Ditinggal Calon Suami Saat Dirinya Divonis Sakit Keras, Jessica Iskandar Justru Diminta Bersyukur Gara-gara Terlepas Dari Kepalsuan Richard Kyle 'Ada Hal yang Dituju Untuk Kepentingan Sendiri'

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:00
instagram.com/inijedar/

Jessica Iskandar diminta bersyukur putus dari Richar Kyle

Ditinggal Calon Suami Saat Dirinya Divonis Sakit Keras, Jessica Iskandar Justru Diminta Bersyukur Gara-gara Terlepas Dari Kepalsuan Richard Kyle 'Ada Hal yang Dituju Untuk Kepentingan Sendiri'

GridHITS.id- Harapanmenikah Jessica Iskandar harus kandas ditengah jalan.

Padahal Jessica Iskandar sudah melangsngkan pertunangan mewah di salah satu hotel ternama.

Bahkan pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar di dua kota besar.

Rencana indah yang diangankan keduanya mendadak pupus lantaran Richard Kyle dan Jessica Iskandar tak lagi bersama.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Bukan Orang Ketiga, Tapi Hal Ini Lah yang Jadi Penyebab Sebenarnya Batalnya Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Baca Juga: Di Saat Luka Hati Jessica Iskandar Masih Menganga serta Menderita 2 Penyakit, Richard Kyle Malah Terang-terangan Merasa Hidupnya Bebas : Udah Merasa Kayak Dulu Sebelum Kenal Jes and El

Meski tampak berduka, nyatanya Jessica Iskandar justru disebut harus bersyukur lantaran terlepas dari jeratan kepalsuan Richard Kyle.

Ya, Richard disebut tak pernah cinta dengan Jedar dan hanya mendekati sang artis lantaran adanya kepentingan tertentu.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh beberapa paranormal yang sempat meramal hubungan keduanya.

Bahkan, kandasnya hubungan Richard dan Jedar pernah diutarakan oleh ahli tarot Mama Ella saat awal keduanya menjalin hubungan pacaran sudah dianggap tak akan bertahan lama.

Ramalan tersebut pernah diungkapkan Mama Ella dalam acara Silet Awards 2018 yang diunggah di kanal YouTube RCTI-Entertainment beberapa waktu lalu.

"Banyak yang pengen tahu cerita asmara Jedar dan pasangannya (Richard Kyle) yang terlihat harmonis banget," ujar Mama Ella.

Namun, paranormal itu tetiba mengatakan ada salah satu pihak yang urung ingin serius, yaitu dari laki-laki alias Richard Kyle.

"Yang ragu lebih ke cowoknya, kalau Mama lihat cowoknya belum siap tuh secara 100 persen belum siap.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Awalnya Frustasi Berat, Kini Jessica Iskandar Tampak Semringah Saat Kepergok Jalan Bareng Lagi dengan Richard Kyle, CLBK?

Baca Juga: Santer Digosipkan Jadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar, Sosok Putty Erwina Ternyata Bukan Orang Biasa, Pernah Jadi Pramugari Hingga Ikut Finalis Audisi Cherrybelle

Sayang sih sayang, tapi kayak belum siap 100 persen, ayok kita nikah sekarang gitu belum. Karena buat dia masih banyak yang harus dijalanin, masih butuh waktu," tambah Mama Ella.

Tak hanya itu, Mama Ella juga mengatakan kalau semisal keduanya menikah baru seumur jagung hubungan rumah tangganya juga akan kandas.

"Kalau panjang atau pendeknya tergantung pasangannya, tapi yang Mama lihat bisa jadi gak panjang cuma 2 tahun terus selesai," kata Mama Ella.

Bahkan, baru-baru ini, seorang indigo mengungkap adanya gelagat di diri Richard Kyle yang penuh kepalsuan.

Meski disebut memang sayang Jedar dan anaknya, tetapi Richard tak pernah cinta dengan artis cantik itu.

Bahkan, paranormal Gumay yang disebut memiliki indigo mengatakan adanya gelagat kepalsuan dari Richard Kyle.

"Antara Richard Kyle sama Jedar kedua-duanya memang sayang beneran tidak dibuat-buat, tapi di penerawangan saya ada hal yang ditutupi dari sosok yang laki-laki," ujar Gumay, seperti dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Klik Asik pada Kamis (6/8/2020).

Bahkan, Gumay menyebut adanya maksud tertentu di diri Richard yang tak diungkapkannya pada Jedar.

"Hubungan mereka berdua, Richard Kyle mempunyai suatu tujuan secara pribadi untuk kepentingan dirinya sendiri," lanjut Gumay.

Baca Juga: Suara Richard Kyle Tercekat Usai Telan Pil Pahit Didepak Jadi Calon Ayah Tiri El Barack, Mendadak Wajahnya Memerah hingga Banjir Air Mata

Baca Juga: Geram Dituding Selingkuh dengan Putty Erwina di Banyuwangi Hingga Jadi Penyebab Gagalnya Pernikahan Bersama Jessica Iskandar, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara

Tak sampai di situ, pria kelahiran Melbourne, Australia itu bahkan disebut tak pernah mencintai Jessica Iskandar.

"Kalau ditanya sayang atau nggak? sayang. Kalau ditanya cinta apa nggak, tidak cinta karena yang saya lihat kuat ada hal-hal yang dia tuju untuk kepentingan dirinya sendiri," terang Gumay.

"Jessica Iskandar tulus mencintai Richard Kyle, tetapi Richard menutupi hal-hal yang dari awal tidak baik. One day akan terbongkar," imbuhnya.

Meski begitu, Gumay meminta agar sahabat Nia Ramadhani itu bersyukur telah lepas dari jeratan kepalsuan Richard Kyle.

"Harusnya bersyukur putus dari sekarang," ujar Gumay.

Gumay mengatakan keduanya tak akan kembali bersama-sama lantaran telah memiliki jodohnya masing-masing.

"Tidak akan balikan karena mereka sudah ada jodohnya masing-masing.

Jessica Iskandar tidak akan menikah atau berjodoh dengan Richard Kyle. Ada sosok lain," tegas Gumay.

Paranormal itu bahkan menggambarkan sosok jodoh Jedar di masa yang akan datang.

"Ini adalah sosok yang akan berjodoh dengan Jessica Iskandar. Hampir persis sama look mukanya dengan Richard Kyle," ujar Gumay.

Baca Juga: Ditinggalkan Richard Kyle Begitu Saja, Jessica Iskandar Curahkan Jeritan Hatinya Harus Hadapi Penyakit Seorang Diri: ‘Ingin Pergi Sebentar untuk Menangis’

Baca Juga: Disebut Masih Sama-sama Cinta Mati, Sosok Ini Sebut Jessica Iskandar dan Richard Kyle Mustahil Kembali Merajut Asmara Karena Hal Ini

Sembari menggambar, Gumay menerangkan sosok jodoh Jessica Iskandar kelak yang disebut tipe metroseksual dan dari kalangan artis.

"Mukanya terlihat lebih muda, tetapi umurnya lebih dewasa dari Jessica. Orangnya sangat mementingkan kerapian atau metroseksual.

Orangnya murah senyum, supel, dan sosok yang pas untuk Jessica Iskandar.

Jadi sosok ini dari kalangan selebriti, sama-sama artis tapi yang ini dia lebih wise, matang.

Auranya sangat terang, positif," pungkas Paranormal Gumay sambil memperlihatkan gambar sketsa wajah jodoh Jessica Iskandar.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul "Diminta Bersyukur Lepas dari Jeratan Kepalsuan Richard Kyle yang Pura-pura Cinta, Paranormal Gumay Sebut Jessica Iskandar Akan Berjodoh dengan Pria Metroseksual: Dia dari Kalangan Artis"

Editor : Safira Dita

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya