Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty Mendadak Datangi Kantor Polisi karena Merasa Kesal di Tengah Rumah Tangganya yang Adem Ayem

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 17:15
Instagram/@azriel_hermansyah

Ashanty dan anang Hermansyah

Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty Mendadak Datangi Kantor Polisi karena Merasa Kesal di Tengah Rumah Tangganya yang Adem Ayem

GridHITS.id -Saat rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sedang baik-baik saja, ternyata sang istri malah datangi kantor polisi.

Rumah tangga Anang dan Ashanty sudah terbina selama 8 tahun.

Selama ini rumah tangga Anang dan Ashanty terlihat adem ayem, namun beberapa waktu lalu ibu sambung Aurel tersebut mendatangi kantor polisi.

Baca Juga: Anang Hermansyah Minta Dilayani Ashanty Setiap Hari, Krisdayanti Sempat Singgung Jamu Kuat

Baca Juga: Segera Lamar Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Ternyata Belum Mendapatkan Restu dari Krisdayanti, Ada Apa?

Ashanty baru saja menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

Kedatangan untuk menjalani pemeriksaan atas laporannya kepada mantan rekan bisnis skincarenya, diduga Martin Pratiwi.

"Jadi tadi abis diperiksa abis jalani BAP tambahan atas laporan saya akhir tahun lalu," kata Ashanty saat Grid.ID temui.

Ashanty mengatakan, Desember 2019 ia melaporkan seseorang diduga Martin Pratiwi, mantan rekan bisnisnya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Jadi ketika saya dulu dilaporkan (sama Martin Pratiwi), saya langsung laporin balik," ucap Ashanty.

Ashanty tidak sendiri, ia ditemani oleh sang suami, Anang Hermansyah dan tim kuasa hukumnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya tak terima atas laporan mantan rekan bisnisnya.

Pada Desember 2019 ia melaporkan seseorang diduga Martin Pratiwi, mantan rekan bisnisnya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Seolah Cari Perhatian Saat Orangtua Angkatnya Asik Liburan, Ashanty Dapat Laporan Tak Mengenakkan dari Pesantren Tempat Anak Angkatnya Sekolah: Belum Apa-apa Udah Cari Masalah

Baca Juga: Bukan Perkara Iri dengan Kemesraan Aurel dan Atta, Anang Hermansyah Langsung Naik Pitam Gara-gara Ashanty Minta Hal Ini: Berantem 2 Hari 2 Malem

Pasalnya beberapa waktu lalu Ashanty dituding atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan, yang dibuat Martin Juli 2019 lalu.

Tapi setelah saya pikir-pikir lagi ini kan sudah pencemaran nama baik dan juga saya kan punya pekerjaan lain, saya juga punya banyak hal yang harus saya lakukan, jadi saya bersepakat dengan kuasa hukum dan keluarga melaporkan balik," ungkap Ashanty.

Kendati begitu, Ashanty menegaskan dirinya akan fokus menangani laporannya karena namanya merasa telah dicemarkan.

"Jadi tinggal tunggu proses selanjutnya aja," ujar Ashanty.

Diberitakan sebelumnya, konflik Ashanty dan Martin Pratiwi terjadi pada tahun 2019.

Hal itu bermula ketika Martin mengajukan gugatan perdata terhadap Ashanty ke Pengadilan Negeri Tangerang atas kasus wanprestasi.

Baca Juga: Bersumpah Tak Akan Potong Kelamin Meski Berpenampilan Bak Wanita Tulen, Ternyata Begini Trik Millen Cyrus Sembunyikan Alat Vitalnya Saat Pakai Bikini Hingga Bikin Ashanty Melongo

Baca Juga: Usai Koar-koar Jual Istana Cinere hingga Jadi Korban Penipuan 'Sultan Jember', Mendadak Ashanty Buat Pengakuan Mengejutkan: Udah Jalannya Allah

Dalam gugatan perdata itu, Martin Prariwi menggugat Ashanty sebesar Rp 14,3 Miliar ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Namun, karena domisili Martin Pratiwi di Purwokerto, maka Pengadilan Negeri Tangerang melimpahkan berkas tersebut ke Pengadilan Negeri Purwokerto.

Tak hanya gugatan perdata saja, Martin Pratiwi juga melaporkan Ashanty ke Polda Metro Jaya Juli 2019 atas dugaan penipuan dan penggelapan.

(Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Tak Terima Nama Tercemar, Ashanty Laporkan Mantan Rekan Bisnisnya ke Polda Metro Jaya")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya