Sesali Keputusan Pisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Sering Jadi Tempat Konsultasi Teman-Temannya

Kamis, 17 September 2020 | 15:00
instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia Akui Sering Jadi Tempat Konsultasi Teman-Temannya Pasca Bercerai

Sesali Keputusan Pisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Sering Jadi Tempat Konsultasi Teman-Temannya

GridHITS.id -Berbincang dengan Daniel Mananta, Gisella Anastasia berbagi cerita soal perjalanan karier, kehidupan pribadi, hingga perceraiannya dengan Gading Marten.

Gisel pun secara terang-terangan mengaku menyesali keputusannya untuk bercerai.

Ia sadar jika bercerai dari Gading Marten adalah sebuah kesalahan.

Tak hanya itu, Gisel pun mengakui dirinya kini sering dijadikan tempat untuk bercerita masalah rumah tangga.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Penyesalannya Soal Bercerai dengan Gading Marten, 'Itu Keputusan yang Salah'

Baca Juga: Dikabarkan Menyesal Bercerai Hingga CLBK, Gisella Anastasia Malah Grebek gading Marten Lakukan Hal Terlarang Ini di Dalam Kamarnya

Tak sedikit teman yang dekat ataupun kurang begitu dekat, akhirnya mencari Gisel untuk menimbang-nimbang keputusan berpisah dari pasangan mereka.

Gisel sering menjadi tempat tujuan berkeluh kesah dan menjadi tempat berdiskusi teman-teman yang sedang memiliki masalah dalam rumah tangga.

Tak sedikit dari teman dekat atau bahkan yang tidak begitu dekat, bertanya pada Gisel tentang seluk beluk perceraian.

"Sejak aku cerai kayaknya teman-teman aku yang tadinya dekat, ada juga yang enggak dekat-dekat amat, kayak datang, kayak mau curhat soal suaminya," kata Gisel.

Baca Juga: Boroknya Semakin Terlihat! Wijin Blak-blakan Mengaku Ogah Jadi Ayah Gempi Hingga Sebut Sayangnya Tak Lebih dari Layaknya Om dan Ponakan: Enggak Ah!

Baca Juga: Disodor Pertanyaan Bertubi-tubi Oleh Sang Sahabat, Begini Jawaban Zaskia Adya Mecca Suka Tinggal di Jogjakarta

"Jadi kayak minta konfirmasi, kayak 'lo kan cerai nih, gue kayaknya sudah enggak kuat, gue mau cerai kayak lo gimana sih rasanya?' kayak menimbang-nimbang", sambungnya.

Walaupun Gisel kini resmi bercerai, mantan istri Gading Marten ini tidak pernah sekalipun menyarankan orang lain untuk mengikuti jejaknya.

"Aku langsung bilang, first word yang pertama keluar dari mulutku 'don't', please don't," kata Gisel sambil tertawa.

Mengalami langsung bagaimana rasanya bercerai, Gisel selalu mengatakan kalau perceraian tidak semenyenangkan yang dibayangkan.

"Enggak enak rasanya, enggak semenyenangkan yang kau pikirkan, kayak dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian, akan ngerasa bersalah," tutur Gisel.

Baca Juga: Santer Dikabarkan CLBK Setelah Putus Darinya, Wijin pun Geram dan Blak-blakan Ngaku Temui Gading Marten dan Gisella Anastasia di Mal Hingga Kehabisan Kata-kata

Baca Juga: Selama Ini Dipuja-puja, Amanda Manopo Mendadak Dapat 'Tamparan' Keras Karena Hal Ini

Jika orang melihat Gisel bahagia setelah bercerai, itu semua hanya bagian yang harus dia perlihatkan. Apalagi dia juga seorang ibu.

"I have to (bahagia). Harus. Cuma enggak banget, struggling sama semua perasaannya," ucap Gisel lagi.

Sebagai ibu, hal paling tak menyenangkan yang dirasakan Gisel setelah bercerai adalah saat dia harus memisahkan Gempi dari ayahnya.

Walaupun Gading bebas bertemu dengan Gempi kapan pun, tetapi ada waktu yang berkurang.

"Mas kan ada kegiatan, ya sibuk iya, at least dia (Gempi) kehilangan waktu bobo sama papanya di kasur, yang bangun pagi mestinya dia bisa lihat papanya," kata Gisel dengan suara tercekat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Gisella Anastasia Jadi Tempat Konsultasi Pasca Bercerai"

Editor : Safira Dita

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya