Unik! Seorang Pria Bungkus Pakai Plastik Mobil yang Selalu Parkir di Jalan Masuk ke Rumahnya: Menghalangi Kita Semua

Kamis, 20 Agustus 2020 | 12:30
Freepik/splashbase

Ilustrasi mobil parkir.

Unik! Seorang Pria Bungkus Pakai Plastik Mobil yang Selalu Parkir di Jalan Masuk ke Rumahnya: Menghalangi Kita Semua

GridHITS.id - Parkir sembarangan memang sebisa mungkin jangan dilakukan, sebab ada beberapa sanksi yang bisa diberikan.

Ladies pasti sudah tidak asing lagi dengan aturan di beberapa daerah di mana mobil akan diderek jika kelihatan parkir sembarangan.

Atau bahkan ada yang juga harus membayar denda berupa uang jika tertangkap parkir sembarangan, terutama di pinggir jalan protokol.

Baca Juga: Penemuan Mengejutkan Kijang Biru yang Halangi Mobil Ambulans Berisi Pasien Kritis! Pemiliknya Ternyata Orang Sumedang dan Tegaskan Mobilnya Tak Pernah Keluar Garasi

Baca Juga: 7 Fakta Terbaru Mobil Ambulans yang Bawa Pasien Balita Sedang Sekarat Dihalangi Mobil Kijang Biru, Saksi Lihat Mobil itu Lakukan Provokasi

Namun bagaimana ya sanksi yang berlaku jika seseorang terus parkir di depan rumah kita?

Melansir dari Mirror.co.uk, seorang pria bernama Tobe Bailey (49) melakukan cara yang luar biasa untuk memastikan tidak ada yang boleh parkir di depan rumahnya.

Tobe Bailey mengaku tempat parkir di depan rumahnya selalu dicuri oleh tetangganya sendiri, hal tersebut membuat dirinya sulit keluar rumah.

"Saya dan istri saya menghabiskan 2000 euro tahun lalu untuk memasang trotoar dan tanda yang jelas untuk orang lain agar tidak parkir di sini, tapi mereka masih melakukannya," ujar Tobe Bailey.

"Setidaknya dua atau tiga kali seminggu ada orang idiot yang parkir di sini dan menghalangi kita keluar rumah," tambahnya.

"Saya menulis catatan dan menempelkannya di kaca depan dan menyuruh pemiliknya untuk memindahkan mobil itu."

Baca Juga: Sedang Syuting di Jalanan Betrand Peto Justru Mengalami Hal Tak Terduga Ini Hingga Buat Ruben Onsu Panik dan Mengamuk

Baca Juga: Demi Beri Kesenangan Sarwendah dengan Pesta Mewah, Ruben Onsu Ngaku Keuangan Jadi Seret Sampai Jual Mobil hingga Rumah

"Setelah itu saya duduk di balkon dan menunggu sambil minum bir," jelasnya.

Namun siapa sangka ternyata tidak ada yang memindahkan dan mobil itu masih terparkir di tempat itu selama berhari-hari.

Sampai akhirnya Tobe Bailey balas dendam dengan cara membungkus mobil yang parkir di depan rumahnya itu dengan plastik utuh.

Lihat penampakannya

mirror

Mobil terbungkus plastik karena menghalangi jalan pemilik rumah

"Setelah melihat mobilnya terbungkus, pemiliknya pun keluar dan mengatakan dia sangat menyesal. Rupanya ia seorang gadis muda yang baru saja pindah ke sebelah," cerita Tobe Bailey.

"Hanya butuh beberapa menit gadis muda itu untuk melepas bungkus mobilnya." tambahnya.

Bahkan ada satu cerita lucu lagi dari Tobe Bailey soal seorang pria yang dengan sengaja parkir di jalan masuk rumahnya.

Baca Juga: Seolah Ingin Buat Calon Mertuanya yang Disebut-sebut mata Duitan Klepek-klepek, Rizky Billar Lakukan Hal Ini Agar Dapatkan Restu dari Orangtua Lesty Kejora

Baca Juga: Calon Mertuanya Dituding Hanya Incar Harta, Rizky Billar Langsung Bawa Mobil Seharga Hampir Setengah Miliar untuk Sambangi Lesty Kejora

Lalu pria tersebut mengatakan bahwa dirinya adalah anak Tuhan dan bebas untuk parkir di mana pun keinginannya.

Lalu Tobe Bailey pun memaksa sang pria untuk memindahkan mobilnya agar dirinya, sang istri, dan anak-anaknya tidak kesulitan.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya