Patahkan Harapan Banyak Orang, Peramal Kondang Ini Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Ada Aura Jodoh, Ini Alasannya

Rabu, 26 Agustus 2020 | 11:32
Instagram/@lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Patahkan Harapan Banyak Orang, Peramal Kondang Ini Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Ada Aura Jodoh, Ini Alasannya

GridHITS.id -Kabarkedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar tampaknya menarik perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan.

Karena sedang ramai dijodoh-jodohkan warganet, Mbah Mijan mencoba menerawang hubungan Lesty dan Rizky Billar ke depannya.

Seperti kita tahu, sosok Mbah Mijan memang kerap meramal kehidupan artis Tanah Air dan tidak jarang mengeluarkan prediksi.

Baca Juga: Dengan Pede Giring Ex Nidji Umumkan Bahwa Dirinya Mencalonkan Diri Sebagai Presiden RI Tahun 2024, Hanya Pakai Modal Mimpi Hingga Sudah Dapat Dukungan Jokowi

Baca Juga: Yuk Cari Tahu Cara Menjaga Lingkungan Ala Nadine Chandrawinata, Istri Dimas Anggara Curhat: Akhirnya Lahir Satu Prakarya Lagi!

Kali ini Mbah Mijan angkat bicara tentang ramainya pemberitaan mengenai hubungan Lesty dan Rizky Billar.

Mbah Mijan mengungkap pendapatnya tentang hubungan dua sejoli ini melalui kanal Youtube 'KH Infotainment' Senin (24/8/2020) kemarin.

Diminta menerawang hubungan Lesty dan Billar, Mbah Mijan mengatakan kalau itu merupakan rezeki keduanya.

"Itu rezeki keduanya, faktor luck (keberuntungan) mereka berdua," buka Mbah Mijan.

"Ya biarin aja mereka jadi partner, um sebenarnya tidak ada sesuatu hal yang aneh," lanjutnya.

Menurut Mbah Mijan, tidak ada hal yang aneh dari pasangan yang sama-sama ditinggal menikah.

Paranormal kondang ini mengatakan keduanya dipersatukan karena kebaperan warganet.

Baca Juga: Limbah Ikan Menimbulkan Bau Tak Sedap di Tempat Sampah Rumah, Ini Cara Mengelolanya Ternyata Mudah

Baca Juga: Angin Segar di Tengah Pandemi yang Tak Kunjung Usai, Sri Mulyani Umumkan Subsidi Gaji Bakal Dikucurkan juga untuk Pegawai Honorer Seantero Indonesia, Segini Nominalnya

"Ya tiba-tiba dipertemukan dalam satu acara dan netizen sendiri yang membuat ramai, Mbah Mijan syukurin aja mereka," tutur Mbah Mijan.

Namun, paranormal berambut gondrong ini mewanti-wanti agar kebaperan warganet tidak berlebihan.

Pasalnya, ia tidak melihat ada aura asmara antara Lesty dan Billar.

"Tapi menurut Mbah Mijan, Rizky sama Lesty itu belum terlihat aura mereka akan menjadi pasangan atau menjadi suami istri," lanjutnya.

Mbah Mijan mengatakan kalau prinsip dari keluarga Lesty dan Billar masih sangat kontras.

"Kedua orang tua Lesty terutama, fokusnya di pendidikan, fokus di kariernya, masih sangat muda, jalannya masih sangat panjang," jelas Mbah Mijan.

Dikatakan Mbah Mijan, hal yang sama dirasakan oleh orang tua Rizky Billar.

Orang tua aktor 25 tahun ini ingin anak mereka berkarier lebih dulu untuk menggapai impian yang selama ini mereka miliki.

Baca Juga: 4 Cara Sederhana Ini Ampuh Hilangkan Bau Badan Tidak Sedap Seketika, Tak Perlu Perawatan Mahal!

Baca Juga: Santer Dikabarkan Diajak Ariel NOAH Balikan, Luna Maya Sambut Baik Tapi Ending-nya Bikin Sedih karena Gagal Total : Tuhan Berkata Lain

Mbah Mijan menyarankan agar Lesty dan Billar menikmati kondisi mereka saat ini.

"Jadi buat Mbah Mijan nikmatin aja, ini rezeki dari Allah yang diterima oleh kalian, kalau bisa jadilah partner yang sama-sama menguntungkan, bukan saling merugikan," pungkasnya.

(Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Wanti-wanti Pendukung Leslar untuk Terima Kenyataan, Mbah Mijan Ungkap Penerawangan Soal Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Tidak Berjodoh?)

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya