Baru Seumur Jagung Namun Sudah Dikabarkan Pisah Ranjang, Pihak Keluarga Akhirnya Blak-blakan Ceritakan Kondisi Nadya Mustika: Sengaja Kami Tututpi!

Minggu, 23 Agustus 2020 | 11:34
Instagram @nadyamustikarahayu

Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan pisah ranjang

Baru Seumur Jagung Namun Sudah Dikabarkan Pisah Ranjang, Pihak Keluarga Akhirnya Blak-blakan Ceritakan Kondisi Nadya Mustika: Sengaja Kami Tututpi!

GridHITS.id - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika seolah tak pernah lepas dari sorotan.

Tak jarang gosip miring pun kerap menerpa keduanya.

Bahkan baru-baru ini, pasangan baru tersebut dikabarkan pisah ranjang.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Pisah Ranjang dan Lepas Cincin Nikah, Ayah Angkat Nadya Mustika Akui Pernikahan Anaknya dan Rizki DA Tanpa Ada Rasa Cinta

Baca Juga: Pisah Rumah dengan Rizki DA, Keluarga Bocorkan Kondisi Nadya Mustika hingga Bahas Soal Kehamilan, Sudah Hamil?Sebulan menikah, pasangan yang dipertemukan lewat taaruf ini pun masih terus menjadi sorotan.Keluarga pun akhirnya buka suara setelah Nadya Mustika pisah rumah dengan Rizki DA.Saat ini Nadya dan Rizki sedang tidak tinggal satu rumah.Disebut bahwa Nadya sedang menyelesaikan pendidikan kebidanannya di Bandung.

Namun hingga saat ini, Nadya masih bungkam dan sosoknya belum muncul di hadapan publik.Hingga akhirnya pihak keluarga angkat bicara soal kondisi Nadya.Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (21/8/2020), kakak Nadya membenarkan bahwa Nadya saat ini tinggal di Bandung.

Baca Juga: Makin Panas, Ibu Kandung Nadya Mustika Berderai Air Mata Saat Kuliti Kelakuan Anaknya Sebelum Menikah dengan Rizki DA: 'Saya Sakit Hati'

Baca Juga: Nadya Mustika Dituding Anak Durhaka karena Malu Mengakui Ibunya, Rizki DA Tiba-tiba Buat Postingan Soal Surga dan Neraka, Sentil Kelakuan Sang Istri?Namun ia bungkam, mengaku tak tahu menahu keberadaan adiknya saat ini.Yang jelas, menurutnya, Nadya dalam kondisi baik dan adiknya tak menceritakan sesuatu yang ganjal."Dia baik-baik aja, belum ketemu langsung ya sama Nadya. Paling lewat telepon, kayaknya baik-baik aja, nggak ada perubahan," ungkapnya."Masih berhubungan sama teteh biasa tanya kabar tapi dia nggak cerita yang macem-macem ke keluarga," sambungnya.

"Teteh belum tahukan, belum ketemu Nadya. Dalam arti Nadyanya di mana kan belum kasih tahu. Kita juga nggak tahu nih, mungkin suaminya yang lebih tahu kan" tukas kakak perempuan Nadya lagi.Kakak angkat Nadya tersebut mengaku tak mau ikut campur dengan permasalahan Nadya dan Rizki.Ia menyerahkan pada Nadya dan Rizki untuk klarifikasi soal rumah tangga mereka.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak, Ibunda Nadya Mustika Bongkar Kelakuan Buruk Anaknya Sebelum Menikah dengan Rizki DA

Baca Juga: Hubungannya Dengan Rizki DA Kandas Dikabarkan karena Orangtuanya Gila Harta , Lesty Kejora Kini Ungkap Fakta Sebenarnya"Sengaja kami tutup, ini masalah privasi," ujar kakak laki-laki Nadya."Kita nggak mau ikut campur urusan rumah tangga Nadya dengan Iky. Biar Nadya dan Ikynya klarifikasi," timpal kakak Nadya yang lain.Tak hanya soal kondisi Nadya, sang kakak juga membahas soal kehamilan.Menurutnya, belum ada kabar dari Nadya bahwa istri Rizki itu hamil.Ia hanya tahu adiknya saat itu sedang mempromosikan sebuah produk."Yang saya tahu, Nadya diisukan hamil itu kan endorse. Dia upload test pack tapi itu endorse."Nadya juga belum kasih kabar kalo dia hamil, enggak. Kalo memang benar (hamil), dia akan ngabarin kita, keluarganya," jelas kakak perempuan Nadya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Selama Ini Bungkam, Keluarga Akhirnya Angkat Bicara dan Beberkan Kondisi Nadya Mustika Usai Pisah Rumah dengan Rizki DA

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya