Merasa Percaya Diri Sang Suami Tak Akan Selingkuh, Istri Sandiaga Uno Tegur Nia Ramadhani Saat Akui Tak Pernah Cemburu Pada Ardi Bakrie

Jumat, 07 Agustus 2020 | 13:45
Instagram/@ardibakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Merasa Percaya Diri Sang Suami Tak Akan Selingkuh, Istri Sandiaga Uno Tegur Nia Ramadhani Saat Akui Tak Pernah Cemburu Pada Ardi Bakrie

GridHITS.id -Sejak menikah dengan Ardi Bakrie tahun 2010 lalu, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi bisa dibilang jauh dari gosip.

Keduanya bahkan selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Belum lama ini, Nia Ramadhani pun blak-blakan soal hubungan rumah tangganya dan akui dirinya tak pernah menaruh rasa cemburu dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Hidupnya Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Akui Sempat Merasa Seperti di Neraka Setelah Menikah: Itu Enggak Enak!

Baca Juga: Bukannya Dapat Pujian Manis, Nia Ramadhani Justru Banjir Komentar Nyinyir karena Hal Ini

Namun setelah mengungkapkan hal tersebut, Nia Ramadhani malah mendapatkan teguran dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.

Hal ini terjadi ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membicarakan tentang pemilihan One Pride Angel di vlog Sandiuno Tv.

Ardi sempat mengaku sengaja membiarkan Nia yang memilih angel untuk program olahraga One Pride agar Nia tidak cemburu.

Menanggapi ucapan suaminya, Nia mengaku tidak pernah cemburu. "Aku enggak pernah jealous," ujar Nia dikutip Kamis (6/8/20).

Mendengar pengakuian Nia, Nur Asia Uno spontan melarang Nia berpikir seperti itu. Menurut dia sudah sewajarnya seorang istri memiliki rasa cemburu.

"Jangan, jangan, enggak boleh gitu," kata Nur Asia.

Baca Juga: Tak Bisa Datang Langsung, Aming Diwakili Orang Terdekat untuk Sambangi Makam Buah Hatinya: 4 Tahun Sudah di Surga Ya Nak

Baca Juga: Dikelilingi Rizky Billar dan Sahabat, Lesty Kejora Ngaku Ada yang Kurang di Hari Ulang Tahunnya, Begini Doa Rizki DA untuk Mantan Kekasih

Sambil tertawa, Ardi mengatakan Nia sangat percaya diri, sehingga tidak bisa cemburu padanya.

"Dia pede sekali Mbak, jadi enggak jealous," ucap Ardi.

Akhirnya Nia mendapat nasihat dari Nur Asia yang mengatakan bahwa rasa cemburu asal tidak berlebihan merupakan bentuk rasa sayang terhadap pasangan.

"Jangan, jangan pernah, enggak boleh (tidak cemburu). Maksudnya jealous itu perlu, sebagai tanda kasih sayang, tapi pada batas-batas tertentu. Karena zaman sekarang tahu sendiri, mungkin Ardi-nya cool-cool aja," ucap wanita yang akrab disapa Mpok Nur.

Namun ternyata Nia memiliki pandangan sendiri tentang terjadinya perselingkuhan.

Baca Juga: Hore kabar Gembira! Pemerintah Resmi Sahkan Pemberian Bantuan Sebesar 600 Ribu Untuk Seluruh Karyawan dengan gaji di Bawah 5 Juta

Baca Juga: Sempat Buat Ibundanya Menangis Saat Ungkap Keinginan untuk Tak Menikah Lagi, Ini yang Mengubah Pemikiran Denada Setelah Tinggal di Singapura 2 Tahun

Menurut Nia, semenggoda apapun wanita, jika si pria tidak tergoda, tidak akan terjadi apapun.

Tetap memerlukan dua pihak untuk bisa terjadi perselingkuhan.

"Ceweknya seapapun juga, kalau sampai kejadian, lu juga mau," kata Nia sambil menghadap ke Ardi.Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Akui Tak Pernah Cemburu, Nia Ramadhani Ditegur Istri Sandiaga Uno"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya