Nikahi Nadya Mustika karena Hasutan Seseorang, Paranormal Ini Terawang Rumah Tangga Rizki DA Bakal Menderita Jika Masih Nekat Diteruskan: ‘Pisah Lebih Baik’

Selasa, 01 September 2020 | 21:10
instagram.com/@da2_rizki123

Paranormal Nyai Ratu Kidul menyarankan Rizki DA dan Nadya Mustika untuk lebih baik berpisah

Nikahi Nadya Mustika karena Hasutan Seseorang, Paranormal Ini Terawang Rumah Tangga Rizki DA Bakal Menderita Jika Masih Nekat Diteruskan: ‘Pisah Lebih Baik’

GridHITS.id – Memiliki firasat buruk, paranormal Nyai Ratu Kidul meramal Rizki DA dan Nadya Mustika akan bercerai.

Belum ada dua bulan menikah, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan telah retak.

Ya, sejak menikah pada 17 Juli lalu, dua sejoli ini tak henti dihantam berbagai kabar miring.

Baca Juga: Rumah Tangganya Benar-benar Kandas? Saat Nadya Mustika Perlihatkan Test Pack Tanda Hamil, Reaksi Rizki DA Malah Datar dan Bilang Minta Didoakan

Baca Juga: Luka Masa Lalu Kini Hanya Isapan Jempol Belaka, Lesty Kejora Sebut Dapat Merasakan Kasih Sayang Lagi Usai Rizki DA Nikahi Wanita Lain

Melihat hal tersebut, paranormal kondang Nyai Ratu Kidul pun mengungkap terawangannya.

Alih-alih ramalan bagus, Nyai Ratu Kidul justru menyebut keduanya lebih baik bercerai.

Wah, ada apa ya, Moms?

Mengutip dari kanal YouTube ‘Ganjil Misteri’, Sabtu (29/8/2020), Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa Rizki sudah tak fokus sejak melakukan ijab kabul dengan Nadya.

Dalam terawangannya, Rizki tampak tak menyadari dirinya tengah dipengaruhi oleh sesuatu.

"Tanggal 19 Juli pernah meramalkan Rizki DA, yang saya baca Rizki itu kurang fokus pikirannya ke mana dengan pernikahannya sendiri," ungkap Nyai Ratu Kidul.

"Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," sambungnya.

Baca Juga: Sempat Jadi Simpang-siur, Rizki DA Akhirnya Blak-blakan Mengaku Rumah Tangganya Memang Tengah Dilanda Badai Besar: Doain Ada Titik Terangnya!

Baca Juga: Bak Benar Digoncang Prahara, Rizki DA Hapus Foto Pernikahan, Nadya Mustika Balas Kalimat Menohok: Pura-pura Mengejar Akhirat

Namun, di samping itu, Nyai Ratu Kidul juga melihat ada orang di sekitar Rizki yang mempengaruhinya agar menikah muda.

Sayangnya, orang tersebut ternyata memiliki niat buruk untuk menjatuhkan Rizki.

"Ada unsur kayak hasutan dari orang-orang yang sebenarnya terkesan kayak suka, support, padahal pengin ngejatuhin," beber Nyai Ratu Kidul.

"Pura-puranya dia itu teman dekatnya dia (Rizki) lah, orang baik, padahal dia itu pengin ngejatuhin dan orang itu kalau bisa jauhin sama Rizki. Rizki itu salah pergaulan," lanjutnya.

Saat disinggung tentang nasib rumah tangga Rizki dan Nadya, Nyai Ratu Kidul pun menyebut keduanya memang tak bisa berjodoh.

Terlebih lagi, menurut Nyai, setelah menikah Rizki sama sekali tidak pernah memikirkan sang istri.

"Padahal yang awalnya mau kan dia, putus dari Lesti juga awalnya dia ingin nikah muda tapi ternyata malah menyesal. Sampai kayak lupa segalanya, sampai ke istrinya kayak, 'Ini siapa sih?'

Kasihan Nadya-nya kasihan juga dianya, karena antara sadar enggak sadar gitu," tutur Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Selama ini Ditutupi Secara Rapat, Sosok Ini Justru Bongkar Bukti Keretakan Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Rizky Billar-Lesty Kejora Umbar Keromantisan Saat Rizki DA-Nadya Mustika Harus Pisah Rumah

"Kalau saya lihat rumah tangga mereka ya akan bubar, dan sama Nadya juga memang enggak jodoh. Jadi mereka bakal pisah, saya lihat dari fotonya enggak jodoh aja. Rizki-nya juga enggak memikirkan istrinya, dia juga lebih mikir ke urusan dia aja," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nyai Ratu Kidul juga mengatakan bahwa Rizki sebenarnya belum mencintai Nadya, meski keduanya kerap pamer kemesraan saat awal-awal menikah.

Bahkan, menurut Nyai Ratu Kidul, Rizki dan Nadya sebaiknya segera menyudahi pernikahan mereka agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk nantinya.

"Rasa cintanya dia belum ada sampai detik ini di hatinya Rizki untuk Nadya. Ini kalau dilanjutin ini bakal banyak air mata, bakalan banyak menderita kedua belah pihak.

Jadi kalau dipaksakan enggak bakalan benar. Maaf ya, pisah lebih baik," pungkas Nyai Ratu Kidul.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Punya Firasat Buruk Bakal Banyak Air Mata, Paranormal Nyai Ratu Kidul Meminta Rizki DA dan Nadya Mustika untuk Segera Menyudahi Pernikahan: ‘Pisah Lebih Baik’".

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya