Hampir 1 Dekade Menjanda dan Banting Tulang Menafkahi Diri Sendiri dan Anak-anaknya, Irwan Mussry Kesal hingga Sebut Maia Estianty Lupa Punya Suami

Rabu, 09 September 2020 | 14:30
dok.Instagram/maiaestiantyreal

Unggahan Instagram Maia Estianty dan Irwan Mussry

Hampir 1 Dekade Menjanda dan Banting Tulang Menafkahi Diri Sendiri dan Anak-anaknya, Irwan Mussry Kesal hingga Sebut Maia Estianty Lupa Punya Suami

GridHITS.id - Maia Estianty blak-balakn bongkar kisah kelam masa lalunya.Meski terlibat perseteruan hebat, Maia selama ini tampak tak pernah mau membuka aib perceraiannya.Keduanya pun cenderung tertutup dan tak pernah sedikitpun membocorkannya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dari Maia Estianty dan Irwan Mussry yang Berikan Kejutan Ulang Tahun Mewah Untuk Al Ghazali, Begini Kejutan dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Beda Banget

Baca Juga: Dibantu Mengubah Nasib Malah Tega Rebut Suami, Maia Estianty Geram dan Sebut Mulan Jameela Seperti Pembantu yang Mencuri di Rumah Majikan: Itu Kan Lucu!

Kini, setelah “nyambi” sebagai konten kreator, Maia mulai berani membongkar kisah masa lalunya sendiri.Salah satunya tentang cara sang mantan suami dalam menafkahi Maia kala mereka masih bersama.

Pada pedangdut Dewi Perssik, dalam konten YouTube bertajuk Angga Dapat Wejangan dari Maia, perempuan berusia 44 tahun ini cerita kalau saat dia masih jadi istri Ahmad Dhani.

Hal itu terungkap setelah Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, menanyakan nafkah yang diberikan Irwan Mussry, suami Maia sekarang.

“Alhamdulillah, lelakiku (Irwan) bertanggungjawab. Kalau yang dulu dikasih kartu kredit. Cuma aku tidak pakai,"ungkap Maia."Jarang, kecuali kalau beli buat anak-anak, baru aku pakai," sambungnya.Bukan maksud menolak dinafkahi, justru pelantun Rindu Kamu ini merasa dirinya masih mampu membeli segala sesuatu dengan uangnya sendiri.

Baca Juga: Pernah Hidup Bergelimang Harta, Penyanyi Kondang Mantan Rekan Duet Maia Estianty Ini Ungkap Hidup Susah dan Makan Harus Korek Recehan

Baca Juga: Curhat Soal Rumah Tangga dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Blak-blakan Akui Pernikahannya Ternyata Tak Direstui Kedua Orang Tua

Apalagi saat masih bersama Dhani, karier Maia di dunia tarik suara juga tengah bersinar. Jadi wajar jika dia tak bergantung pada suami.“Aku itu bukan tipe orang yang meminta jatah (uang) sama pasangan. Aku udah terbiasa mandiri dari kecil sampai sekarang. Kalau dinafkahin, ya alhamdulillah,” tambah Maia.

Akhirnya kebiasaan yang sudah ditanamkan sejak kecil, bikin Maia tumbuh jadi perempuan yang mandiri dan bebas secara finansial.Bahkan dia mengaku, saking terlalu mandiri, kadang lupa kalau sudah punya suami. Lho, kok bisa?

Ya, karena sifat serba mandiri tadi, yang membuatnya seakan bisa melakukan semua hal sendiri.

Maia bilang, “Jadi gini, kadang-kadang, karena kita mandiri (jadi lupa), Lho kamu kan punya suami, ya minta.""Tapi enggak apa-apa, aku sudah mulai melatih untuk minta sama dia. Walaupun tidak 100 persen, paling cuma 20 persen aku mintanya he-he-he," katanya terkekeh.

Baca Juga: Bak Kutukan Setelah Tendang Maia Estianty dan Bela Mati-matian Pelakor, Ahmad Dhani Malah Dikabarkan Dilanda Pailit, 38 Cabang Usahanya Gulung Tikar Lantaran Tak Mampu Bayar Pegawai

Baca Juga: Billy Syahputra Kena Ledek Habis-habisan Saat Amanda Manopo Kepergok Pernah Pacari Anak Ahmad Dhani, Ari Lasso: Jauh Kelasnya!

Bantah Miliki Jet PribadiToh, meski kini dia menikah dengan pengusaha jam tangan internasional itu, tetap saja Maia tak merasa harta suami sepenuhnya miliknya.Saat Depe menyebut Maia beruntung bisa punya jet pribadi setelah menikahi Irwan, mantan rekan duet Mulan Jameela ini langsung membantah.“Suami aku borju, aku The Have. Borju itu yang memiliki, kalau The Have, ikut merasakan memiliki. Bahasa jowo-nya, ikut numpak.""Ndak usah melok-melok, pokoke dikasih fasilitas, melok wae lah ha-ha-ha,” kata Maia tertawa.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.co dengan Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Maia Estianty Akui Tak Rasakan Harta Sang Suami Sampai Dinafkahi dengan Kartu Kredit Ahmad Dhani

Editor : Safira Dita

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya