Pacar Anaknya Buat Ulah Sampai Dihujat Seantero Indonesia, Iis Dahlia Bak ‘Tak Sudi’ Jadikan Lutfi Agizal sebagai Menantunya: ‘Kalau Ketemunya Kayak Dia Nanti Dulu’

Senin, 31 Agustus 2020 | 19:45
Kolase foto instagram.com/@isdahlia & @lutfiagizal

Iis Dahlia menolak Lutfi Agizal menjadi calon menantu

Pacar Anaknya Buat Ulah Sampai Dihujat Seantero Indonesia, Iis Dahlia Bak ‘Tak Sudi’ Jadikan Lutfi Agizal sebagai Menantunya: ‘Kalau Ketemunya Kayak Dia Nanti Dulu’

GridHITS.id – Jauh sebelum kontroversi kata "Anj*y", is Dahlia ternyata sudah menolak Lutfi Agizal menjadi calon menantu.

Saat ini, sosok Lutfi Agizal tengah menjadi buah bibir banyak orang.

Hal tersebut bermula dari protes dan aduannya soal penggunaan kata “Anj*y” ke pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca Juga:Bak Senjata Makan Tuan, Lutfi Agizal Harus Merasakan Hal Pahit ini Akibat Aksinya Sindir Menohok Rizky Billar dan Lesty Kejora : Seniat Itu?

Baca Juga:Kapok, Lutfi Agizal Mendadak Minta Ampun ke Lesty Kejora Usai Gembar-gembor Lontarkan Sindiran Pedas: Dari Lubuk Hati Saya

Namun, alih-alih dibela, Lutfi justru menuai banyak hujatan dari warganet.

Bahkan, belum lama ini, sang calon mertua, Iis Dahlia kedapatan menolak mentah-mentah Lutfi Agizal menjadi menantu.

Wah, apakah Iis Dahlia malu melihat ulah Lutfi Agizal?

Saat diundang oleh sebuah stasiun televisi, Lutfi pun mengungkapkan alasannya memprotes kata “Anj*y” hingga mengadukannya ke KPAI.

Rupanya, ia tak rela jika anak-anak yang masih kecil menjadi kecanduan mengucap kata "Anj*y".

"Ketika dia (anak itu) jatuh, teman sepantarannya usia yang sama, dia malah ngatain gini, 'Ah syukurin kamu anjay'. Itu di saat orangtuanya sedang tidak dalam pengawasan. Di pikiran saya, dari mana sih kata-kata ini.

Saya pikir hanya di sosial media dan di TV. Bahkan ada salah satu TV yang menyiarkan kalimat tersebut," ucap Lutfi Agizal.

Baca Juga:Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Ajakan Ahmad Dhani Untuk Tinggal Bareng Lagi Setelah Tubuhnya Disebut Haram, Suami Mulan Jameela: Kurang Ajar Banget!

Baca Juga:Seolah Kesabarannya Sudah Habis Karena Terus Cibir Calon Mantu Iis Dahlia, Rizky Billar Nekat Lakukan Hal Tak Terduga

"Saya hanya melihat impact dari anak-anak kecil ini bisa ikut-ikutan. Karena di pikiran saya, anj*y itu mungkin adalah hewan berkaki empat yang orang tahu anj*ng," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tujuannya bukan untuk menyindir, melainkan memberi edukasi.

"Tujuan saya bukan (untuk mempengaruhi orang agar menuntut ke polisi). Kalau itu dirasa menyindir siapa pun yang menggunakan, dari lubuk hati saya, saya minta maaf.

Tujuan saya memberikan edukasi dari wawasan dari sudut pandang seperti ini, ada yang memaknai seperti ini," ujar model dan pesinetron ini.

Sejauh ini, Iis Dahlia pun diketahui masih belum angkat bicara soal pernyataan kekasih anaknya itu.

Namun sebelum adanya kontroversi ini, Iis tampak sudah menunjukkan sinyal menolak menjadikan Lutfi Agizal sebagai calon menantu.

Hal tersebut diutarakan oleh Iis Dahlia saat ia dan putrinya, Salshadilla Juwita diundang di acara ‘Ngopi Dara’ beberapa waktu lalu.

"Aku seumur (Salsha) udah kawin," kata Nia Ramadhani.

"Umur berapa?" tanya Salsha.

Baca Juga:Rumah Tangganya Benar-benar Kandas? Saat Nadya Mustika Perlihatkan Test Pack Tanda Hamil, Reaksi Rizki DA Malah Datar dan Bilang Minta Didoakan

Baca Juga:Bak Hilang Kesabarannya, Rizky Billar Mendadak Beri 'Tamparan' Keras ini pada Calon Mantu Iis Dahlia, 'Terlalu Baperan'

"19 akhir. Aku 22 udah punya anak. Kamu lihat kan hidup aku bahagia, mending ikutin aja," balas Nia.

Mendengar hal tersebut, Iis lantas mengaku tak masalah jika anaknya menikah muda asalkan calon suaminya seperti suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

Ia kemudian mengutarakan kalimat yang menohok soal Lutfi sebagai kekasih anaknya.

"Enggak apa-apa kalau kamu ketemunya kayak Om Ardi," kata Iis.

"Kalau ketemunya kayak Lutfi entar dulu," imbuhnya.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya