Bak Petir di Siang Bolong! 2 Tahun Dirahasiakan, Kini Fiki Alman Blak-blakan Sedang Lakukan ini di Kamar Bareng Angel Lelga Saat Digrebek Vicky Prasetyo: Dianggap Berzinah

Jumat, 04 September 2020 | 22:15
Kolase Tribun Style, Instagram/Angel Lelga dan Fiki Alman

Dipergoki Vicky Prasetyo sedang berduaan bersama Angel Lelga, ternyata ini yang dilakukan Fiki Alman di dalam kamar.

Bak Petir di Siang Bolong! 2 Tahun Dirahasiakan, Kini Fiki Alman Blak-blakan Sedang Lakukan ini di Kamar Bareng Angel Lelga Saat Digrebek Vicky Prasetyo: Dianggap Berzinah

GridHITS.id - Fiki Alman akhirnya mengaku tengah berada dan lakukan ini dengan Angel Lelga di kamar saat Vicky Prasetyo menggrebeknya.

Keterangan itu jelas membuat heboh kasus yang terjadi pada 2018 lalu itu.

Betapa tidak, pemberitaan mengungkap bagaimana Vicky menggrebek kamar Angel Lelga dan menciduk pemuda tampan itu di dalam kamar sang kekasih.

Baca Juga:Bak Meradang hingga Ubun-ubun, Ibunda Vicky Prasetyo Angkat Bicara Soal Perlakuan Angel Lelga pada Keluarganya, 'Angel Malu Sama Saya'

Baca Juga:Tak terima Dijebloskan ke Penjara Oleh Mantan Istrinya, Vicky Prasetyo Mati-matian Perjuangkan Keadilan Hingga Serang Balik Angel Lelga dengan Cara Ini

Akibatnya, Vicky mengamuk hingga pintu dan sebagian perlengkapan kamar rusak.

Angel Lelga pun melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (19/11/2018) lalu.

Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga.

Ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Vicky dijerat dengan pasal berlapis yakni, UU ITE dan KUHP, dengan rentetan pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) UU ITE, serta Pasal 311 ayat (1) KUHP dan Pasal 335 ayat (1) KUHP.

Fiki Alman sosok lelaki yang diduga berada didalam kamar dengan Angel Lelga, ketika Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan hadir sebagai saksi sidang.

Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perihal sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36).

Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi Jaksa bernama Fiki Alman.

Fiki Alman hadir ke dalam persidangan dengan didampingi tim kuasa hukum yang diketahui Rudi Kabunang.

Ketika memberikan kesaksian, Fiki Alman mengaku berada di dalam kamar bersama dengan Angel Lelga.

"Ketika kejadian itu (penggerebekan), kamu berada di dalam kamar?," tanya hakim didalam persidangan.

Baca Juga:Amarahnya Sudah Memuncak! Kali ini Angel Lelga Tak Main-main dan Ancam Penjarakan Keluarga Vicky Prasetyo karena Kerap Memfitnah

Baca Juga:Tertutup Soal Kisah Masa Lalunya, Angel Lelga Ungkap Sosok Rhoma Irama yang Tak Pernah Dilihat Orang Lain

"Iya yang mulia benar," jawab Fiki Alman didalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020), melansir dari Tribun Seleb.

Hakim pun menanyakan maksud dan tujuan Fiki berada di dalam kamar bersama Angel Lelga, ketika Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan.

Fiki Alman saat di Pengadilan Negeri

Fiki Alman saat hadir sebagai saksi di persidangan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

"Saya ada di dalam kamar untuk memantau CCTV," ucap Fiki Alman.

Fiki menambahkan, mulanya, ia dan Angel berada di taman rumah.

Karena diduga ada kegaduhan di luar rumah, ia mengaku dipanggil Angel ke kamar.

Baca Juga:Tak Hanya Ditahan Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Sang Mantan Istri, Ini Deretan Kasus Vicky Prasetyo yang Buat Dirinya Berurusan dengan Pihak Kepolisian

Baca Juga:Bukan Karena Uang, Ini Alasan Terdalam Vicky Prasetyo Titipkan Anak-anaknya Hingga Buat Raffi Ahmad Diam Membisu, Gue Enggak Punya Pilihan

Fiki Alman mengungkapkan bahwa Angel lebih dulu masuk ke kamar untuk memantau CCTV.

Kemudian, ia mengaku dipanggil Angel ke kamarnya untuk ikut memantau CCTV.

"Saya melihat dari CCTV, di luar rumah ramai sekali orang dan beberapa orang mengenakan tutup kepala."

"Saya mendengar teriakan arak, dianggap berzinah, gunduli, bakar," jelasnya.

Karena merasa nyawanya terancam, Fiki mengaku bertahan di dalam kamar Angel Lelga untuk berlindung.

Instagram/vickyprasetyo777-via TribunJatim
Instagram/vickyprasetyo777-via TribunJatim

Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman.

Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan Fiki Alman.

"Karena saat kejadian tersebut sedang ramai kasus pembunuhan di Pulomas, jadi saya merasa nyawa saya berada diujung tanduk."

Baca Juga:Bak Meradang hingga Ubun-ubun, Ibunda Vicky Prasetyo Angkat Bicara Soal Perlakuan Angel Lelga pada Keluarganya, 'Angel Malu Sama Saya'

Baca Juga:Vicky Prasetyo Kaget Saat Seorang Anak Indigo Menerawang Kehidupannya, 'Biar Banyak Cewek yang Nempel'

"Jadinya saya berlindung di dalam kamar," katanya.

Lebih lanjut, Fiki Alman pun kaget melihat seseorang yang diduga Vicky Prasetyo nekat meloncat pagar untuk masuk kedalam rumah Angel Lelga.

"Kemudian terjadi cekcok di depan kamar," ujar Fiki Alman.

Artikel ini telah ditulis di Suar.id dengan judul : Sekian Lama Ditutup-tutupi, Akhirnya Fiki Alman Mengaku Sedang Berduaan di Kamar Bareng Angel Lelga saat Digerebek Vicky Prasetyo, Tujuannya Apa?

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya