Segera Lamar Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Ternyata Belum Mendapatkan Restu dari Krisdayanti, Ada Apa?

Selasa, 04 Agustus 2020 | 09:16
Instagram

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Segera Lamar Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Ternyata Belum Mendapatkan Restu dari Krisdayanti, Ada Apa?

GridHITS.id -Atta Halilintar dan Aurel hermansyah kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya yang dikabarkan akan dilaksanakan tahun ini.

Setelah melamar Aurel di hari ulang tahun kekasihnya ini, Atta pun dikabarkan siap menggelar acara pernikahan pada 31 Desember 2020 mendatang di Stadion GBK Jakarta.

Baca Juga: Hubungannya Kurang Baik, Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Pertanyaan Tak Terduga yang Dilontarkan KD pada Dirinya Tentang Atta Halilintar: Tahu Aku Enggak Sih?

Baca Juga: Rizky Billar Akhirnya Tanpa Tedeng Aling-aling Berani Bocorkan Isi Chat dengan Lesty Kejora, Atta Halilintar: Jangan Gengsian Lo

Walaupunmendapatkan banyak dukungan dari keluarga termasuk Anang Hermansyahdan Ashanty, Atta nyatanya belum menerima restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Tampaknya hal ini dikarenakan hubungan Aurel dan KD yang masih renggang setelah saling sindir beberapa waktu lalu.

Saat membuat podcast belum lama ini, Atta menasihati Aurel agar tetap meminta izin kepada KD sebelum mereka menikah.

Menanggapi hal tersebut, Aurel pun setuju dan mengaku selalu meminta izin KD yang merupakan ibu kandungnya.

"Walau bagaimanapun, Mimi (KD) tetap ibu kamu, ibu kandung kamu," ucap Atta dalam podcastdi YouTube miliknya pada Minggu (02/08/20).

"Makanya aku bilang, aku itu kalau izin, segala macam itu sudah pasti. Karena kan banyak netizen yang beranggapan katanya, 'Aku enggak bakalan izin segala macam', ya kalau izin pasti izin lah. Karena bunda sama pipi selalu bilang, 'Gimana pun kamu harus tetap bilang'," papar Aurel.

Lebih lanjut, Atta juga menegaskan bahwa ia akan terus berusaha untuk menghubungi KD, demi meminta restu menikah dengan Aurel.

Baca Juga: Bertahun-tahun Cerai dengan Ahmad Dhani, Baru Kali Ini Maia Estianty Berani Blak-blakan Soal Jatah dari Mantan! Istri Irwan Mussry: Gue Dikasih Kartu Kredit, Cuma Gue Tidak Pakai

Baca Juga: Sudah Berani Datangi Sang Ayah Hingga Minta Izin Melamar, Sosok Ini Bongkar Semua Kebohongan Perasaan Rizky Billar Pada Lesty Kejora: Banyak Keraguan

YouTuber berusia 25 tahun tersebut pun tak mempermasalahkan jika pesannya nanti diabaikan oleh KD.

"Bagaimana pun itu mama kamu, jadi aku akan mau ketemu, kalau aku DM, kalau misalkan kamu ada WhatsApp-nya, aku bakal WhatsApp sendiri," ungkap Atta.

"Terserah ya mau dibalas atau enggak, tapi paling enggak sudah ngasih tahu seperti apa."

Baca Juga: Kini Jadi Legenda Basket Indonesia, Siapa Sangka Denny Sumargo Pernah Menghabiskan Hidup di Jalanan Hingga Terpaksa Jadi Kenek Angkot Demi Menyambung Hidup

Baca Juga: Bahas Tentang Obat Covid, Anji Jadi Trending hingga Tuai Respons Ini Dari Tompi 'Begini Anji!'

Selain itu, Aurel pun menyarankan bahwa pertemuan Atta dengan KD nanti tak perlu tersorot kamera.

Atta juga meminta netizen untuk tak berasumsi buruk tentang hubungannya dengan istri Raul Lemos tersebut.

"Mungkin nanti kalau ketemu enggak nge-vlog," kata Aurel.

"Iya enggak usah nge-vlog, kalau ketemu kita ngopi-ngopi beneran saja. Cuma kalau netizen pengin diundang di sini, mungkin netizen ingin tahu pembahasan aku sama Mimi apa sih.

Kita doain Mimi sehat selalu dan bisa ketemu, kalau Miminya mau ngopi tanpa kamera enggak apa-apa, tapi kalau mau ke sini senang banget aku," pungkas Atta.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya