Tak Terima Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Bantahan Meggy Wulandari Sampai Bongkar Keburukan Kiwil

Kamis, 03 September 2020 | 15:30
Kolase Tribunnews.com

Kiwil dan Meggy Wulandari

Tak Terima Dituduh Eksploitasi Anak, Ini Bantahan Meggy Wulandari Sampai Bongkar Keburukan Kiwil

GridHITS.id -Meski sudah bercerai, Kiwil nampaknya masih berseteru dengan Meggy Wulandari, mantan istri keduanya.

Meggy Wulandari tidak menerima pengakuan Kiwil yang menyatakan tetap memberikan nafkah untuk tiga anak, buah pernikahan dengan mantan istri keduanya itu.

Tak hanya ituKiwil juga menyebut Meggy Wulandari mengeksploitasi anak disebut meminta bantuan anak-anaknya untuk berjualan.

Baca Juga: Terima Nasib Cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil Ngaku Tak Sudi Kunjungi Mantan Istri Meski Dikabarkan Jatuh Sakit

Baca Juga: Kisruh Makin Menjadi, Meggy Wulandari Murka hingga Ancam Akan Beri Somasi Jika Kiwil Nekat Lakukan Hal Ini

Dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Meggy Wulandari buka suara terkait tudingan tentang eksploitasi anak yang datang dari Kiwil.

Meggy Wulandari mengatakan, anak-anaknya membantunya berjualan atas kemauan sendiri, bukan dipaksa.

"Bukan aku yang suruh, mereka yang mau, (anak bilang) 'biar Mamah punya uang', gitu, 'biar aku punya uang jajan', gitu," kata Meggy Wulandari dikutipKompas.comdalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut, Meggy Wulandari menjelaskan apa yang dilakukan anaknya ketika ia berjualan saat live streaming Instagram.

"Anak anak itu tugasnya cuma opening, 'assalamualaikum, bertemu lagi sama Mamah di sini aku di sini, bla, bla, bla', terus sudah, dia mainan handphone lagi," kata Meggy Wulandari.

Oleh sebab itu, Meggy Wulandari menyarankan Kiwil agar menelusuri terlebih dahulu sebelum mengeluarkan pernyataan.

Merasa tidak adil disebut eksploitasi anak, Meggy Wulandari membongkar hal lain terkait Kiwil.

Baca Juga: Segera Lepas Status Janda? Meggy Wulandari Damprat Sindiran Menohok Kiwil Bisa Merusak Imejnya di Mata Calon Suami yang Akan Mempersuntingnya Kelak

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Bongkar Hal Mistis Soal Rumah Tangga Rziki DA dengan Nadya Mustika

Meggy Wulandarimengatakan, mantan suaminya itu tak membantu menjaga anak-anaknya ketika ia sakit.

Padahal, kata Meggy Wulandari, ia sudah mencoba menghubungi Kiwil untuk meminta tolong menjaga anak-anaknya.

"Aku malah kasih tahu 'aku lagi sakit lho, anak-anak enggak ada yang jagain di rumah, tolong dong kamu jagain', dia enggak mau," kata Meggy Wulandari.

"Dia enggak bilang apa-apa, tidak ada respons ke anak-anak, juga tidak ada omongan apa-apa," kata Meggy Wulandari melanjutkan.

Karena tidak ada respon apapun dari Kiwil, Meggy Wulandari terpaksa tetap mengurus anak-anaknya meski terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Hak Asuh Anak Terancam Direbut Kiwil, Meggy Wulandari Geram Sebut Sang Mantan Suami Stres, 'Ambil Kalau Kamu Mampu'

Baca Juga: Iseng Coba Campurkan Baking Soda dengan Sabun di Rumah, Jangan Kaget Lihat Manfaat Tak Terduga yang Akan Didapat

"Jadi anak-anak itu cuma di rumah bertigaan aja. Jadi aku monitor di rumah sakit, pesanin katering, token listrik, segala macam, itu aku yang kerjain semua sendiri," kata Meggy Wulandari.

Sudah tak nafkahi anak Tidak sampai situ, Meggy Wulandari juga membongkar bahwa Kiwil sudah tidak menafkahi ketiga anaknya lagi.

Meggy Wulandari berujar, Kiwil sudah tidak memberikan nafkah untuk anak-anaknya sejak April 2020.

"Enggak (berikan nafkah). Enggak memberikan untuk keperluan nafkah ke anak-anak, kayak sekolah, kebutuhan anak-anak setiap harinya, segala-galanya sudah enggak," kata Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari mengetahui dari anaknya, Kiwil kini hanya memberikan uang pulsa setiap bulannya kepada anak-anak.

"Jadi setahu aku, anakku bilang yang besar cuma kasih buat pulsa aja sih," kata Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari menyinggung Kiwil perihal yang terus mengeluarkan pernyataan yang merugikannya.

Baca Juga: 17 Tahun Kiwil Hidup dengan Membagi Hati, Mbah Mijan Sentil Soal 'Pelet' Usai Sang Pelawak Pisah dari Meggy Wulandari

Baca Juga: Kesalahan Fatal Syahrini Diungkit Shandy Aulia, Istri Reino Barack Langsung Minta Maaf

"Itu sebenarnya kalau enggak ada hal ini, kalau dia enggak ngeganggu kenyamanan privasi saya, saya tuh enggak akan ngomong, sudah ajakeep silent, bodo amat, yang penting sudah bisa selesai secara baik saja sudah lancar, alhamdulillah," ucap Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari mengancam Kiwil bila tetap mengeluarkan pernyataan yang merugikannya, bakal menindaklanjuti perihal hal tersebut.

"Ini kalau terus mengeluarkan statement yang tidak baik, yang merugikan aku, artinya, aku kasih ultimatum nih, maksudnya kalau kasih kayak gitu juga aku akan tindak lanjut secara tegas," ucap Meggy Wulandari.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Bantahan Meggy Wulandari Disebut Eksploitasi Anak dan Bongkar tentang Kiwil"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya