Kisruh Makin Menjadi, Meggy Wulandari Murka hingga Ancam Akan Beri Somasi Jika Kiwil Nekat Lakukan Hal Ini

Selasa, 01 September 2020 | 19:15
dok. instagram/meggywulandari_real/kiwil_1299

Meggy Wulandari dan Kiwil

Kisruh Makin Menjadi, Meggy Wulandari Murka hingga AncamAkan Beri Somasi Jika Kiwil Nekat Lakukan Hal Ini

GridHITS.id -Meggy Wulandari terlihat kembali murka usai mendengar pengakuan Kiwil.

Hubungan Meggy dan Kiwil terlihat belum juga mereda, meski mereka telah bercerai.

Kiwil sempat kesal dan menyebut Meggy mengkesploitasi anak dan menyruh anaknya membantunya bekerja.

Baca Juga: 17 Tahun Kiwil Hidup dengan Membagi Hati, Mbah Mijan Sentil Soal 'Pelet' Usai Sang Pelawak Pisah dari Meggy Wulandari

Baca Juga: Sudah Tinggal Tunggu Putusan Cerai, Meggy Wulandari Meradang Dikatai Istri Pertama Kiwil Hanya Sandiwara

Sontak perang dingin antara Kiwil dengan Meggy kembali terjadi. Meggy membantah jika ia menyuruh anak-anaknya bekerja.

"Aku bukan suruh anak-anak kerja tapi (anak-anak) yang ngebantu, aku tetep ngomong sendiri, anak-anak yang kaya lighting," ungkap Meggy dalam acaraBrownis(31/8/2020).

Dalam acara tersebut pula, diperlihatkan video saat Kiwil menjadi bintang tamu di acara Brownis episode sebelumnya.

Dalam video tersebut, Kiwil mengaku bahwa ia adalah sosok ayah yang bertanggung jawab pada anak-anaknya.

"Anak-anak tetap terjamin, fasilitas ada, perhatian, dan dari dulu kan gua bilang, gua orang yang selalu bertanggung jawab, karena anak itu titipan Allah," ujar Kiwil saat itu.

"Wendy semuanya tahu, saya laki-laki yang bertanggung jawab. Sampai kapan pun itu anak saya, nggak bakal bisa lepas, tapi kadang yang di blow up seakan-akan gua lepas tanggung jawab gitu,"sambungnya.

Setelah melihat video tersebut, Meggy tersenyumsembari mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Kiwil tidak benar.

Baca Juga: 17 Tahun Kiwil Hidup dengan Membagi Hati, Mbah Mijan Sentil Soal 'Pelet' Usai Sang Pelawak Pisah dari Meggy Wulandari

Baca Juga: Hak Asuh Anak Terancam Direbut Kiwil, Meggy Wulandari Geram Sebut Sang Mantan Suami Stres, 'Ambil Kalau Kamu Mampu'

YouTube TRANS TV Official

Meggy menyebut semua yang dikatakan Kiwil tidak benar

"Itu nggak bener banget," ujar Meggy.

Setelahnya, Meggy memberikan pesan untuk Kiwil agar lebih menjaga ucapannya baik saat di media sosial atau di televisi.

"Aku menghimbau untuk Mas Kiwil, mungkin nonton ya. Saya himbau untuk Bapak Kiwil yang terhormat, mohon maaf lahir batin sebaiknya bisa menjaga ucapan, statement yang diucapkan di media, baik elektronik maupun media cetak. Semua itu saya bantah," jelas Meggy.

"Saya tidak eksploitasi anak, saya tidak menyuruh anak saya bekerja dan nggak ada buktinya juga dan semua statement yang Bapak katakan di Brownis kemaren itu juga nggak sesuai fakta," sambungnya.

Menurut Meggy, Kiwil bukan bapak yang bertanggung ajwab dan ia memiliki bukti-buktinya, seperti bukti pembayaran uang sekolah anak-anaknya.

Tak sampai di situ, Meggy juga mengancam jika Kiwil terus mengungkapkan pernyataan yang tak sesuai fakta dan menjatuhkan namanya, maka ia akan melayangkan somasi.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Meggy Wulandari Lantang Bongkar Borok Kiwil Setelah Dituding Eksploitasi Anak: Gak Sesuai Ucapan

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Infus Menggantung di Tangan Meggy Wulandari, Rohimah Malah Pamer Bakal Nikmati Santapan Lezat Bareng Keluarga

"Apakah Anda (Kiwil) punya bukti Bapak adalah bapak yang bertanggung jawab? Saya nggak perlu menunjukkan bukti-bukti itu di sini," ujar Meggy.

"Saya menghimbau dan meminta tolong untuk berhati-hati kedepannya dalam mengutarakan statement-nya. Jika itu dilakukan lagi, mohon maaf lahir batin, saya segenap Meggy Wulandari dan lawyer akan memberikan Anda somasi," ucap Meggy.

Ia memberikan ancaman seperti itu karena jengah terus disudutkan dengan pernyataan Kiwil yang menurutnya tidak benar.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Tak Lagi Tinggal Diam, Meggy Wulandari Meradang hingga Semprot Kiwil dengan Ancaman Ini Usai dengar Pengakuan Sang Mantan Suami")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya