Mengaku Jauh Lebih Dekat Dibandingkan Darah Dagingnya, Anak Angkat Gideon Tengker Ini Mengaku Sama Sekali Tak Tahu Siapa Nagita Slavina dan Caca Tengker: Saya Enggak Kenal Sama Sekali!

Kamis, 10 September 2020 | 10:00
YouTube/SCTV

Riska, anak angkat Gideon Tengker

Mengaku Jauh Lebih Dekat Dibandingkan Darah Dagingnya, Anak Angkat Gideon Tengker Ini Mengaku Sama Sekali Tak Tahu Siapa Nagita Slavina dan Caca Tengker: Saya Enggak Kenal Sama Sekali!

GridHITS.id - Belum lama ini, Gideon tengker berhasil menggemparkan publik.

Ayah kandung Nagita Slavina itu secara tiba-tiba marah dan koar-koar di sosial media.

Ia mengaku bahwa anak-anaknya tak lagi peduli padanya.

Baca Juga: Ngamuk dan Minta 1 Triliun Padahal Sudah Cerai, Terungkap Rieta Amilia Merupakan Istri Kedua Gideon Tengker, Ini Potret Istri Pertamanya yang Tak Kalah Cantik

Baca Juga: Anak-anak Kandungnya Sebut Gideon Tengker Sedang Sakit, Sang Anak Angkat Pasang Badan Sampai Berani Pamer Kedekatannya Mantan Suami Rieta Amilia 'Kan Kalau Sama Anak-anakku..'

Gideon Tengker mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak pernah mempertemukannya dengan Rafathar.Heboh curhatan Gideon Tengker, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung memberikan klarifikasi.Mereka menyebut Gideon Tengker mengalami sakit dan sudah beberapa bulan tak minum obat.

Kemunculan seorang wanita yang mengaku sebagai anak angkat Gideon Tengker, ungkap keinginan sederhana ayah Nagita Slavina.

Perempuan bernama Rizka tersebut mengungkapkan bahwa dirinya baru mengenal Gideon Tengker selama 4 bulan.

Selain itu, Rizka juga mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kondisi kesehatan Gideon Tengker.Hal itu terlihat di tayangan Silet yang diunggah di kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Rieta Amalia Jadi Sasaran Empuk Amukan Gideon LJ Tengker Sampai Tuntut Ganti Rugi 1 Triliun Padahal Sudah Cerai, Kerajaan Bisnis Ibu Nagita Slavina Malah Bocor Sampai Telinga Netizen, Hartanya Tak Akan Habis 7 Turunan

Baca Juga: Kemarin Koar-koar Sebut Anak-anaknya Durhaka, Kini Gideon Tengker Malah Merengek Minta Dibelikan Motor Seharga Ratusan Juta, Nagita Slavina: Enggak Punya Duit!

"Saya Rizka, baru kenal Papa Gideon baru beberapa bulan, baru mau jalan 4 bulan," kata Rizka.Rizka mengaku Gideon lah yang ingin mengangkatnya sebagai anak."Pada saat saya kenal sama beliau itu saya sudah ngerasa nyaman, dan bukan saya yang pengen diangkat anak tapi papa yang bilang 'kamu jadi anak angkat saya aja sekarang'," ungkapnya.

Rizka menyebut dirinya merasa menemukan sosok pengganti ayahnya yang telah meninggal di diri Gideon."Papa saya udah meninggal, udah 9 tahun, jadi saya ngerasa saya dapat sosok papa yang baru," ujarnya.Ditanyai soal kondisi kesehatan Gideon, Rizka justru mengungkapkan hal yang bertolak belakang dengan pernyataan Nagita.Rizka mengungkapkan kondisi Gideon baik-baik saja."Saya nggak pernah lihat kejanggalan bahwa papa tuh sakit atau ada something, nggak sih kalau menurut aku.

Aku emang nggak tahu penyakit apa sebelumnya karena aku baru kenal," kata Rizka."Tapi yang aku tahu beberapa bulan ini papa fine-fine aja," imbuhnya.

Di kesempatan itu, Rizka juga membeberkan bahwa dirinya tak mengenal anak-anak kandung Gideon.

Baca Juga: Usai Mengamuk Pada Kedua Anaknya, Tingkah Ngeyel Gideon Tengker di Vlog RANS Terbaru Jadi Sorotan : Jadi Ikut Takut

Baca Juga: Gideon Tengker Ngamuk, Terkuak Fakta yang Jarang Diketahui Publik Soal Saudara Nagita Slavina yang Selama ini DisembunyikanMenurutnya, Gideon hanya ingin lebih diperhatikan oleh keluarganya."Sama anak-anaknya papa saya nggak kenal sama sekali, yang saya tahu papa cuma butuh perhatian," tuturnya.

"Selama beberapa bulan ini yang aku deket sama Papa Gideon Tengker, saya nggak pernah lihat atau nggak pernah denger anak-anaknya main atau cucunya main ke rumah," pungkasnya.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya buka suara soal postingan Gideon Tengker di media sosial.

Sebelumnya, ayah Nagita Slavina itu curhat mengenai keluarganya di media sosial.Gideon Tengker mengaku kecewa dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak pernah mempertemukannya dengan Rafathar.

Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyebut mereka sempat bertemu Gideon Tengker sebulan lalu.

Baca Juga: Gideon Tengker Ngamuk Sampai Aku 5 Tahun Tak Bertemu Rafathar, Raffi Ahmad: Baru Ketemu Dua Minggu yang Lalu

Baca Juga: Tokoh Pers dan Pendiri Kompas Gramedia Jacob Oetama Meninggal Dunia

Curhatan Gideon Tengker itu sontak ramai diperbincangkan publik.

Tak berapa lama kemudian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan klarifikasi terkait curhatan Gideon Tengker.

Video klarifikasi itu diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu (2/9/2020).Di video tersebut, tampak ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga turut buka suara.

Rieta Amilia menyebut mantan suaminya itu menderita sakit sejak kedua putrinya masih kecil.

Nagita Slavina kemudian menambahkan sang ayah sudah tak minum obat lagi akhir-akhir ini."Papa sakit, memang sudah didiagnosa dari aku kecil, memang penyakitnya ini mengharuskan papa minum obat," ujar Nagita."Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kambuh. Di sana ada yang jaga, memang cerita papa beberapa bulan ini tidak mau minum obat," imbuhnya.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangganya Belum Selesai, Rizki DA Justru Kembali Banjir Hujatan Karena Hal Tak Terduga Ini

Baca Juga: Hampir 1 Dekade Menjanda dan Banting Tulang Menafkahi Diri Sendiri dan Anak-anaknya, Irwan Mussry Kesal hingga Sebut Maia Estianty Lupa Punya SuamiRieta Amilia pun meminta doa agar Gideon Tengker segera pulih dari penyakitnya.

"Mama pribadi mohon maaf, kita nggak ada apa-apa sebenarnya, cuma minta doa semoga semuanya cepat selesai, papanya cepat sembuh," ujar Rieta.Raffi kemudian menceritakan pertemuan terakhir mereka dengan Gideon.Ternyata Gideon sempat berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita sebulan lalu.

"Sebenarnya terakhir kita ketemu, sebulan lalu ke sini ya. Saat papa ke sini ya intensitasnya aku memang jarang ketemu papa," ucap Raffi.Ayah Rafathar itu mengaku tak tahu menahu soal kondisi Gideon kala itu.Namun, kondisi Gideon memang disebut telah menunjukkan perbedaan pada saat itu."Tapi kan Gigi sama Mama Rieta kan tahu betul kondisinya papa pas datang," ungkap Raffi."Memang kondisinya pas datang ke sini beda, karena papa nggak minum obat," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Mengaku Anak Angkat Gideon Tengker, Wanita Ini Ungkap Keinginan Sederhana Ayah Nagita Slavina

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya