Sensasi dan Kontroversinya Tak Lagi Laku, Barbie Kumalasari Banting Setir Jadi Paranormal dan Indigo, Mbah Mijan: Biarkan Dia Sukses Dengan Halunya

Selasa, 01 September 2020 | 11:16
instagram.com/barbiekumalasari

Tanpa softlens dan makeup tebal, penampilan Barbie Kumalasari saat jalan-jalan langsung dipuji netizen.

Sensasi dan Kontroversinya Tak Lagi Laku, Barbie Kumalasari Banting Setir Jadi Paranormal dan Indigo, Mbah Mijan: Biarkan Dia Sukses Dengan Halunya

GridHITS.id - Sosok Barbie Kumalasari tentunya sudah lekat di telinga kita semua.

Ya, sensasi demi sensasinya kerap menuai kontroversi khalayak ramai.

Namanya pun semakin ramai ketika suaminya, Galih Ginanjar dijebloskan ke penjara lantaran tersandung kasus 'ikan asin' bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga: Terawangan Wirang Birawa Terbukti Benar, Terungkap Alasan Barbie Kumalasari Cerai dengan Galih Ginanjar, Ada Orang Ketiga?

Baca Juga: Kembali Muncul Usai Pamornya Redup, Barbie Kumalasari Siap dengan Profesi Baru yang Membuat Warganet Tak Habis Pikir

Namunlama kelamaanpamornya seakan meredup danBarbie Kumalasari kini tak lagi tampil di televisi.

Ia sempat menjadi pengacara dalam sebuah kasus sebelum kemudian diketahui liburan ke Yogyakarta.

Kini, dalam akun Instagramnya, mendadak Barbie kembali muncul dan membuat pernyataan mengejutkan pada Minggu (30/8/2020).

Ia menyebut dirinya sebagai anak indigo yang mampu membuat deretan terawangan ala-ala paranormal Mbah Mijan dan Mbak You yang hingga kini laris manis di kalangan masyarakat.

"Hai gaes, buat kalian yang punya masalah pekerjaan, kehidupan, karir, percintaan, atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo," ujar Barbie dalam video terbarunya di Instagram.

Kumala nampak segar mengenakan jaket jeans biru dan rambut pirang panjangnya.

Ia juga mengaku bahwa sekarang ia membuka konsultasi indigo.

Baca Juga: Ngaku Sering Curhat ke Raffi Ahmad, Nagita Slavina Terkejut Akui Baru Tahu Suaminya Jadi Tempat Barbie Kumalasari Ngebatin

Baca Juga: Bersih Keras Minta Pisah, Barbie Kumalasari Bantah Dirinya Selingkuh Hingga Bongkar Penyebab Sebenarnya, Aku Enggak Bisa Bohong

Mantan istri Galih Ginanjar itu juga mengatakan semoga penerawangannya tidak mengecewakan.

"Sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue semestinya kan memberikan hasil yang Insya Allah tidak akan mengecewakan. Semoga bermanfaat buat kalian dan hubungi gue aja kalau kalian membutuhkan," kata Kumala.

Sayangnya, banyak netizen justru menyayangkan keputusan Kumala.

Sebab, karunia Indigo selama ini dikenal sebagai bakat yang langka dan tak mungkin mendadak muncul.

'Indigo kan Gift bukan : "Gua sekarang" kakak'

'Aduuuhhh....sensasi apa lg nek'

'coba terawang diri sendiri aj dlu... waras ap gk'

Paranormal Mbah Mijan pun sempat angkat bicara mengenai Kumala.

Mbah Mijan yang juga dekat dengan Kumala mengaku terkejut saatia mau melangsungkan sebuah konser pada Desember 2019 silam.

Ia bahkan sempat memprediksi hasil konser tersebut.

“Yang perlu kita tahu, alam semesta ini isinya bukan hanya manusia, tapi juga ada makhluk halus lain. Jadi kalau sepi dari penonton orang-orang, banyak dari alam gaib yang mau lihat konser Kumala,” kata Mbah Mijan.

Celotehannya itu pun disebabkan karena Kumala memang dikenal sebagai sosok halu, sehingga menanggapinya pun tidak perlu terlalu serius.

Baca Juga: Terungkap! Dulu Saat Nyai Hendak Melahirkan, Tiba-tiba Barbie Kumalasari Bikin Status 'Mudah-mudahan (Nikita Mirzani)Meninggal Sama Bayinya Saat Melahirkan'

Baca Juga: Tak Terima Lihat Kedekatan Billy Syahputra dan Barbie Kumalasari dalam Sebuah Foto, Nikita Mirzani: Dia Ngatain Gue Hamil Sama Genderuwo!

“Biarkan dia sukses dengan halusinasinya,” imbuhnya.

Sebagai teman sekaligus seorang peramal, Mbah Mijan melihat peruntungan Kumala di tahun 2020 tidak akan seheboh tahun ini.

Namun perempuan yang berprofesi sebagai pengacara ini seakan masih semangat menebar halusinasinya.
“Siapapun yang menebar sensasi, pasti ‘dimakan’ masyarakat, jadi viral. Kumala masih akan terus membuat kehaluan itu, mulai dari asmara yang akhirnya meragukan kesetiaan pada Galih. Bisa jadi itu menjadi pemicu perpisahan mereka nantinya,” papar Mbah Mijan.
Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Malu Banget! Barbie Kumalasari Mendadak Jadi Anak Indigo Hingga Buka Terawangan, Mbah Mijan: 'Biarin Dia Sukses Dengan Halunya'

Editor : Safira Dita

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya