Alami Banyak Masalah Sampai Suka Pendam Kemarahan, Ruben Onsu Sempat Terpikiran Ingin Lakukan Nekat Lakukan Hal Ini, 'Menurut Gue Itu Solusi'

Rabu, 23 September 2020 | 13:00
Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu

Alami Banyak Masalah Sampai Suka Pendam Kemarahan, Ruben Onsu Sempat Terpikiran Ingin Lakukan Nekat Lakukan Hal Ini, 'Menurut Gue Itu Solusi'

GridHITS.id -Di balik kesuksesan karier dan bisnisnya saat ini, Ruben Onsu rupanya menghadapi banyak masalah.

Masalah demi masalah diakui Ruben Onsu terus berdatangan kedalam hidupnya.

Sehingga membuatnya harus memikirkan semua masalah tersebut.

Baca Juga: Jordi Kembali Dekat dengan Cita Citata, Ruben Onsu Singgung Soal Restu: Enggak Restuin Itu Kapan?

Baca Juga: Banting Tulang Demi Hidupi Keluarga, Ruben Onsu Justru Buat Putrinya Nangis Sesenggukan Karena Hal Ini: 'Maafin Ai'

Bahkan karena masalah-masalah ini lah ia mengaku pernah terbersit di benaknya untuk mengakhiri hidupnya.

Hal itu ia katakan dalam kanal youtube Sikopat (Siaran Keluarga Eko Patrio) bertajuk 'Betrand Berkali Kali Menggagalkan Niat Bunuh Diri Ruben Onsu'.

"Lu di rumah sering marah-marah sendiri Ben?," tanya Eko Patrio.

"Enggak. Karena gua memendam," jawab Ruben Onsu.

"Wah lu harus ke psikiater. Ada niat bunuh diri?," tanya Eko Patrio lagi.

"Pernah," jawab Ruben Onsu dikutip Warta Kota, Rabu (23/9/2020).

Ruben menambahkan bahwa niat bunuh diri diakuinya terlintas selama setahun belakangan ini ketika ia diterpa banyak masalah.

Baca Juga: Selama ini Terlihat Penyayang, Ruben Onsu Terciduk Ngamuk pada Sarwendah Hingga Buat Betrand Peto Nekat Lakukan Hal Ini, 'Berani Ngelawan?'

Baca Juga: Kecewa Sikap Pj Wali Kota Makasar Pilih Lakukan Rapid Test, IDI: Hasil Rapid Test Positif Maupun Negatif Itu Semua Palsu dan Alat Itu Bukan Rekomendasi

"Karena menurut gua itu (Bunuh Diri) adalah solusi. Selesai hidup gua. Gua tuh capek sama hidup gua sendiri karena terlalu banyak banget yang gua urusin," ucap Ruben Onsu.

Suami Sarwendah Tan tersebut mengakui keinginan bunuh diri ketika melihat sebilah pisau di dapur rumah.

"Kalau kebelakang melihat pisau, bukan ninggalin tapi mikir, 'ambil enggak ambil enggak. Berarti di rumah nanti ada pembunuhan'. Pembunuhan gimana orang gua sendiri yang pengin," jelas Ruben Onsu.

"Lu butuh teman tuh," kata Eko Patrio.

"Iya butuh, butuh banget. Tapi gua enggak gampang untuk membuka diri," jawab Ruben Onsu.

Eko menilai kalau beban hidup Ruben Onsu terlalu besar sampai pada akhirnya ia ingin bunuh diri atau menyudahi hidupnya saat ini.

"Wah gua mah cuman bilang, seandainya lu jadi gua sehari atau dua hari aja. Gua pengin tau reaksi lu gimana," kata Ruben Onsu.

Baca Juga: Digadang-gadang Akan dan Jadi Saingan Betrand Peto, Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Dirinya yang Akan Mengangkat Alwiansyah Sebagai Anak Asuh: Dia Lagi Butuh Arahan

Baca Juga: Dijamin Langsung Kelihatan Lebih Muda, Rutin Mengoleskan Rendaman Air Daun Salam Ternyata Bisa Membuat Uban di Kepala Lenyap, Begini Caranya!

Setahun belakangan ini, Ruben mengakui dirinya sempat ingin dua kali mau bunuh diri karena permasalahan hidup dan memikirkan Betrand Peto.

"Pertama karena ada satu hal susah diceritain. Tapi yang bikin sadar suara bini gua manggil, jadi lewat lagi. Yang kedua itu Betrand. Dia kan dikit dikit ayah. Ketika ada panggilan itu suara itu manggil gua," ungkapnya.

Meski begitu, pria bernama lengkap Ruben Samuel Onsu menilai bahwa Betrand Peto adalah obat kehidupannya dari segudang masalah yang harus ia hadapi.

"Ya betrand udah kayak darah gua. Gua melihat dia sama aja kayak melihat Thalia dan Thania," katanya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menegaskan dirinya bisa tidak memikirkan soal bunuh diri atau mau menghilangkan kepenatannya adalah dengan cara belanja.

"Gua tuh receh banget nyenengin hati gua. Gua stres, marah, kesal gua mau ke Plaza Senayan ah. Intinya pulang bawa belanjaan. Pulang lagi gitu," ujar Ruben Onsu.Artikel ini telah tayang di Tribunnews.comdengan judul "Banyak Masalah, Ruben Onsu Suka Pendam Kemarahan Sampai Nekat Lakukan Hal Ini"

Editor : Safira Dita

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya