Mbak You Terang-terangan Sebut Ayah Lesty Kejora Gila Harta, Benarkah Itu Jadi Alasan Rizky Billar Masih Ragu Bawa Sang Pedangdut ke KUA?

Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:30
Kolase foto instagram/@mbakyou17 & @lestykejora

Mbak You sebut ayah Lesty Kejora gila harta

Mbak You Terang-terangan Sebut Ayah Lesty Kejora Gila Harta, Benarkah Itu Jadi Alasan Rizky Billar Masih Ragu Bawa Sang Pedangdut ke KUA?

GridHITS.id – Rizky Billar masih meragu, perangai ayah Lesty Kejora diduga menjadi penyebabnya.

Belakangan ini, kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah ramai diperbincangkan.

Sayangnya, di saat Lesty disebut-sebut sudah jatuh cinta, Rizky Billar justru menunjukkan hal yang berbeda.

Baca Juga: Selama ini Tak Diungkap, Dinda Hauw Bongkar Pesan Terakhir Rizky Billar Usai Putus dan Sebelum Dirinya Menikah: Cobaan Orang Mau Menikah itu Pasti Ada

Baca Juga: Seolah Ingin Buat Calon Mertuanya yang Disebut-sebut mata Duitan Klepek-klepek, Rizky Billar Lakukan Hal Ini Agar Dapatkan Restu dari Orangtua Lesty Kejora

Ya, menurut pakar mikro ekspresi Poppy Amalya, Rizky Billar masih dipenuhi keraguan.

Lantas, apakah Rizky Billar meragu lantaran ayah Lesty Kejora gila harta?

Sebelumnya, dalam kanal YouTube pribadinya, Poppy Amalya pernah mengungkap isi hati Rizky Billar.

“Aku enggak ngerti sama Rizky, suka berubah ternyata perasaannya untuk pernikahan. Bener, dia banyak keraguan. Oh my goodness, Rizky... Aduh nih anak, aku mesti wawancara dia.

Aku perlu kasih motivasi, minimal memberikan pencerahan supaya dia yakin dengan targetnya, apa yang dia mau. Dan kalau udah ada, deketin, langsung lamar, apalagi yang ditunggu,” ungkap Poppy Amalya.

Baca Juga: Firasatnya Jarang Meleset, Mbak You Pernah Menerawang Soal Pernikahan Lesty Kejora Sebelum Orangtua Sang Biduan Bereaksi Saat Rizky Billar Ucap Kata Lamaran

Baca Juga: Sudah Hidup Bahagia, Dinda Hauw Mendadak Bongkar Hubungan Dirinya dengan Rizky Billar yang Sebenarnya, 'Sedekat Itu'

Sementara itu, keraguan Rizky agaknya dimaklumi paranormal kondang Mbak You.

Pasalnya, menurut Mbak You, memang tak mudah menjadi calon pendamping Lesty.

Salah satu alasannya lantaran orangtua Lesty yang masih menilai calon menantunya dari kemapanan secara materi.

"Keberuntungan tidak semuanya dipandang oleh harta, karena kebahagiaan juga tidak dipandang oleh materi," tutur Mbak You dikutip dari tayangan infotaiment.

"Bagaimana menghargai seorang yang serius, yang benar mau menikah, mau bertanggung jawab, dan sayang Lesty dan keluarganya itu jangan sampai ditinggalkan," sambungnya.

Meski begitu, Mbak You menilai sikap orangtua Lesty adalah sesuatu yang wajar.

Sebab, setiap orangtua pasti ingin anaknya mendapatkan suami yang bisa membahagiakan, baik itu secara jasmani maupun rohani.

Kendati demikian, Mbak You tetap berharap orangtua Lesty bisa lebih membuka diri.

Baca Juga: Calon Mertuanya Dituding Hanya Incar Harta, Rizky Billar Langsung Bawa Mobil Seharga Hampir Setengah Miliar untuk Sambangi Lesty Kejora

Baca Juga: Rizky Billar Terus Tunjukkan Momen Manis Dengan Lesty Kejora, Seorang Sahabat Bocorkan Curahan Hati Sang Artis Hingga Singgung Perihal Lamaran

"Jelas orangtua Lesty tidak gampang menerima sosok A atau B. Karena orangtua punya pandangan sendiri tentang karakter yang cocok buat anaknya.

Jadi enggak gampang untuk jadi pendamping Lesty. Disini menurut orangtuanya yang paling bijak adalah bagaimana anaknya bahagia," ucap Mbak You.

"Kita harus berpikir positif seperti itu. Tidak bisa karena alasan tertentu kita langsung bersikap yang negatif.

Tapi kali ini orangtua Lesty harus bisa melihat keinginan anaknya, untuk lebih membuka diri, karena Lesty juga butuh pendamping yang memahami dan mengerti keinginannya," jelas Mbak You.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya