Penangguhannya Dikabulkan, Vicky Prasetyo Sujud Syukur Usai Dinyatakan Bebas dari Rutan Salemba

Jumat, 18 September 2020 | 14:42
Instagram/@vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo

Penangguhannya Dikabulkan, Vicky Prasetyo Sujud Syukur Usai Dinyatakan Bebas dari Rutan Salemba

GridHITS.id -Penangguhan penahanan Vicky Prasetyo dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti yang kita ketahui, Vicky ditangkap dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Baca Juga: Seakan Puncak Kesabarannya Telah Habis, Vicky Prasetyo Seret Sosok Ketua RT Agar Jadi Tamengnya Melawan Angel Lelga, 'Banyak yang Teriak Perzinahan'

Baca Juga: Jadi Saksi Kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Istri Ketua RT Malah Ungkap Hal yang Mengejutkan

Namun, baru-baru ini akhirnyaia bisa menghirup udara bebas pada kamis 17 September 2020.

Penangguhan penahanan presenter Vicky Prasetyotelah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dan baju bandnya, Kudeta, Vicky Prasetyo langsung sujud syukur ketika menghirup udara bebas.

Setelah itu, Vicky Prasetyo langsung memeluk adik dan ibunya yang datang menjemput.

"Alhamdulillah semua adalah hasil Allah SWT yang telah mengatur semua dalam hal apapun,kata Vicky seperti dikutipKompas.comdari tayangan Sambel Lalap, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: Hidup 100 Tahun Lebih Tanpa Penyakit, Nenek Asal Jepang Ini Rutin Konsumsi Makanan yang Dianggap Murah di Indonesia, Apa?

Baca Juga: Beda dengan Angel Lelga yang Koar-koar Dijebak Oleh Mantan Suaminya, Fiki Alman Malah Mengaku Dirinya Memang Tengah Asik Berduaan Dalam Kamar Saat Digrebek Vicky Prasetyo

"Saya ucapin terima kasih sekali lagi buat semuanya, terutama buat keluarga saya yang telah berjuang, tim saya Pak Ramdan dan teman-teman," lanjut Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Majelis Hakim yang mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya.

"Serta khususnya untuk Ketua Majelis Hakim yang sudah sangat terbuka hatinya untuk berbijaksana melihat perkara ini sebaik-baiknya," ucapnya.

Setelah itu, Vicky Prasetyo berpamitan dan bergegas masuk ke dalam mobil untuk mencari tempat berbuka puasa.

Diketahui, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020 setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Tak Hanya Jahe yang Ampuh Mengatasi Mual Muntah Saat Hamil, 3 Makanan Ini Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Mengusir Morning Sickness

Baca Juga: Dulu Benci Setengah Mati Hingga Nekat Jambak Selingkuhan Ayahnya di Depan Umum, Shafa Harris Kini Punya Panggilan Khusus Untuk Jennifer Dunn Hingga Menyesali Hal Ini

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada tanggal 19 November 2018.

Saat itu, Vicky menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan menemukan seorang pria bernama Fiki Alman di rumah Angel.

Vicky Prasetyo lalu melaporkan Angel Lelga atas tuduhan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik dan perusakan.Artikel ini telah tayang di Kompas.comdengan judul "Vicky Prasetyo Langsung Sujud Syukur Usai Bebas dari Rutan Salemba"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya