Bak Hidup Dalam Neraka! Gara-gara Tak Mampu Lunasi Hutang Miliarah Rupiah, Artis Cantik Asal Semarang Ini Pernah Berencana Bunuh Diri Bersama Suami dan Anaknya Hingga Berakhir Jadi Narapidana

Senin, 07 September 2020 | 13:30
Instagram/angelalee87

Angela Lee

Bak Hidup Dalam Neraka! Gara-gara Tak Mampu Lunasi Hutang Miliarah Rupiah, Artis Cantik Asal Semarang Ini Pernah Berencana Bunuh Diri Bersama Suami dan Anaknya Hingga Berakhir Jadi Narapidana

GridHITS.id - Memiliki banyak hutang adalah mimpi buruk bagi setiap orang.

Paslnya terlilit hutang membuat setiap orang merasa diteror dalam hidupnya.

Namun malang, artis cantik Angela Lee harus bernasib malang gara-gara hutang.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Amanda Manopo Sindir Hutang Billy Syahputra yang Menumpuk di Depan Publik Usai Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Di Puncak Kesuksesannya, Kini Baim Wong Justru Mengaku Pernah Punya Hutang Milyaran Rupiah Karena Hal Ini, 'Ada Satu Fitnah,Tak tanggung-tanggung, Angela terlilit hutang hingga Rp26 Miliar dan nyaris mengambil jalan pintas untuk bunuh diri bersama suami dan anaknya.Terlilit hutang memang membuat orang-orang frustasi.

Mereka bahkan siap melakukan beragam cara untuk melunasi utang tersebut, termasuk berutang di tempat baru.Namun yang lebih parah, beberapa orang justru nekat menghabisi nyawanya sendiri.Seperti yang terjadi pada selebgram Angela Lee dan suaminya, David Hardian Sugito.

Kira-kira siapa ya sosok yang membantu Angela Lee bangkit dari keterpurukkan?Sosok Yang Menguatkan Saat SulitAngela mengaku sempat ingin bunuh diri saat terlilit utang Rp26 miliar rupiah.Niat buruk itu ternyata didukung oleh suaminya.

Baca Juga: Pusing Terlilit Hutang, Ivan Gunawan Musnahkan Empat Kartu Kreditnya Hingga Ungkap Ingin Hidup Lebih Berkah

Baca Juga: Programnya Dihentikan, Sule Dikabarkan Bangkrut Hingga Malam-malam Datangi Sahabatnya Untuk Meminjam Uang"Suami memang ngajak aku dan anak bunuh diri bareng-bareng. Biar sudah enggak ngerasain utang lagi.Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," kata Angela seperti yang dilansir Warta Kota, November 2017 silam.Beruntung sebelum niat itu muncul kembali, Angela bertemu dengan seorang pengacara yang mampu membangkitkannya dari keterpurukan."Keinginan untuk bunuh diri Itu timbul karena aku sudah hopeless. Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa," ujar Angela."Tapi akhirnya aku ketemu Pak Henry Indraguna. Dia pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," tambahnya.

Beruntung sebelum niat itu muncul kembali, Angela bertemu dengan seorang pengacara yang mampu membangkitkannya dari keterpurukan."Keinginan untuk bunuh diri Itu timbul karena aku sudah hopeless. Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa," ujar Angela."Tapi akhirnya aku ketemu Pak Henry Indraguna. Dia pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," tambahnya.

Angela dituduh atas penggelapan dan penipuan barang mewah.

Dia kemudian dilaporkan di Polresta Yogyakarta dan Polda Metro Jaya.Angela dan suaminya akhirnya dipanggil dan ditangkap Polresta Yogyakarta, Rabu (28/2/2018)."Pelaku kami panggil pada 5 Februari 2018. Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya langsung ditahan di Polres," jelas Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are di Mapolres Sleman.

Baca Juga: Sering Terlihat Kenakan Barang Mewah, Lucinta Luna Ungkap Dirinya Beli Secara Cash Keras, Percaya?

Baca Juga: Dibenci Ibu-ibu Satu Indonesia Lantaran Rebut Suami Sahabat Sendiri, Sederet Artis Ini Blak-blakan Ogah Foto dan Dekat-dekat Mulan Jameela

Beberapa waktu lalu Angela Lee sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putra, Louis.Namun, foto yang memperlihatkan kedekatan ibu dan anak itu mendapat komentar miring dari netizen.Dalam foto itu terlihat Angel mencium sang putra, beberapa netizen menganggap ciuman Angel Lee itu terlalu berlebihan.

Angel Lee pun sempat kesal dengan salah satu akun Instagram, ia pun sempat mengancam akan membawa kasus itu ke jalur hukum.

Saat Tribunnews mencoba mengonfirmasi kabar tersebut, Angel Lee mengaku jika orang tersebut telah meminta maaf kepadanya."Itu orangnya akhirnya minta maaf. Biasa deh, abis ngomong minta maaf. Seenak jidatnya aja deh," ujar Angel dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).Angel Lee yang jarang bertemu dengan putranya itu mengaku sangat sedih dan sakit hati melihat komentar dari salah satu netizen."Semua orang pasti enggak mau anak sampai di senggol begitu. Sakit ya hati aku, apa lagi Angel jarang ketemu Louis dan Louis dikatain begitu, sedih banget sih," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com dengan judul Menyedihkan! Diajak Suami Bunuh Diri Hingga Terlilit Hutang 26 M dan Dipenjara, Hidup Artis Cantik Ini Merana Bak Telan Pil Pahit Setiap Hari!

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya