Rumah Tangganya Jauh dari Kabar Miring, Arie Untung Tiba-tiba Koar-koar Mengaku Tak Takut Poligami, Ada Apa?

Jumat, 02 Oktober 2020 | 17:00
Instagram @ariekuntung

Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie.

Rumah Tangganya Jauh dari Kabar Miring, Arie Untung Tiba-tiba Koar-koar Mengaku Tak Takut Poligami, Ada Apa?

GridHITS.id - Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie tentunya sudah tidak asing lagi di telinga.Pasangan presenter ini kini terlihat sudah hijrah dan rajin mengikuti kajian islami.Keluarganya pun kerap jadi sorotan media.

Baca Juga: Nasib Sudah Diujung Tanduk, Terlanjur Jungkir Balik Rebut Suami Sahabat Sendiri, Mulan Jameela Ternyata Hampir Diceraikan Ahmad Dhani Gara-gara Ogah Dipoligami dengan Sosok Artis Terkenal Ini

Baca Juga: Meggy Wulandari Lepas dari Belenggu Poligami, Kiwil Mendadak Sentil Soal Darah Dagingnya Usai Mantan Istri Muda Nikah Lagi: Jangan Diragukan!Terlebih semenjak keduanya memutuskan untuk berhijrah.

Kehidupan rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie pun jauh dari berita miring.Keharonisan itu semakin lengkap dengan hadirnya 3 orang anak yang lucu-lucu.Anak-anak tersebut bernama adalah Gavin Daffa, Aisyah Mikhaila dan Yusuf Athala.

Gavin si putra sulung , Daffa bahkan kini sudah menginjak usia remaja.Baru-baru ini, Arie Untung sempat menggegerkan publik.

Lama menghilang dari TV, tiba-tiba Arie Untung membahas seputar poligami melalui Instagramnya pada Selasa (29/9/2020).

Instagram @ariekuntung
Instagram @ariekuntung

Unggahan Arie Untung yang membahas soal poligami.

Baca Juga: Korbankan Anak dan Suami Demi Nikah Lagi dengan Pengusaha Kaya, Begini Reaksi Krisdayanti Saat Raul Lemos Nikah Lagi

Baca Juga: Dulu Nekat Suruh Suaminya Poligami, Begini Nasib Artis Lawas Yeyen Lidya Saat Ini : Saya Kasih untuk Cari Lagi

"Poligami siapa takut? Lion-lion ini sudah bikin seru hidup aku,"

"Ngeliat mereka tumbuh, bahagiannya minta ampun,""Mudah-mudahan mereka tumbuh berani, berintegritas, teguh dengan pendirian terus jadi pemimpin yang baik dan jangan jadi 'penakut'," tulis Arie Untung."Bagaimana cowok-cowok ini nanti dengan pasangannya? Cukup dengan mereka liat aja,"

"Bagaimana cara bapaknya mencintai ibunya dan bagaimana bapaknya mencintai ibunya mereka di depan matanya,""Makanya pas ditanya Berani Poligami? Siapa takut?" sambungya.

"Ya aku yang masih “penakut”. Kenapa? Ini aku nggandeng sama nggendong pengawal emaknya,"

Baca Juga: Heboh Berita Ayah Atta Halilintar yang Dituding Penipu Ulung Kelas Internasional yang Diam-diam Poligami Hingga Campakan Anak, Simak Fakta Mengejutkan Soal Anofial Asmid Berikut Ini!

Baca Juga: Bukan Suami-suami Takut Istri, Begini Jawaban Teuku Wisnu Saat Disinggung Rasa Jenuh Menikahi Shireen Sungkar: Nanti Gue Tidur di Luar"Sekali mereka kecewa?"Anget nih tangan kena ompol ama pup. #masyaallahtabarakallah,"pungkas Arie Untung.Netizen pun sontak memberikan respon yang beragam.

Banyak yang mengenggap Arie Untung memberikan kode untuk menikah lagi.

"Kode keraasss Maseee...," komentar akun @masmono08."Feeennn niihhh Feennn, ada yg kode kodeee," tulis @neena_hamzah.

"Jangan poligami bang, poligami nggak enak," komentar @cicihuy.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya