Cuma 5 Ribu Sudah Dapat Kuota 30GB, Yuk Serbu Promo Internet Murah Telkomsel dengan Mengakses Kode-kode di Bawah Ini

Minggu, 20 September 2020 | 18:00
Telkomsel

Bikers sikat! Paket internet murah dari Telkomsel sampai kuota gratis 50GB!

Cuma 5 Ribu Sudah Dapat Kuota 30GB, YUK Serbu Promo Internet Murah Telkomsel dengan Mengakses Kode-kode di Bawah Ini

GridHITS.id -Kabar gembira datang untuk kamu yang hobi internetan.an h

Mulai 5 ribu kamu sudah bisa dapat kuota hingga 30 Gb.

Berikut ini Daftar Kodenya.

kini ada Promo Telkomsel 10GBlengkap dengan cara aktivasi. Ada Kuota Gratis?Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah, Kuota Gratis hingga Paket Internet Gratis.

Baca Juga: Jangan Kehabisan! Ada Kuota Gratis 35 GB dan 42 GB serta 50 GB, Promo Telkomsel Murah Paket Internet 10GB Cuma Rp10

Baca Juga: Mulai Seribuan Kamu Sudah Bisa Belajar Online Tanpa Khawatir Lemot, Dapatkan Promo Kuota Telkomsel Pendidikan Terbaru Melalui Aplikasi MyTelkomsel Sekarang Juga!Beragam Promo telkomsel dan paket Internet murah tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel.

Cara aktivasi ada di artikel ini.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Jangan bilang siapa-siapa ya bro, nih cara rahasia aktifin paket data Telkomsel 20 GB cuma Rp 11 ribu.

Murah banget kan, cocok buat brother yang masih WFH nih.Soalnya kayak yang kita tahu, paket data internet saat ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat.Karena banyak kegiatan yang saat ini dilakukan secara online, sehingga membutuhkan kuota internet yang banyak.

Baca Juga: Siap-siap Hari Ini Terakhir Dapat Kuota Gratis dari Kemendikbud, Berikut Cara Mudah Dapatkan Kuota Gratis Bagi Pengguna Telkomsel, Axis, dan XL

Baca Juga: Hore! Telkomsel Bekerjasama dengan Kemendikbud Untuk Berikan Kuota Gratis 50 GB Hingga Bulan Desember 2020 Bagi Mahasiswa dan Dosen, Begini Cara Mendapatkannya!Berikut promo paket internet murah dari Telkomsel, di antaranya paket ketengan Ilmupedia yang cocok untuk pelajar.Buat pelajar dan mahasiswa, mengaktifkan Ilmupedia Telkomsel berarti bisa mengakses ratusan situs belajar online.

Paket ketengan Ilmupedia Telkomsel menyediakan paket internet murah 10GB yang bisa dinikmati mulai Rp 2 ribuan saja.Tidak hanya itu, keuntungan paket ketengan Ilmupedia lainnya yaitu bebas mengakses ratusan situs belajar online dan website e-learning kampus.Berikut langsung saja, promo internet murah Telkomsel lengkap dengan cara aktivasinya.

1. Paket Ketengan Internet Ilmupedia

Paket internet ketengan Ilmupedia bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia.

Dengan paket Internet ketengan Ilmupedia bisa mengakses layanan aplikasi Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi edukasi lainnya, serta ratusan website e-learning kampus.Paket Ilmupedia berlaku dari tanggal 24 Juli s.d. 30 September 2020.Paket internet Ilmupedia Telkomsel bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia, namun dengan harga yang berbeda untuk tiap daerah.

Baca Juga: Kemendikbud Beri Kabar Gembira Bagi Pelajar dan Mahasiswa Terkait Bagi-bagi Kuota Gratis, Berikut Cara Mudah Mendapatkannya

Baca Juga: Berlaku Mulai Bulan Ini! begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari kemendikbud Untuk Dosen dan MahasiswaSetelah masuk, brother cukup mengetikan nama kota tempat kalian berada saat ini.Kalian bisa memilih jumlah kuota yang diinginkan dan masa berlaku.Cukup banyak pilihannya, mulai dari kuota internet 15GB, 25 GB, 10 GB.Sementara masa berlaku juga bervariasi sesuai paket yang dipilih, mulai satu hari, 3 hari hingga 7 hari.

Sementara Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia Telkomsel bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.Bagi Anda yang berada di Kota Surabaya, berikut harga paket ketengan Ilmupedia

Kuota Internet: 15GBMasa berlaku: 3 hariHarga: Rp 6.000Kuota Internet: 25GBMasa berlaku: 7 hariHarga: Rp 10.000

Baca Juga: Segera Catat! Begini Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Selama 4 Bulan dari Kemendikbud Meski Siswa Tidak Punya Ponsel Sekalipun

Baca Juga: Kabar Gembira Untuk Seluruh Pelajar Indonesia, Jadwal Setor Nomor Ponsel Untuk Dapatkan Kuota Gratis dari Kemendikbud DiperpanjangKuota Internet: 10GBMasa berlaku: 1 hariHarga: Rp 2.700Kuota Internet: 10GBMasa berlaku: 7 hariHarga: Rp 7.500Kuota Internet: 15GBMasa berlaku: 7 hariHarga: Rp 9.000Kuota Internet: 10GBMasa berlaku: 3 hariHarga: Rp 4.500Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin-Post.com dengan judul Daftar Promo Telkomsel 10GB, 15GB dan 25GB, Paket Internet Murah Terbaru 30GB Cuma Rp 5 Ribu

Editor : Saeful Imam

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya