Dibenci Ibu-ibu Satu Indonesia Lantaran Rebut Suami Sahabat Sendiri, Sederet Artis Ini Blak-blakan Ogah Foto dan Dekat-dekat Mulan Jameela

Jumat, 04 September 2020 | 11:08
Tribunnews

Lempar Kritik Pedas ke Dirut PLN saat Rapat, Kinerja Mulan Jameela Sebagai DPR Malah Dipertanyakan Netizen: Emang Bisa Baca Laporan Keuangan? Pertanyaan Itu Pasti Titipan!

Dibenci Ibu-ibu Satu Indonesia Lantaran Rebut Suami Sahabat Sendiri, Sederet Artis Ini Blak-blakan Ogah Foto dan Dekat-dekat Mulan Jameela

GridHITS - Sosok Mulan Jameela memang tak jauh-jauh dari hujatan masyarakat.

Apapun yang ia lakukan seolah serba salah.

Hal tersebut bermula saat ia merebut Ahmad Dhani dari temannya sendiri, maia Estianty.

Baca Juga: Curhat Soal Rumah Tangga dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Blak-blakan Akui Pernikahannya Ternyata Tak Direstui Kedua Orang Tua

Baca Juga: Selalu Diperlakukan Tak Pantas Selama Menikah, Mulan Jameela Mengaku Ingin Kembalikan Sang Suami pada Maia Estianty! Ahmad Dhani: Saya Kan Engga Pakai Hati!

Para haters ini pun selalu mencari-cari kesalahan terhadap apapun postingannya di instagram.

Semua yang dilakukan Mulan Jameela nampaknya selalu salah.

Bahkan, sederet artis yang posting foto bersama Mulan ini juga kerap panen kritikan dan beragam komentar pedas.

Penasaran siapa saja mereka?

1. Syahrini

https://wn.com
https://wn.com

Syahrini dan Mulan Jameela

Penyanyi yang identik dengan kehidupan glamornya ini pernah disebut-sebut ogah memamerkan kebersamaannya bersama Mulan Jameela.

Memang sih, dalam satu kesempatan, Syahrini pernah berfoto bersama Mulan.

Baca Juga: Tak Ikhlas Ahmad Dhani Dipuji Wanita Lain, Mulan Jameela Mendadak Beri 'Tamparan' Keras pada Sosok Ini, 'Sudah Biasa!'

Baca Juga: Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Ajakan Ahmad Dhani Untuk Tinggal Bareng Lagi Setelah Tubuhnya Disebut Haram, Suami Mulan Jameela: Kurang Ajar Banget!

Namun pada kenyataannya foto yang tersebar di internet lewat sebuah akun gosip itu tidak pernah benar-benar diunggah Syahrini.

2. Irfan Hakim

instagram

Irfan Hakim dan Mulan Jameela

Presenter ngetop ajang pencarian bakat D’ACADEMY ini pun gak luput dari kontroversi berfoto dengan sang penyanyi.

Berawal ingin membuktikan apakah foto yang ia posting di Instagram benar-benar kontroversi, Irfan Hakim pun banjir komentar negatif dari netter terkait postingan fotonya tersebut.

3. Dea Ananda

Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda baru-baru ini memposting kebersamaannya bersama ibunda Shafeea itu di sebuah acara televisi.

Namun sayang tak berselang lama kemudian, Dea langsung menghapus postingan foto di Instagramnya.

4. Nagita Slavina

instagram

Nagita Slavina dan Mulan Jameela

Tak sendiri, Nagita Slavina alias Gigi bersama Kartika Putri, Ashanty dan Ussy Sulistiawati juga gak luput dari sasaran haters Mulan Jameela.

Postingan foto yang diupload oleh Gigi itu langsung banjir komentar hujatan dari haters Mulan Jameela.

Baca Juga: Tetap Singset Bak Anak Perawan Hingga Buat Ahmad Dhani Selalu Klepek-klepek Meski Sudah Berusia 41 Tahun, Mulan Jameela Dikabarkan Hamil Lagi

Baca Juga: Tak Heran Jika Ahmad Dhani Rela Rumah Tangganya Hancur Asal Bisa Cepat-cepat Nikah Lagi, Raja Dangdut Rhoma Irama Blak-blakan Ngaku Dibuat Klepek-klepek Oleh Kemolekan Mulan Jameela: Masya Allah!

5. Joshua Suherman

youtube

Joshua Suherman dan Mulan Jameela

Pembahasan perihal Joshua Suherman yang menghapus fotonya bersama Mulan Jameela di Instagram turut dibahas oleh sang mentalis, Dedy Corbuzier.

Dedy bahkan menyayangkan sikap penyanyi cilik tersebut dengan kata-kata “Bukan hak haters untuku mengganggu hidup kita”.

Joshua diduga menghapus foto tersebut saat tampil di acara “Rumpi, No Secret” karena terus di-bully oleh haters Mulan Jameela.

6. Sarwendah

instagram

Sarwendah dan Mulan Jameela

Istri dari presenter Ruben Onsu ini juga tak luput dari komentar negatif dari para haters.

Tepat setelah memposting foto dirinya dengan Mulan Jameela di sebuah event peragaan busana, Instagram Sarwendah langsung dibanjiri komentar nyinyir haters.

7. Eddies Adelia

instagram

Eddies Adelia dan Mulan Jameela

Aktris yang kini sudah berhijab inipun pernah menjadi bahan perbincangan haters.

Berawal dari postingan Eddies di Instagram, kebersamaannya bersama Mulan Jameela dan sahabat-sahabat Eddies dan Silvana Herman, foto nyempil Mulan Jameela itu pun dibanjiri komentar nyinyir dari haters.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Bak Kena Karma, Deretan Artis Sampai Ini Kapok Foto Bareng Mulan Jameela! Ada yang Dimaki sampai Hapus Foto

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya