Selama Ini Terlihat Selalu Dimanjakan, Siapa Sangka Betrand Peto Selalu Menangis Ketakutan Setiap Malam Semenjak Jadi Anak Asuh Ruben Onsu, Ada Apa?

Selasa, 21 Juli 2020 | 15:30
IG @ruben_onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Selama Ini Terlihat Selalu Dimanjakan, Siapa Sangka Betrand Peto Selalu Menangis Ketakutan Setiap Malam Semenjak Jadi Anak Asuh Ruben Onsu, Ada Apa?

GridHITS.id -Kehidupan Betrand Peto kini memang berubah drastis.

Semenjak jadi anak asuh Ruben Onsu, ia bebas hidup enak dan selalu dimanjakan.

Namun siapa sangka meski hidup di tengah-tengah keluarga penuh cinta, Betrand ternaya kerap ketakutan dan menangis.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Sebagai Penurut, Betrand Peto Mendadak Ngamuk Hingga Ancam Akan Tidur di Mobil Semalaman Karena Hal Ini, Hari Ini Tidur di Sini!

Baca Juga: Sarwendah Tak Sungkan Bongkar Tabiat Buruk Putranya yang Buat Betrand Peto Lemah dan Pucat karena Infeksi Perut

Ruben Onsu kaget bukan main mendengar Betrand Peto ucapkan kalimat ketakutan ini."Kan kan selalu bersama kan?" kata Betrand Peto dengan suara bergetar.

Ruben pun sontak kehabsisan kata-kata mendengan curahan hati bocah bersuara emas itu.

Setelah diajak bicara dari hatike hatu, Betrand Peto akhirnya mengungkapkan ketakutannya pada Ruben Onsu.Rupanya ia merasa takut jika suatu hari nanti harus berpisah dengan The Onsu Family.

Tak dipungkiri jika perasaan risau dan galau menyelimutinya.

Baca Juga: Tahu Betul Sedihnya Kehilangan Sosok Ayah, Ruben Onsu Beri Pesan Mendalam untuk Ivan Gunawan: ‘Dia Bisa Melewatkan Ini’

Baca Juga: Kekayaannya Tak Bisa Diragukan Lagi, Segini Nominal Uang Bulanan yang Diberikan Ruben Onsu pada Sarwendah: Haram!Ruben dan Betrand pun melempar kalimat sayang lantaran keduanya akan berpisah meski hanya beberapa jam untuk tidur."Good night ayah," ujar Betrand Peto.Selesai menenangkan Betrand, Ruben lantas meminta agar putranya segera tidur.Baru beberapa langkah, tiba-tiba Betrand kembali memangil Ruben.Kali ini putra Sarwendah terlihat menyembunyikan rasa ketakutannya."Ayah sebentar," ujar Betrand sembari menahan langkah Ruben.

"Apa lagi," tanya Ruben Onsu.

Mendadak Betrand mengungapkan pertanyaan cukupmenohok untuk sang ayah.

"Kita selalu bersama kan ayah?" tanya Betrand.

Tak banyak basa-basi, Ruben Onsu pun langsung memeluk putranya.

Baca Juga: Betrand Peto Diterawang Jadi Pembuka Rezeki Usai Geger Ayam Geprek Bensu, Wirang Birawa: Akan Ada Cobaan dalam Karir

Baca Juga: Dulu Betrand Peto Bermasalah dengan Bau Badan sampai Buat Sarwendah Mental, Ruben Onsu Bocorkan Tips Hilangkan Aroma Tak Sedap Tanpa Harus Pakai Parfum Mahal

Mata Ruben terlihat jelas berkaca-kaca saat mendengar perkataan Betrand."Selalu dong, kenapa you selalu ngomong gitu?" tanya Ruben.

Kepada Ruben, Betrand akhirnya mengaku merasa takut."Ya Ai takut kita gak selalu bersama aja," lirih Betrand yang langsung dibantah Ruben.

Dengan tegas Ruben mengatakan bahwa mereka akan selalu bersama dan tak terpisahakan.

"Engga nyo, kita selalu bersama onyo, I love you so much," kata Ruben menenangkan Betrand.Rupanya sikap melow Betrand bukan kali pertama ini terjadi.

Menurut cerita Ruban, ia harus mendengar ketakutan putranya itu setiap malam.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya