Jadi Kenyataan, Sang Anak Dihina Calon Kakak Iparnya hingga Disebut Parasit yang Tak Becus Cari Nafkah, Ibunda Richard Kyle Sempat Peringatkan Untuk Hati-hati pada Kakak Jessica Iskandar

Senin, 10 Agustus 2020 | 12:00
Instagram @inijedar

Bertemu dengan Ibunda Richard Kyle, Jessica Iskandar Dibuat Berdebar dengan Pertanyaan dari Sang Calon Mertua

Jadi Kenyataan, Sang Anak Dihina Calon Kakak Iparnya hingga Disebut Parasit yang Tak Becus Cari Nafkah, Ibunda Richard Kyle Sempat Peringatkan Untuk Hati-hati pada Kakak Jessica Iskandar

GridHITS.id - Jauh sebelum pernikahan putranya dengan Jessica Iskandarresmi batal, ibunda Richard Kyle ternyata sempat memiliki sebuah firasat.Bak jadi kenyataan, kini peringatan yang pernah dilontarkan ibunda Richard Kyle saat putranya hendak melamar Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan.

Ibunda Richard Kyle sempat menyinggung soal sosok Erick Bana Iskandar kakak kandung Jessica Iskandar yang belum lama ini berseteru dengan Richard.

Baca Juga: Sepi Job Usai Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Akhirnya Banyak Buang Waktunya dengan Kegiatan Ini, Rasanya Senang Bisa Berubah

Baca Juga: Bak Sudah Firasat! Nikita Mirzani Sempat Cium Masalah Pada Richard Kyle Sebelum Akhirnya Gagal Kawini Jessica Iskandar: Bule Keren Belum Tentu Duitnya Banyak!

Ibunda Richard Kyle yang merupakan orang Indonesia mengaku sempat menyoroti sosok Erick Bana Iskandar yang sampai saat ini juga belum menikah.Ia tak ingin putranya salah bertindak menghadapi kakak Jessica Iskandar.Namun siapa sangka, peringatan ibunda Richard Kyle kini justru jadi kenyataan.Hubungan putranya dengan ibunda El Barack ini justru kandas di tengah jalan.

Rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Ruchard Kyle pun pupus sudah.Jauh sebelum hubungannya dengan ibu satu anak itu berakhir, Richard lebih dulu mendapat sindiran pedas dari Erick Bana.Erick sempat menyindir Richard sebagai seorang parasit dalam kehidupan seseorang.

Ternyata setahun yang lalu, orang tua Richard Kyle sendiri sudah pernah memperingati anaknya saat berniat melamar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Muak Terus-terusan Disindir Sebagai Parasit yang Numpang Hidup Pada Jessica Iskandar, Richard Kyle Semprot Balik Erick Bana Iskandar: Fokus Sama Hidupnya Sendiri!

Baca Juga: Ngotot Tetap Batal Nikah Meski Sudah Gelontorkan Dana Miliaran Untuk Resepsi Megah, Richard Kyle Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Jessica Iskandar: Kayaknya Aku Enggak Bisa!Lewat tayangan Beepdo yang tayang pada 15 Juni 2019 lalu, orang tua Richard Kyle sendiri sudah banyak berbicara soal sosok Jessica Iskandar.Saat datang ke Indonesia, mereka sempat meladeni beberapa pertanyaan wartawan yang penasaran seputar hubungan anaknya.

Mereka pun sepakat berkata kalau Jedar adalah sosok yang baik hati.Apalagi ia sudah memiliki El Barack yang membuat ibu Richard Kyle semakin senang karena ia sendiri memang belum memiliki cucu.

Tapi ternyata ibu dan ayahnya sempat memberikan beberapa wejangan kepada anaknya saat berniat melamar Jedar.Pasalnya, ada perbedaan budaya dan pemahaman soal lamaran antara orang Asia dan juga Barat.Terlebih Erick Bana Iskandar belum menikah dan berarti Jedar harus melangkahinya."Malah tante sendiri, karena tante kan orang Indonesia, Richard bicara sama saya dan bapaknya saya mau melamar Jessica.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Frustasi Berat, Kini Jessica Iskandar Tampak Semringah Saat Kepergok Jalan Bareng Lagi dengan Richard Kyle, CLBK?

Baca Juga: Di Saat Luka Hati Jessica Iskandar Masih Menganga serta Menderita 2 Penyakit, Richard Kyle Malah Terang-terangan Merasa Hidupnya Bebas : Udah Merasa Kayak Dulu Sebelum Kenal Jes and ElSaya bicara, eh kalau orang indonesia itu ada tata krama. Kamu nomer satu harus tanya sama ayah dan ibunya dulu.Tapi saya merasa, duh oh dia punya kakak, Erick. Saya memang enggak bilang gitu sama Richard, tp Richard udah bilang oke Mom," kata ibunya.Ibunya pun menjelaskan bagaimana perbedaan arti cincin antara budaya Indonesia dan luar.Bagi orang Indonesia, lamaran itu artinya pertemuan antara dua keluarga untuk kemudian merundingkan waktu pernikahan.Sementara bagi orang Barat, cincin saja sudah cukup untuk melambangkan lamaran yang terjadi antara dua orang.Nah, tadinya Richard Kyle mau melakukan lamaran di Inggris, namun karena Jedar gagal mendapatkan visa, maka acara lamaran pun berubah jadi di Amerika.Ibu Richard Kyle pun setuju karena di sana ada saudara-saudara Richard yang lain yang bisa jadi saksi bagi mereka berdua."Makanya setelah dia lamaran, tante dan om ke sini.Jadi untuk bener ada terjadi, ada blessing (restu) dari kita," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Putranya Disindir Pedas Kakak Jedar, Firasat Ibu Richard Kyle Terbukti? Sempat Takutkan Soal Erick

Editor : Safira Dita

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya