Dituding Teman Makan Teman karena Tega Rebut Julian Jacob, Brisia Jodie Kini Ogah Akui Marion Jola Sebagai Sahabat: Bukan yang Sedekat Itu!

Minggu, 04 Oktober 2020 | 19:30
instagram.com/lalamarionmj, instagram.com/brisiajodie96

Perbedaan Gaya seksi ala Marion jola dan Brisia Jodie saat pakai baju model off shoulder

Dituding Sebagai Teman Makan Teman yang Tega Rebut Julian Jacob, Brisia Jodie Kini Ogah Akui Marion Jola Sebagai Sahabat: Bukan yang Sedekat Itu!

GridHITS.id - Kini publik dihebohkan dengan Julian Jacob yang tak malu-malu mengumumkan bahwa dirinya telah resmi berpacaran dengan Brisia Jodie.

Padahal ia baru saja putus dari sahabat Brisia Jodie, Marion Jola.Pasangan baru itu pun kini menuai banyak cibiran masyarakat.

Baca Juga: Disebut-sebut Tega Nikung Kekasih Marion Jola, Brisia Jodie Naik Darah Tak Terima Terus-terusan Dipojokkan: Aku Bukan Pelakor!

Baca Juga: Baru Dapat Hidayah dan Sesali Perbuatannya Sebagai Pelakor, Jennifer Dunn Menangis dan Memohon Ampunan Pada Sarita Abdul Mukti

Brisia Jodie pun dituding tega merebut kekasih dari sahabatnya sendiri.Tak hanya itum Julian Jacob juga selalu dijuluki hobi panjat sosial (pansos).

Menanggapi cibiran tersebut, Julian Jacob pun membantah keras dan tak mau disebut pansos.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube Gritte Agatha, Kamis (1/10/2020).

YouTube Gritte Agatha
YouTube Gritte Agatha

Julian Jacob dan Brisia Jodie beberkan kronologi awal mereka berpacaran

"Orang-orang bilang gue pansos dan segala macam. Sedangkan yang gue pikir adalah, emangnya gue ngapain?" kata Julian Jacob.

Ia bahkan tak mengerti apa sebenarnya definisi panjat sosial."Gue enggak ngerti definisi panjat sosial tapi menurut gue enggak (pansos) sih."

Baca Juga: Komentari Video Viral Istri Sah Serahkan Suami ke Pelakor, Iis Dahlia Buru-buru Ancam Sang Suami Jika Berani Selingkuh dengan Wanita Lain, Istri Satrio Dewandono: Dia Ninggalin Gue, Dia Nyesel

Baca Juga: Sang Ayah Tergoda Oleh Pelakor Hingga Buat Maia Estianty Banting Tulang Besarkan Ketiga Putranya, El Rumi Beberkan Sosok yang Tanggung Semua Biaya Kuliahnya di London"Karena gue sama sekali enggak ada pikiran untuk pacarin orang yang terkenal," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Brisia Jodie pun kesal saat disebut sebagai pelakor oleh netizen.

Parahnya, Jodie mengelak saat disebut-sebut bersahabat dengan Marion Jola.

Ia menegaskan bahwa dirinya dan Marion hanya sebatas teman biasa.

"Mereka mikirnya aku dekat banget. Aku sebenarnya temenan aja bukan yang sedekat itu karena aku juga jarang ketemu sama Lala. Ketemu waktu di karantina (Indonesian Idol) aja," jelas Brisia Jodie.

Di sisi lain, Marion Jola pernah terang-terangan menyebut Brisia Jodie adalah sahabatnya.

Pada awal 2020 lalu, Marion Jola sempat diwawancarai oleh salah satu media online terkemuka untuk membahas soal album terbarunya.

Dalam wawancara itu, Ia ditanyai soal perasaanya yang kerap dibanding-bandingkan dengan Brisia Jodie.

Baca Juga: Ramai Disebut-sebut Rebut Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Malah Nyolot dan Berikan Komentar Menohok: Gue yang Pertama!

Baca Juga: Selalu Diperlakukan Tak Pantas Selama Menikah, Mulan Jameela Mengaku Ingin Kembalikan Sang Suami pada Maia Estianty! Ahmad Dhani: Saya Kan Engga Pakai Hati!

Marion justru memberikan jawaban yang tak terduga.

“Aku enggak pernah sebel karena Jodie is my best friend (sahabat aku). Di personal life, kita sahabat. Aku enggak pernah masalah sih dibanding-bandingin sama dia.

Habis mau gimana lagi? Memang keluarnya sama-sama, rilis lagu juga selalu deketan. Jadi enggak apa-apa,” kata Marion Jola pada Januari 2020 silam.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya