Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbak You Ungkap Terawangannya Soal Kapan Bisa Terjadi Gempa Hebat yang Menghantam Berbagai Daerah

Jumat, 09 Oktober 2020 | 19:57
Instagram/@mbakyou17

Mbak You terawang soal bencana alam

Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbak You Ungkap Terawangannya Soal Kapan Bisa Terjadi Gempa Hebat yang Menghantam Berbagai Daerah

GridHITS.id -Lagi-lagi Mbak You menerawang soal bencana alam yang bisa menerjang Indonesia.

Mbak You memang dikenal sebagai sosok yang sering menerawang masa depan, mulai dari masa depan artis hingga kondisi tanah air.

Sebelumnya, Mbak You telah menerawang soal hujan lebat hingga air laut yang disebut akan pindah ke darat.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Saat El Ibnu Benar-benar Jatuh, Mbak You Justru Meragukan Ketulusan Cinta dari Sarah Dee

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Kembali Bongkar Terawangan Buruk Soal Bencana Alam yang Bisa Terjadi, Ada Apa?

Melalui akun Instagramnya (6/10/2020), Mbak You memberikan peringatan soal bencana alam yang bisa terjadi di masa depan.

Seolah alam kembali murka, Mbak You menerawang beberapa bencana alam yang bisa terjadi, mulai dari gunung meletus, air laut yang pindah ke darat hingga banjir.

"Ada terawangan: TANAH BERGERAK MEMBUKA BATAS DAERAH, AIR LAUT PINDAH KE DARAT DAN GUNUNG ERUPSI YANG PEKAT, HUJAN YANG BERBARENGAN PETIR, BANJIR, JUGA ANGIN YANG TIDAK MENENTU ARAHNYA. (banyak hal yang terlihat) semoga kita terhindar dari musibah apa pun," tulis Mbak You.

Tidak sampai di situ, Mbak You kembali memberikan peringatan soal bencana alam yang bisa menerjang Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, sang paranormal menerawang hari apa bencana tersebut akan terjadi.

Disebutkan, akan terjadi gempa besar di Hari Rabu menjelang Kamis atau Sabtu menjelang Minggu.

"Akan terjadi berulang-ulang gempa, merata gempanya tidak hanya satu kota

Rebo menjelang kamis, Sabtu menjelang Minggu, hari-hari rawan akan tejadi gempa besar walau ada gempa-gema kecil di luar hari itu tapi Rabo menjelang Kamis, Sabtu menjelang Minggu rawan terjadi gempa dan pergeseran tanah,"ujar Mbak You dalam unggahannya di Instagram (8/10/2020)

Baca Juga: Ramalannya Kerap Jadi Kenyataan, Paranormal Mbak You Ungkapkan Akan Ada Pasangan Artis yang Lama Cerai namun Rujuk Kembali dalam Waktu Dekat Ini, Siapa?

Baca Juga: Ramal Artis Inisial R Terjerat Narkoba, Mbak You Beberkan Tujuan Berikan Penerawangan Meski Kadang Dianggap Kebetulan

Dalam caption, Mbak You menjelaskan bahwa terawangannya akan terjadi dalam hitungan mundur.

Namun sang paranormal tidak menyebutkan pasti soal kapan akan terjadi bencana yang dimaksud.

"Hitung mundur dari sekarang, silahkan cek dibeberapa Media, ADA BANJIR, HURU HARA, GEMPA, BENCANA ALAM,NARKOBA...,"tulis Mbak You.

Melihat terawangan Mbak You tersebut banyak warganet yang memberikan komentarnya.

"Bismillahhirrohmannirrohim...semoga semua senantiasa di beri keselamatan sama yang maha kuasa,"tulis @sri_yuni89.

Baca Juga: Sempat Tentang Keras Ramalan Mbak You Soal Hal Buruk yang Akan Hadir Dalam Hubungannya, Kini Atta Halilintar Malah Terciduk Tengah Terlibat Cekcok dengan Aurel Hermansyah

Baca Juga: Siap-siap Terima Kenyataan, Mbak You Mendadak Kembali Beri Peringatan Soal Kemurkaan Alam yang Bisa Terjadi, 'Air Laut Pindah ke Darat'

"Memg mbak gempa di Lombok juga kmrin gitu awali malam Minggu,Sabtu,Jum'at kita serahkan semua kpd Allah SWT,"komentar @masnunsyah24.

"Semoga kita dalam lindunganya njih mbak You makasih,"tulis @sumber.waluh.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya