Seolah Ingin Buat Calon Mertuanya yang Disebut-sebut mata Duitan Klepek-klepek, Rizky Billar Lakukan Hal Ini Agar Dapatkan Restu dari Orangtua Lesty Kejora

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:21
Instagram @lestykejora

Rizky Billar & Lesty Kejora

Seolah Ingin Buat Calon Mertuanya yang Disebut-sebut mata Duitan Klepek-klepek, Rizky Billar Lakukan Hal Ini Agar Dapatkan Restu dari Orangtua Lesty Kejora

GridHITS.id - Kisah kedekatan Rizky Billar dan Lesty kejora pun kini jadi sorotan.

Semenjak sama-sama ditinggal nikah, warganet banyak yang menjodoh-jodohkan mereka.

Bahkan tak sedikit yang berherap agar Lesty dan rizky segera menikah.

Baca Juga: Firasatnya Jarang Meleset, Mbak You Pernah Menerawang Soal Pernikahan Lesty Kejora Sebelum Orangtua Sang Biduan Bereaksi Saat Rizky Billar Ucap Kata Lamaran

Baca Juga: Calon Mertuanya Dituding Hanya Incar Harta, Rizky Billar Langsung Bawa Mobil Seharga Hampir Setengah Miliar untuk Sambangi Lesty Kejora

Maklum, pernikahan Rizki D'Academy ini membuat banyak penggemarnya patah hati lantaran pupus sudah harapan idolanya itu untuk bersanding dengan Lesty Kejora.Banyak isu yang lantas beredar terkait penyebab kandasnya hubungan dua sejoli ini.Salah satu yang santer beredar ialah kabar yang menyebut bahwa ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana pelit memberikan restu kepada pentolan grup dangdut RizkiRidho itu.Pernikahan Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu nampaknya masih menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Rizki D'Academy secara mengejutkan membawa kabar bahagianya di depan publik.Padahal sebelumnya Rizki sudah menjalin asmara cukup lama dengan Lesty Kejora selama 4 tahun.Hubungan keduanya kandas lantaran Lesti disebut belum diizinkan menikah oleh orang tuanya.

Baca Juga: Rizky Billar Terus Tunjukkan Momen Manis Dengan Lesty Kejora, Seorang Sahabat Bocorkan Curahan Hati Sang Artis Hingga Singgung Perihal Lamaran

Baca Juga: Sudah Adem Ayem, Lesty Kejora Justru Kembali Singgung Rizki DA karena Hal Ini 'Kalau Ta'Aruf!'

Ayah pedangdut Lesty Kejora, Endang Mulyana pun buka suara terkait isu yang beredar.Ia membantah jika dirinya pernah menolak lamaran seorang pria yang mengagumi Lesty.Endang berkata bahwa tak pernah ada pria yang datang untuk melamar putrinya.Bahkan ia mengaku tak pernah mempermasalahkan pria pilihan Lesti untuk menjadi pasangan hidupnya kelak.

Selama pria pilihan Lesty tersebut bisa membimbingnya ke dalam hal yang baik.Endang sebagai orang tua, selama ini hanya menjaga dan mendukung putrinya.

Ia pun juga tak masalah dengan status sosial pria yang berniat melamar Lesti."Katanya bapak yang nolak, putus gara-gara bapaknya enggak jadi," bantah Endang.

"Itu yang bikin ketawa, katanya kalau maunya yang ngelamar kaya, ada juga yang komentar seperti itu, ciri diterima bapaknya begitu," lanjutnya.Endang pun berharap kelak putrinya bisa menemukan pria yang ia suka.Terutama bisa membuat Lesti bahagia."Saya sebagai ayahnya, yang penting dedek bahagia, yang penting dedek suka," katanya.

"Siapa pun itu orangnya, enggak perlu anak jenderal, enggak perlu. Siapa pun orangnya yang penting si dedek bisa bahagia, intinya bisa membimbing dedek dalam hal apa pun, misalnya agama, rumah tangga," harap Endang.

Baca Juga: Niat Hati Promosikan Dirinya kepada Lesty, Tabiat Asli Rizky Billar Justru Dibongkar Tuntas Sang Ibunda, 'Tidak Bisa!'

Baca Juga: Terbukti Cintanya Hanya Untuk Pansos dan Aji Mumpung Padahal Lesty Kejora Terlanjur Baper Parah, Terungkap Sosok Pujaan Hati Rizky Billar yang Disembunyikan Selama Ini"Kita cuma menjaga dan mendukung," lanjutnya.Pada akhir wawancara, Endang menegaskan jika ia tak pernah sekali pun menolak lamaran pria untuk Lesti.

"Kalau masalah lamaran, Lesti umurnya sudah 21 tahun, sampai detik ini belum ada sih yang datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesti terus saya tolak, itu enggak ada," tegasnya."Intinya saya belum menerima lamaran dari siapapun," pungkas Endang.Kedekatan aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora kian hari memang kian menggemaskan.Keduanya dekat karena memliki latar belakang yang sama, yaitu ditinggalkan sosok yang disayang.Sebelumnya, Lesty ditinggal nikah oleh Rizki DA, sedangkan Rizky ditinggal nikah oleh Dinda Hauw.Berawal dari perjodohan warganet, Rizky Billar nampaknya makin tak malu-malu mendekati Lesty Kejora.

Bahkan, dua sejoli ini sering kali menghabiskan waktu bersama untuk membuat konten.Rizky mengakui bahwa sosok Lesty merupakan istri idaman karena memiliki suara yang indah dan pandai memasak.Saat tanggal 5 Agustus kemarin, Rizky jelas-jelas memperlihatkan perasaannya pada Lesty saat ulang tahun mantan Rizki DA tersebut.

Baca Juga: Makin Lengket dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Disebut Miliki Teman Mesra yang Disembunyikan Rapat-rapat

Baca Juga: Buktikan Janji, Begini Potret Keakraban Saat Rizky Billar Boyong Orangtuanya ke Rumah Lesty Kejora, 'Pakai Apa Lamarnya?'

Bukan kaleng-kaleng, saat ulang tahun Lesty, Rizky memberikan kado sepatu Gucci seharga Rp 9 juta. Bahkan, Hari LIDA yang sering dijodoh-jodohkan dengan Lesty sampai ciut melihat kado Rizky Billar.Tak hanya itu unjuk kebolehan Rizky Billar dalam memikat hati wanita.Baru-baru ini, Rizky pun terlihat sedang melakukan perawatan untuk mobilnya ditilik dari kanal YouTube Rizky Billar, Senin (9/8).

"Gue pingin kinclongin mobil gue nih di tempat temen gue," kata Rizky.Sempat tersaingi oleh pria lain, Rizky nampaknya mencoba semaksimal mungkin dalam mendekati Lesty dengan mempercantik mobil mewahnya.Sejak dikabarkan dekat dengan Lesty, Rizky pun mengaku makin bahagia.

Pria ini bahkan semakin percaya diri menjemput Lesty dengan mobil BMW yang harganya ratusan juta rupiah ditilik dari kanal YouTube Harrisvriza Entertainment.

youtube

mobil rizky billar

"Karena gue sekarang makin happy, mobil gue makin kinclong, jadi gue makin PD untuk jemput si anu," ungkap Rizky.Selain punya BMW, Rizky Billar ternyata punya mobil Mercy yang sering digunakan untuk gonta-ganti.Dikutip melalui situs Samsat Jakarta melalui GridOto.com, harga mobil Mercy yang dimiliki pria berusia 25 tahun itu bukan kaleng-kaleng.Mobil berwarna putih tersebut bermerek Mercedes Benz SLK 200 AT lansiran 2012.Mesinnya berkapasitas 1.796 cc yang harganya ditaksir mencapai Rp 466 juta.Wah, keren banget ya mobil Rizky Billar!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Calon Mertuanya Dituding Gila Harta, Rizky Billar Langsung Pamer Mobil Mewah Ratusan Juta Saat Jemput Lesty Kejora: Gue Makin PD

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya