Hobi Selingkuh Hingga Pernah Buat Kekasih Gelapnya Hamil, Nafa Urbach Tetap Sanjung Zack Lee Setinggi Langit Hingga Sebut Sebagai Terbaik dari Tuhan

Senin, 20 Juli 2020 | 18:08
Instagram/nafaurbach

Nafa Urbach dan Zack Lee

Hobi Selingkuh Hingga Pernah Buat Kekasih Gelapnya Hamil, Nafa Urbach Tetap Sanjung Zack Lee Setinggi Langit Hingga Sebut Sebagai Terbaik dari Tuhan

GridHITS.id - Nafa Urbach blak-blakan menceritakan kisah sulit dalam hidupnya.

Salah satunya adalah saat ia harus memutuskan bercerai dari lelaki yang dicintainya, Zack Lee.

Hal tersebut ia bagikan melalui Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Kaya Raya Bahkan Punya Sederet Bisnis, Nafa Urbach Malah Ketahuan Suka Makanan Kampung yang Mampu Usir Penyakit Mematikan Ini

Baca Juga: Kandungannya Tengah Memasuki Usia 7 Bulan Tapi Sang Suami Malah Asyik Berhubungan Badan Dengan Wanita Lain Hingga Hamil, Nafa Urbach Dendam Kesumat Hingga Sumpahi Selingkuhan Zack Lee Keguguran

Nafa Urbach mengaku bahwarintangan yang diberikan Tuhan sebagai pembuktian kuasa-Nya begitu hebat.

Cobaan yang tengah alami ia anggap sebagai bentuk melatih iman dan ketaatan terhadap Tuhan.Meski telah bercerai, Nafa Urbach menyebut Zack Lee sebagai pria terbaik untuknya dan anaknya, Mikhaela Lee Jowono.

"For Omlee adalah laki-laki terbaik yang Tuhan persembahkan dan mengizinkan hidupnya untuk membentuk aku dan Mikha, sehingga aku dan Mikha mengerti tanpa Tuhan kami bukanlah siapa-siapa," tulis Nafa Urbach.

Diketahui Zack Lee dulu pernah terang-terangan selingkuh.

Bahkan kekasih gelap Zack Lee pun akhirnya hamil.

Baca Juga: Berjanji Pada Anaknya Tak Menikah Lagi, Nafa Urbach Tiba-tiba Berubah Pikiran Saat Disodorkan Sosok Tampan ini, Siapa?

Baca Juga: Lebih Pilih Menjanda Seumur Hidup Daripada Harus Menikah Lagi, Nafa Urbach Malah Kepergok Nginap di Rumah Mantan Suami, Sinyal Akan Rujuk?

Kala itu Nafa Urbach tengah mengandung 7 bulan.

Tak mampu membendung amarah, ia pun menyumpahi selingkuhan suaminya itu agar keguguran.

Meski demikian, Nafa tetap memaafkan Zack Lee dan kembali merajut kasih sebagai suami istri meski akirnya harus bercerai.

Kendati demikian, Nafa Urbach menganggap Tuhan masih membentuk pribadi yang matang untuknya dan Mikhaela.

Menyinggung perceraiannya, pemeran film Kembang Kantil itu mengatakan ia sebagai manusia tidak mengetahui rencana Tuhan yang sesungguhnya.

"Tidak satu pun dari kalian atau aku tahu bagaimana ujung dari cerita kami. Kadang kami jatuh dan bangkit lagi, kadang kami lari dan Tuhan menarik lagi," curhat Nafa Urbach.

"Jikalau kami bertiga bersatu dan (akan) bilang YA untuk yang semua Tuhan minta atas hidup kami. Biarlah kami meneruskan perjalanan yang belum selesai," tambahnya.

Baca Juga: Tak Jadi Menikah dengan Lesty Kejora, Sosok Ini Tega Sumpahi Pernikahan Rizki Kandas di Tengah Jalan: Nanti Juga Cerai

Baca Juga: Semakin Lengket Sejak Masuk Penjara, Pablo Benua Malah Tepergok Curhat Ingin Cerai dari Rey Utami, Ini Kata Sang Kuasa HukumUnggahan tersebut seolah menggiring opini soal rujuknya kembali ia dan Zack Lee.Hanya saja ia menganalogikan ungkapannya dengan kalimat-kalimat kiasan.

Namun tak ada kejelasan soal rujuk atau tidaknya mereka berdua."Masih banyak sampah-sampah dari hidup kami yang perlu Tuhan bersihkan supaya Mutiara itu terbentuk dengan indah," tulis Nafa Urbach.Diketahui Nafa Urbach dan Zack Lee menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.Mereka dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono.Namun, pada 19 September 2017, Nafa menggugat cerai Zack Lee karena alasan percekcokan.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya