang perlu ekstra kesabaran," terawangnya.

Mbak You bahkan memberi saran agar Atta mengontrol sikap egoisnya jika masih ingin menikahi Aurel.

Sebab Aurel ditiliknya merupakan sosok yang luar biasa dalam merangkul Atta."Mereka bisa menikah tapi egonya Atta harus bisa turun karena Aurel yang berusaha merangkul, dia berusaha belajar jadi wanita yang sesungguhnya yang sabar.""Di sini kesabaran Aurel dituntut untuk lebih maksimal lagi," imbuhnya.Lebih lanjut, Mbak You menyebut kemungkinan keduanya berpisah di masa depan pun tinggi."Bisa jadi (menikah) tapi kalau enggak kuat bisa pisah karena tadi godaannya pihak ketiga yang bikin Aurel elus dada," ucap Mbak You."Yang lemah siapa berarti ? Aurel atau Atta (dari segi kesetiaan)?" tanya pembawa acara."Atta. Kalau Aurel dia berusaha untuk setia," jawab Mbak You.

Cuplikan ramalan Mbak You dipertontonkan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam acara One Man Show di Indosiar.

Atta dengan tegas menolak mempercayai ramalan-ramalan yang datang dari mulut manusia.

Menurutnya, orang yang percaya ramalan adalah syirik. Karena ia percaya bahwa manusia tak bisa mendahului takdir Tuhan.Kalau menurut Aku, percaya ramalan itu syirik. Yang Aku dapat pelajaran dari dulu kalau kita percaya ramalan itu syirik," ungkap Atta Halilintar, dikutip dari TribunnewsBogor.com."Jadi Aku dari kecil enggak pernah percaya ramalan. Karena itu sama aja mendahului Tuhan kan," tegasnya.

Baca Juga: Seolah Tak Rela Lihat Pujaan Hati Bahagia Dengan Wanita Lain, Mantan Kekasih Atta Halilintar Nabilla Aprilliya Disebut-sebut Hina Aurel Hingga Sebut Buluk

Baca Juga: Anang Hermansyah Pasti Mikir Dua Kali Untuk Menerimanya Sebagai Besan, Kini Terbongkar Sudah Tabiat Orangtua Atta Halilintar yang Ternyata Kerap Lakukan Penipuan Besar Bahkan Meluas Sampai Luar Negeri

Baru-baru ini spekulasi tentang renggangnya hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar muncul setelah keduanya mengunggah tulisan bernada sindiran di akun media sosial masing-masing.Aurel Hermansyah mulanya mengunggah foto dengan ekspresi cemberut dan bertopang dagu.Lewat kolom keterangan, Aurel Hermansyah membubuhkan caption galau."Oh ternyata gini?!Kamu udah ambil semuanya dari aku?Oke. Lebih baik aku sendiri!," tulis Aurel Hermansyah, dikutip Tribunnewsmaker.com pada Kamis (17/9/2020).Setali tiga uang, Atta Halilintar juga menulis kalimat bernada sindiran.Namun, pelantun tembang 'Calon Bojo' itu mengunggahnya di Insta Story.Kalimat yang dituliskan Atta menunjukkan kekecewaan.Dalam tulisannya, ia blak-blakan sedang bertengkar dengan seseorang.Pertengkaran mereka hanya karena masalah sepele.Atta menuliskan ada pihak yang tidak mau mengalah."Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini?Padahal kamu yang nggak mau ngalah," tulis Atta Halilintar di Insta Story.Postingan tersebut diduga kuat dialamatkan untuk Aurel.Kini hubungan mereka pun menjadi sorotan.Banyak yang menduga hubungan Atta dan Aurel kini sedang renggang.Kendati demikian, tidak sedikit yang menduga keduanya memang sengaja membuat postingan galau untuk urusan pekerjaan.Beberapa warganet memprediksi keduanya tidak benar-benar galau, melainkan hendak mempromosikan sebuah produk atau iklan.Mereka beramai-ramai menyerbu kolom komentar postingan putri dari Anang Hermansyah itu."Postingan ini mengandung iklan, tolong deterjen jangan mencari² kesalahan lalu mengkomporgaskan keadaan," tulis seorang warganet."Yg lagi pada nething ..buang jauh² ..." tulis yang lain."Kenapa kenapa sayank ututututu nanti kita marahin bang atta nya yahh...." komentar lainnya.Baca Juga: Tergagap Beberkan Statusnya dengan Maia Estianty, Pingkan Mambo Bongkar Alasan Tak Mau Minta Bantuan Istri Irwan Mussry Saat Dikejar Debt Collector"TENANG GUYS JANGAN PANIK WKWK, INI KAYANYA AKAN ADA PROJECT ATAU IKLAN APALAH ITU. TENANG YA," ujar warganet."Pasti fans abal2 pada baper..... #calonbojo soon to be bojo halal. Amin...."Meski postingan Atta dan Aurel menjadi sorotan, namun keduanya hingga kini belum memberikan klarifikasi.Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Atta Halilintar Tak Percaya Terawangan Mbak You, Kini Aurel Hermansyah Kepergok Saling Sindir dengan Calon Suami di Medsos Hingga Bikin Heboh, Putus?

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya