Makin Lengket dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Disebut Miliki Teman Mesra yang Disembunyikan Rapat-rapat

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 17:17
Instagram/@lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Makin Lengket dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Disebut Miliki Teman Mesra yang Disembunyikan Rapat-rapat

GridHITS.id - Lesty Kejora mulai dekat dengan Rizky Billar sejak tampil bersama di stasiun TV.

Sama-sama ditinggal orang terdekat menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun ramai dipasang-pasangkan.

Banyak diidolakan warganet, Lesty dan Rizky mulai kompak kerjasama membuat konten youtube, hingga penggarapan video klip lagu teranyar Lesty.

Baca Juga: Dekati Lesty Kejora, Sosok Ini Bongkar Habis Perangai Rizky Billar, Sebut Hanya Gimmick hingga Ungkap Kekasih Asli Rizky

Baca Juga: Gerak Tubuhnya Tak Lagi Bisa Dibohongi, Pandangan Rizky Billar pada Sosok Lesty Kejora Diungkap Psikolog

Keduanya pun tak segan tampil mesra dengan saling memandang, menyuapi makanan dan terkini Rizky Billar menghadiahi buket bunga untuk Lesty yang sedang berulang tahun.

Namun, tampaknya Lesty harus lebih awas. Sebab ternyata ada sosok wanita lain yang menjalin kedekatan dengan Rizky Billar.

Sosok itu disebut sengaja disembunyikan oleh Rizky Billar.

Hal itu diketahui dari ramalan ahli kartu tarot Denny Darko yang terdapat di kanal youtube KH Infotainment pada Kamis (6/8/2020).

Berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id pada youtube KH Infotainment, Lesty dan Rizky terlihat masih nyaman untuk berteman.

Ketakutan Lesty menjadikannya lebih memilih untuk hanya berteman dengan Rizky Billar.

Bahkan, Denny Darko mengungkap jika sebenarnya Rizky Billar juga memiliki teman wanita lain yang identitas dan keberadaannya disembunyikan.

Baca Juga: Usai Julukan LESLAR Menggema ke Seluruh Indonesia! Rizky Billar Kini Disebut Sedang Lirik Wanita Lain dan Siap Bikin Patah Hati Lesty, Denny Darko: Cewek ini Naksir dan Rizky Mencoba untuk Membalas itu

Youtube/KH INFOTAINMENT

Denny Darko terawang kisah asmara Lesty dan Rizky Billar

"Kalau saya lihat Rizky ini sebenarnya masih ada Teman Tapi Mesra (TTM) yang lain. Ini benar-benar disembunyikan dan gak boleh terekspose karena kalau terekspose nanti akan jadi banyak yang kecewa," ucap Denny Darko, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Kamis (6/8/2020).

Namun demikian, dalam ramalan Denny Darko, kedekatan Rizky Billar dengan wanita itu hanya karena pihak si wanita menyukai Rizky Billar dan Rizky pun mencoba membalasnya.

Baca Juga: Sudah Saling Bertemu Keluarga, Lihat Potret Kedekatan Rizky Billar dengan Salah Satu Saudara Dekat Lesty Kejora,'Kejutan Pisan'

"Tetapi setelah kejadian ini kayaknya yang ini (pihak ketiga) di simpan dulu dan dijalani dulu yang sekarang ini," ujar Denny Darko.

Meskipun begitu, Rizky juga tetap memiliki pemikiran akan seru kalau memiliki pasangan seperti Lesty.

"Tetapi kembali lagi saya lihat ini dua orang dengan latar belakang yang berbeda kalau disatukan juga pasti akan banyak halangannya walaupun itu mungkin sekali," jelas Denny Darko.

Alasannya karena Lesty saat ini masih ingin menjadi tulang punggung keluarga sehingga menganggap bahwa karier nya baru saja dimulai.

Diramal Denny Darko, Lesty sebenarnya memiliki rasa takut akan keredupan kariernya setelah nanti dirinya menikah meskipun ia tahu tetap berkarier menjadi salah satu syarat pernikahannya.

Dilihat oleh Denny Darko, agak mustahil Lesty akan berpacaran dengan Rizky Billar, apalagi menikah.

"Kalau mereka pacaran, pacarannya bakal kayak dengan Rizki yang sebelumnya," cetus Denny Darko.

Rizky bukan lah play boy karena ia dapat menyukai beberapa wanita namun tidak dapat pacaran dengan lebih dari satu wanita."

Baca Juga: Tiba-tiba, Mbak You Beri Peringatan Keras untuk Lesty Kejora Sebelum Jatuh Terlalu Dalam Dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar

Baca Juga: Akhirnya Rizky Billar Gamblang Jawab Isu Pacaran dengan Lesty Kejora yang Sudah Buat Dirinya Nyaman: Kita Nyambung

"Tetapi kalau tiba-tiba ada seorang pria terus mengajak serius dan datang ke rumah ya mereka pasti akan mempertimbangkan."

"Sayangnya Rizky tidak akan melakukan itu, "

"Pegang kata-kata saya, Rizky tidak akan melakukan itu, "

"Kecuali dalam waktu berhubungan ini agak lama bapernya nambah terus terbawa suasana dia akan berbuat seperti itu," kata Denny Darko.

Artikel ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judul Sosok Ini Sebut Ada Pihak Ketiga di Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Teman Tapi Mesra Lainnya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya