Dikabarkan Musuhan Gara-gara Kekasih Adiknya Dihina, Erick Bana Iskandar Blak-blakan Mengaku Kerap Bertengkar Hebat dengan Jessica Iskandar: Tergantung Moodku!

Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:31
Nakita.grid.id

Kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle serta Erick Bana Iskandar

Dikabarkan Musuhan Gara-gara Kekasih Adiknya Dihina, Erick Bana Iskandar Blak-blakan Mengaku Kerap Bertengkar Hebat dengan Jessica Iskandar: Tergantung Moodku!

GridHITS.id - Kabar mengejutkan datang dari kakak beradik Erick Bana Iskandar dan Jessica Iskandar yang dikabarkan bertengkar gara-gara sang kakak hina kekasihnya.

Belum lama ini, keduanya sempat jadi sorotan setelah Erick koar-koar soal parasit yang numpang hidup.

Banyak dugaan bahwa sindiran itu ia tujukan untuk Richard Kyle.

Baca Juga: Seolah Tak Terima Calon Suaminya Terus-terusan Dihina Sang Kakak Sebagai Parasit yang Numpang Hidup, Jessica Iskandar Akhirnya Lakukan Hal Ini Pada Erick bana Iskandar, Berseteru?

Baca Juga: Jadi Kenyataan, Sang Anak Dihina Calon Kakak Iparnya hingga Disebut Parasit yang Tak Becus Cari Nafkah, Ibunda Richard Kyle Sempat Peringatkan Untuk Hati-hati pada Kakak Jessica Iskandar Erick dan Richard Kyle pun tak lagi saling follow dan Erick seakan jadi pengganti Richard Kyle untuk menemani Jedar berobat.Namun kali ini Jedar dan Erick yang saling unfollow.Hal itu menimbulkan pertanyaan dari para netizen setelah memuji Erick yang sangat membela sang adik.

Wah, ada apa ya?Pasti Anda masih ingat bagaimana Erick melontarkan sindiran soal 'parasit' yang datang dan meninggalkan penyakit.Semua orang pun langsung menduga sindiran tersebut ditujukan kepada Richard Kyle.

Baca Juga: Muak Terus-terusan Disindir Sebagai Parasit yang Numpang Hidup Pada Jessica Iskandar, Richard Kyle Semprot Balik Erick Bana Iskandar: Fokus Sama Hidupnya Sendiri!

Baca Juga: Lain di Mulut Lain di Hati, Selama Ini Mengaku Masih Ingin Berteman, Dinda Hauw Mendadak Bocorkan Rencana Rizky Billar Bawa Lesty Kejora ke Pernikahan: ‘Ditunggu Ya’Ia juga terlihat masih setia menemani Jedar berobat hingga menemani El Barack.Tapi tiba-tiba saja Erick dan Jedar juga diketahui saling unfollow di media sosial.Bahkan Erick tidak mengikuti siapapun di Instagram.Mengenai hal ini, kakak Jedar itu pun buka suara.Erick berkata bahwa ikut-mengikuti orang di Instagram itu mengikuti mood.Ia mengaku hanya ingin sendirian."Santailah, maksudnya kalau saya mau follow yang saya follow, kalau saya enggak follow yang enggak follow. It depends on my mood. (Tergantung mood-ku) Kalau moodnya lagi enggak benar atau enggak enak.

Sometimes people wanna be alone, (Terkadang orang ingin sendirian)" jelas Erick Iskandar dikutip dari Hot Shot, Minggu (16/8/2020).

Namun karena ini, akhirnya asumsi netizen pun menduga kalau hubungan mereka sedang tidak akur.Menanggapi hal tersebut, Erick mengakui bahwa ia dan Jedar memang pernah berselisih paham.

Baca Juga: Kemarin Nangis-nangis Lantaran Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Tiba-tiba Jessica Iskandar Terciduk Gelendotan Sambil Basah-basahan dengan Pria Lain, Sedihnya Palsu?

Baca Juga: Digadang-gadang Ampuh Sembuhkan Corona, Pakar Independen Klaim Obat Temuan UNAIR Penuh Kejanggalan! Ini Buktinya Namun hal tersebut adalah lumrah dalam hubungan kakak beradik."Masalah itu pasti ada, saya sama Jedar berantem, senormalnya hubungan kakak adik, saya berantem bukan hanya sekali dua kali, saya berantem ribuan kali dengan Jessica.

Cuma balik lagi, saya kakaknya, berantem mah sudah pasti," paparnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Ketahuan Saling Unfollow, Erick: 'Saya Berantem Ribuan Kali Dengan Jessica'

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya