Seolah Tegaskan Tudingan Kebelet Nikah dengan Orang Kaya Supaya Hidup Enak, Meggy Wulandari Blak-blakan Ngaku Bertemu Suami Barunya Sebelum Resmi Bercerai dari Kiwil: Jantung Aku Berdebar-debar

Minggu, 27 September 2020 | 14:22
Instagram @meggywulandari_real

Meggy Wulandari dan suami baru

Seolah Tegaskan Tudingan Kebelet Nikah dengan Orang Kaya Supaya Hidup Enak, Meggy Wulandari Blak-blakan Ngaku Bertemu Suami Barunya Sebelum Resmi Bercerai dari Kiwil: Jantung Aku Berdebar-debar

GridHITS.id - Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari kini tampaknya tengah berbunga-bunga.Bagaimana tidak, Meggy kini sedang asyik pamer suami baru.

Padahal baru sebulan resmi bercerai dari mantan suami yang menjalin hubungan rumah tangga dengannya selama 17 tahun.

Baca Juga: Meggy Wulandari Sudah Punya Suami Baru, Postingan Kiwil Langsung Banjir Sorotan Warganet: 'Semoga Ikhlas Ya Pak Kiwil'

Baca Juga: Umumkan Sudah Menikah Lagi, Meggy Wulandari Blak-blakan Akui Tak Komunikasi dengan KiwilTendang jauh-jauh Kiwil, Meggy kini punya suami seorang pengusaha kaya raya.Kabar itu terliat dari unggahan Instagram terbaru Meggy Wulandari yang menunjukkan sosok sang suami.

Diketahui bahwa Meggy Wulandari dan Kiwil sendiri diketahui baru resmi berpisah pada 10 Agustus 2020 lalu.Menikah saat masa iddah belu selesai, Meggy pun banjir hujatan dari netizen.

Ia juga disebut kebelet nikah dengan orang kaya dan ingin hidup enak,Seolah tek terima, eggy Wulandari pun membantah semua tudingan itu.

Resmi menikahi pria asal Makassar rupanya Meggy dapat pesan khusus terkait mantan suaminya.

Baca Juga: Tak Heran Jika Ingin Cepat-cepat Cerai dengan Kiwil, Belum Selesai Masa Iddah Meggy Wulandari Sudah Terang-terangan Nikah Siri dengan Duda Kaya Asal Makassar

Baca Juga: Dulu Ngotot Minta Segera Ditalak, Baru Sebulan Resmi Bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Kini Sudah Pamer Suami BaruMeggy membongkar alasan mengapa ia mau dinikahi secara siri.Rupanya ia takut jika menjadi korban fitnah.

"Menikah siri dulu karena harus melewati idah, kalau secara agama sudah melewati. Karena kalo sampai November takut jadi fitnah. Daripada, daripada, sudah lama tidak merasakan kasih sayang," ungkap Meggy Wulandari"M (inisial), my dear, Muh (nama panggilan suami)," tambahnya.

Meggy mengaku bahwa sang suami belum siap tampil di media.

"Suami belum siap tampil, suamiku bukan dari dunia yang sama, belum siap. Aku sangat menghargai privasinya," ungkap Meggy Wulandari.Tahu betul bagaimana rumah tangganya dengan Kiwil jadi bahan cibiran, rupanya sang suami berikan pesan bijak untuk Meggy Wulandari.

Baca Juga: Terima Nasib Cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil Ngaku Tak Sudi Kunjungi Mantan Istri Meski Dikabarkan Jatuh Sakit

Baca Juga: Tak Terima Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Bantahan Meggy Wulandari Sampai Bongkar Keburukan Kiwil"Jadi ya berteman sebulan dan dekatnya serius satu bulan," ucapnya."Jodoh itu takdir Allah," ungkapnya.Meggy Wulandari menegaskan mulanya ketika bertemu dengan suaminya sebelum menikah, ia sempat ragu karena pria tersebut menggunakan masker."Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu terus ngomong masih pakai masker.Pada saat itu saya sama anak-anak. Saya kenalin ke anak-anak," jelasnya.

Kemudian, ketika pria tersebut kembali ke Jakarta usai pertemuan pertama, Meggy

Wulandari kembali bertemu sambil makan malam ditemani kakaknya."Jadi ya artinya Ya sudah aku jatuh cinta sama dia," ungkapnya.

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya