Dulu Dibully Lantaran Dituding Ngaku-ngaku Jadi Lawyer, Barbie Kumalasari Umumkan Dirinya Resmi Jadi Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Sabtu, 05 September 2020 | 07:30
Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari mengaku memiliki kemampuan indigo

Dulu Dibully Lantaran Dituding Ngaku-ngaku Jadi Lawyer, Barbie Kumalasari Umumkan Dirinya Resmi Jadi Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

GridHITS.id -Artis Barbie Kumalasari memang tak jauh-jauh dari kontroversi.

Beberapa waktu lalu ia sempat dituding ngaku-ngaku sebagai pengacara.

Namun Barbie mampu membungkam semua para haters.

Tak kalah mengejutkan dari mengaku sebagai anak indigo, Barbie Kumalasari kini juga menjadi lawyer Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Sensasi dan Kontroversinya Tak Lagi Laku, Barbie Kumalasari Banting Setir Jadi Paranormal dan Indigo, Mbah Mijan: Biarkan Dia Sukses Dengan Halunya

Baca Juga: Terawangan Wirang Birawa Terbukti Benar, Terungkap Alasan Barbie Kumalasari Cerai dengan Galih Ginanjar, Ada Orang Ketiga?

Terhitung sejak Selasa (1/9/2020), Barbie Kumalasari resmi bergabung menjadi tim kuasa hukum mantan suami Angel Lelga itu.

Barbie bergabung dengan advokat RAN Law Firm, ada Razman Nasution, Sunan Kalijaga, Erie Kertanegara, dan Agustinus Nahak.Vicky sendiri juga telah menyetujui dengan menandatangi surat kuasa dari balik bui.

Bergabungnya mantan istri Galih Ginanjar ini diumumkan langsung oleh Razman Arif Nasution."Kita menjelaskan urgensi kedatangan kita, saya dan tim dan mba Barbie Kumalasari.

Dari itu maka tadi saudara Vicky sudah menandatangani kuasa tambahan dengan bergabungnya Barbie Kumalasari,” kata Razman Arif Nasution, seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Kembali Muncul Usai Pamornya Redup, Barbie Kumalasari Siap dengan Profesi Baru yang Membuat Warganet Tak Habis Pikir

Baca Juga: Ngaku Sering Curhat ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina Terkejut Akui Baru Tahu Suaminya Jadi Tempat Barbie Kumalasari Ngebatin

Razman pun mempersilahkan Barbie Kumalasari untuk menyatakan alasan atau perihal lainnya.Diungkapkan Barbie jika ada dua alasan dirinya mau bergabung menjadi tim kuasa hukum Vicky Prasetyo."Pertimbangannya ya satu, aku juga kan teman dekat Vicky juga.Pasti namanya teman, sahabat, pasti kita punya perasaan. Ketika teman punya musibah nggak mungkin akan tinggal diam.

Sebisa mungkin apa yang aku bantu ya aku berusaha untuk membantu terangnya," ungkap Barbie Kumalasari.Barbie mengaku jika saat ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan sisi lain dalam dirinya.“Kedua, ditawarkan oleh abang (Razman) untuk berpartner dalam membela masalah hukumnya Vicky.

Saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan intergritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokat," sambungnya.Barbie juga akan mempelajari lebih lanjut dengan tim lainnya untuk membicarakan perihal kasus Vicky.

Nanti kita diskusi lagi setelah ini, karena kan kemaren aku juga baru pulang dari luar kota, nanti kita lihat mana-mana yang perlu dilaporkan lagi," jelasnya.

Baca Juga: Tak Terima Lihat Kedekatan Billy Syahputra dan Barbie Kumalasari dalam Sebuah Foto, Nikita Mirzani: Dia Ngatain Gue Hamil Sama Genderuwo!

Baca Juga: Selama Ini Musuh Bebuyutan, Nikita Mirzani Kini Ungkap Bangga pada Barbie Kumalasari Karena Hal Ini

Lebih lanjut, Barbie juga menyampaikan kondisi dengan Vicky sebelum dirinya didapuk menjadi tim kuasa hukum."Ya kalau selama ini kan sebelum aku tanda tangan surat kuasa pasti kan sebagai sahabat dulu ya.Mengikuti perkembangan jalan ceritanya karena ketika Vicky sudah bercerai bisa dilihat juga ada program acara yang bareng sama Vicky.Jadi secara pertemanan pun aku banyak tahu sih dengan apa yang terjadi," terang Barbie.Setelah resmi dinyatakan sebagai tim kuasa hukum, Barbie pun akan mempelajari mengenai kasus yang menimpa Vicky.

"Dan sudah tanda tangan, pastinya aku mulai objektif lagi kira-kira langkah hukum apa yang patut ditempuh untuk kemudian bisa melaporkan Angel Lelga kembali," pungkas Barbie Kumalasari.DiketahuI, Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Angel Lelga lantaran kejadian penggerebekan yang dilakukan Vicky.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Evelyn Anjani Menyesal Diramal Barbie Kumalasari, Eks Galih Ginanjar Santai: Kita Buktikan Aja Nanti

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya