Cucunya Hidup Enak, Sang Nenek Terlihat Tabah Saat Harus Mengais Sayuran Demi Memberi Makan Babi Kesayangan Betrand Peto yang Ditinggalkannya Demi Merubah Nasibnya Sendiri

Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:33
Instragram @betrandpetoputraonsu

Ruben Onsu dan anak sulungnya Betrand Peto

Cucunya Hidup Enak, Sang Nenek Terlihat Tabah Saat Harus Mengais Sayuran Demi Memberi Makan Babi Kesayangan Betrand Peto yang Ditinggalkannya Demi Merubah Nasibnya Sendiri

GridHITS.id - Cucunya kini dikenal luas masyarakat Indonesia, Nenek Betrand Peto ternyata masih tetap mencari pakan ternak.

Setelah sang cucu kini tinggal bersama Ruben Onsu dan Sarwendah di Jakarta, kegiatan nenek Betrand yang berbanding terbalik dengannya pun kini jadi sorotan.

Saat sang cucu sibuk mengejar karir, kini sang oma harus menggantikan semua pekerjaan yang kerap dilakoni bocah bersuara emas itu.

Baca Juga: Sedang Syuting di Jalanan Betrand Peto Justru Mengalami Hal Tak Terduga Ini Hingga Buat Ruben Onsu Panik dan Mengamuk

Baca Juga: Murkanya Tak Bisa Terbendung, Ruben Onsu Mencak-mencak Saat Betrand Peto Dituduh Bikin Baper Perempuan IniMerawat dan memberi makan babi adalah rutinitas Betrand sebelum terkenal, kini sang nenek harus menggatikan tugasnya.

Hal tersebut telrihat dari kanal YouTube ayah Betrand, Ferdy Peto pada Senin (17/8/2020).

Ferdy berusaha menjawab semua pertanyaan soal keseharian oma setelah sang cucu merantau ke Ibu Kota.

Tanpa ragu-ragu, Ferdy memperlihatkan bagaimana kondisi rumah hingga aktivitas oma saat di rumah.Ferdy Peto juga memperlihatkan beberapa ekor babi yang menjadi peliharaan sang oma.Ternyata beberapa babi tersebut adalah kesayangan Betrand sebelum kini tinggal bersama Ruben Onsu.

Baca Juga: Sedang Berlibur, Ruben Onsu Mendadak Ngamuk dan Keluarkan Unek-uneknya Hingga Buat Betrand Peto Terkejut: Jangan Sembarangan Ya!

Baca Juga: Jarang Terekspos, Begini Pesona Kakak Kandung betrand Peto yang Juga Punya Suara Emas, Pandai Bersolek Bak Selebriti Papan Atas

Ferdy menyebutkan bahwa berand sangat menyayangi babi-babi itu.

youtube

nenek betrand peto

"Tadi teman-teman sudah melihat anakan babi, ini babi dulu dipelihara oleh Betrand Peto sejak masih kecil dulu.Dia sibuk setiap sore cari makanan ya untuk babi ini.

Makanya saya perlihatkan, karena banyak teman-teman yang minta bagaimana oma opa ya seperti ini."ucap Ferdy Peto.

Sembari memperlihatkan keseharian oma opa di tengah pandemi Covid-19, Ferdy mengaku mereka terbiasa makan apa adanya.

Hal tersebut tentunya jauh berbeda dengan Betrand yang kini hidup serba mewah dan berkecukupan.

Sepeninggal Betrand, kini oma-lah yang bertugas memberikan makan ternak babi mereka.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sebagai Penurut, Betrand Peto Mendadak Ngamuk Hingga Ancam Akan Tidur di Mobil Semalaman Karena Hal Ini, Hari Ini Tidur di Sini!

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Selalu Dimanjakan, Siapa Sangka Betrand Peto Selalu Menangis Ketakutan Setiap Malam Semenjak Jadi Anak Asuh Ruben Onsu, Ada Apa?Tanpa mengeluh, oma terlihat mengiris sedikit demi sedikit sayuran untuk babi.Tersirat perasaan ikhlas dan tanpa beban menggantikan tugas cucunya tersebut.Di usia senjanya Oma hanya ingin melihat cucu tercintanya, Betrand Peto bahagia.Sama halnya dengan Ferdy Peto, ayah putra angkat Ruben Onsu ini yakin putranya akan tetap menjadi anak yang baik.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya