Dituding Hanya Pansos Pada Lesty Kejora dan Rizky Billar Lantaran Tak Laku di TV Hingga Permasalahkan Kata Anjay, Lutfi Agizal Malah Sebut Generasi Muda Sudah Dirusak

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 15:02
Kolase Tribunnews

Edukasi Kata Anjay Lutfi Agizal Banjir Komentar, Anak Iis Dahlia Tulis Peringatan Panjang di Media Sosial, Tak Mau Dibawa-bawa Masalah sang Pacar?

Dituding Hanya Pansos Pada Lesty Kejora dan Rizky Billar Lantaran Tak Laku di TV Hingga Permasalahkan Kata Anjay, Lutfi Agizal Malah Blak-blakan Sebut Generasi Muda Sudah Dirusak

GridHITS.id - Baru-baru ini publik dihebohkan oleh video pembahasan kata 'anjay' yang dilakukan Lutfi Agizal.

ia mengaku hanya ingin memberikan edukasi untuk para netizen.

Belum lama ini Lutfi mendadak jadi sorotan.

Baca Juga: Ramai Video Lutfi Agizal Tuai Kontroversi, Putri Iis Dahlia Ogah Dicatut Namanya, Salshadilla: Bukan Urusan Kami

Baca Juga: Julidnya Enggak Tanggung-tanggung, Pacar Anak Iis Dahlia Kepergok Lontarkan Sindiran Menohok untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora: Panjat Sosial Semua!Setelah dituding pansos pada Rizky Billar dan Lesty Kejora, calon menantu Iis Dahlia tersebut kembali menuai kontroversi.

Sebelumnya, Lutfi Agizal mengunggah video di YouTube dan Instagram yang membahas bahaya kata 'anjay' yang menurutnya leksikon dari kata 'anjing'.Sebagai informasi, beberapa waktu belakangan kata 'anjay' memang kerap diucapkan Rizky Billar.

Dalam videonya Lutfi menegaskan tak ingin menyudutkan pihak manapun.

Video Lutfi tersebut langsung menuai pro kontra, mulai dari warganet hingga kalangan public figure.

Banyak yang menganggap kata "Anjay" sudah lumrah diucapkan di kalangan masyarakat luas.Menyadari kehebohan di luar sana, Lutfi pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Dituding Hanya Sekedar Pansos Saat Berhubungan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Berikan Respons Tak Terduga Ini : Sirik!

Baca Juga: Terbukti Cintanya Hanya Untuk Pansos dan Aji Mumpung Padahal Lesty Kejora Terlanjur Baper Parah, Terungkap Sosok Pujaan Hati Rizky Billar yang Disembunyikan Selama Ini

Menurutnya hal tersebut ia lakuakn semata-mata hanya ingin memberikan edukasi.Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Warta Hot pada (20/8/2020).

"Apakah generasi muda kita akan dirusak dengan kalimat-kalimat yang seperti itu?Dipikiran saya itu ada makna yang buruk, dan gue akan ngelarang anak gue ngomong itu," ungkap Lutfi.

Lutfi juga merasa selama apa yang ia lakukan benar maka ia tak takut.

"Prinsip orang mengedukasi itu selama apa yang kita berikan itu benar jangan pernah takut.Tapi kalau apa yang kita edukasikan itu salah, maaf 'Hey kita semua pakai kalimat anjing yuk'.

Baca Juga: Hotman Paris Kesal Lihat Barbie Kumalasari Berseteru Lagi dengan Dinar Candy di Acaranya Sampai Bilang Soal Pansos

Baca Juga: Kasus Berlanjut, Suami Medina Zein Masih Tunggu Itikad Baik Irwansyah dan Singgung Soal Pansos, Ada Apa?Maaf ya 'Pak kita bikin yuk konten edukasi anjing pak, supaya orang terbiasa ngomongin itu'.

Itu edukasi baik atau buruk? Dan konten saya tidak membahas tentang itu.Tapi persepsi orang ada yang menganggap itu buruk, kembali lagi tapi sama kalian semua.Kalian bisa mencerna ini dengan pandangan positif, berarti mendukung konten saya karena tujuan edukasi.Kalau kalian melihatnya dengan negatif ya berarti kalian mencerca konten itu. Bagi kalian gak penting, sampahlah.

Ya inilah edukasi," jelas Lutfi.Sampai detik ini pun akun Instagram milik Lutfi tampaknya masih ramai dibanjiri komentar yang menudingnya pansos.

Namun disisi lain, ia tetap santai dan tak menggubris bullyan warganet.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya