Ngotot Tetap Batal Nikah Meski Sudah Gelontorkan Dana Miliaran Untuk Resepsi Megah, Richard Kyle Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Jessica Iskandar: Kayaknya Aku Enggak Bisa!

Jumat, 07 Agustus 2020 | 13:30
instagram/@inijedar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Ngotot Tetap Batal Nikah Meski Sudah Gelontorkan Dana Miliaran Untuk Resepsi Megah, Richard Kyle Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Jessica Iskandar: Kayaknya Aku Enggak Bisa!

GridHITS.id - Kandasnya hubungan asmara antara Richard Kyle dengan Jessica Iskandar masih menjadi misteri di tengah masyarakat.

Pasalnya keduanya seharusnya menikah akhir tahun ini.

Segala persiapan resepsi nan megah dan mewah juga sudah matang dan beres.

Baca Juga: Ditinggal Calon Suami Saat Dirinya Divonis Sakit Keras, Jessica Iskandar Justru Diminta Bersyukur Gara-gara Terlepas Dari Kepalsuan Richard Kyle 'Ada Hal yang Dituju Untuk Kepentingan Sendiri'

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Bukan Orang Ketiga, Tapi Hal Ini Lah yang Jadi Penyebab Sebenarnya Batalnya Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Namun sayang, hubungan yang sudah terjalin selama hampir tiga tahun dan bahkan masuk ke pertunangan itu harus kandas di tengah jalan.

Banyak fans yang mendoakan agar keduanya kembali bersatu dan menikah seperti apa yang sudah direncanakan.

Richard Kyle pun akhirnya buka suara terkait apakah dirinya masih sudi kembali ke pelukan Jedar lagi atau memilih pergi saja.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam vlog milik Melaney Richardo Call me Mell pada Kamis (6/7/2020).

"Is there any possibility you guys comeback together?" tanya Melaney.

Richard sontak tersenyum lebar ketika mendengar pertanyaan Melaney.

Baca Juga: Di Saat Luka Hati Jessica Iskandar Masih Menganga serta Menderita 2 Penyakit, Richard Kyle Malah Terang-terangan Merasa Hidupnya Bebas : Udah Merasa Kayak Dulu Sebelum Kenal Jes and El

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Frustasi Berat, Kini Jessica Iskandar Tampak Semringah Saat Kepergok Jalan Bareng Lagi dengan Richard Kyle, CLBK?

"Pasti mereka (penggemar) ada yang berharap dong, some of them," ujar Melaney.

Richard pun memberikan jawaban yang tak terduga.

"Kayaknya aku enggak bisa jawab," ujar Richard.

Akhirnya Melaney bertanya tentang status Richard saat ini.

Richard tak menjawab tentang statusnya saat ini, dia hanya mengatakan saat ini sedang menutup pintu dan ingin fokus pada dirinya sendiri.

Untuk urusan asmara, richard mengaku ingin istirahat sejenak dahulu.

Baca Juga: Pernikahannya Dengan Richard Kyle Batal, Mendadak Ludwig Mantan Suami Jessica Iskandar Terus-terusan Mendesak Untuk Segara Diberikan Hal Ini

Baca Juga: Ditinggalkan Richard Kyle Begitu Saja, Jessica Iskandar Curahkan Jeritan Hatinya Harus Hadapi Penyakit Seorang Diri: ‘Ingin Pergi Sebentar untuk Menangis’

Ia juga mengaku ingin menjadi mandiri dan fokus pada kehidupannya sendiri.

"Aku ada pager enggak mau dibukain, maybe one day aku bukain, I can tell you I'm very much mau mandiri sendiri, fokus sama hidupnya saya sendiri," kata Richard.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya