Patahkan Rumor Hanya Pacaran Settingan, Denny Darko Terawang Amanda Manopo Siap Diperistri Billy Syahputra: Jadi Keluarga Bahagia

Senin, 20 Juli 2020 | 20:00
Instagram @billsky16

Unggahan billy.

Patahkan Rumor Hanya Pacaran Settingan, Denny Darko TerawangAmanda Manopo Siap Diperistri Billy Syahputra: Jadi Keluarga Bahagia

GridHITS.id -Kisah asmara Billy Syahputra dengan sederet perempuan cantik tak jarang jadi kontroversi.

Putus dari sang mantan kekasih, Billy Syahputra tak butuh waktu lama membuat hati Amanda Manopo luluh.

Namun, paranormal kondang Mbak You blak-blakan kalau kisah asmara yang sedang terjalin antara Billy dan Amanda hanyalah settingan belaka.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Bongkar Rahasia Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, Settingan atau Benar Pacaran?

Baca Juga: Bak Tak Bisa Dibendung Lagi, Billy Syahputra Nekat Ungkap Perasaan Mendalamnya Ini pada Amanda Manopo

Tentu hal tersebut menjadi tamparan keras, namun berbeda dengan Mbak You, ahli tarot Denny Darko mengungkap hasil terawangan yang tak terduga.

Di hadapan Billy Syahputra langsung, Denny Darko justru menguak kalau asmara yang terjalin antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo akan berakhir bahagia.

Hal tersebut diunggkap ahli tarot kondang itu di kanal YouTube pribadinya 'Denny Darko' pada (18/7/2020).

Denny Darko menggunakan media kartu tarot dan lukis pasir, ia lantas mempersilakan Billy Syahputra mengambilnya secara acak.

"Ada banyak sekali tumbuh-tumbuhan, biasanya kalau seperti ini melambangkan sesuatu yang baik dan positif," jelas Denny Darko sembari melukis pasir.

"Dan biasanya kalau seperti ini suatu yang positif. Ada satu sosok wanita, cewek yang cantik, dan cewek ini ternyata senyum dengan bijaksana," lanjutnya.

YouTube/ Denny Darko

Denny Darko ramal hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Baca Juga: Elvia Cerolline Disomasi, Mantan Billy Syahputra Ini Diduga Gelapkan Uang Mobil Kekasih Sesama Jenisnya

Baca Juga: Sampai Dibawa ke IGD, Billy Syahputra Kabarkan Dirinya Alami Musibah yang Cukup Parah dan Harus Dilakukan Operasi

Selain itu, Denny Darko mengungkap kalau sosok perempuan yang hadir dalam kehidupan Billy Syahputra bukan lah dari kalangan biasa.

"Terus ada ini, hiasan bintang, bentuknya seperti bintang, jadi melambangkan kalau dia ini selalu bisa sukses kapanpun waktunya," kata Denny Darko.

Lebih lanjut, ahli tarot tersebut mengatakan bahwa kehadiran Amanda Manopo membawa pengaruh positif.

Lantas, Denny Darko menyimpulkan nasib kisah asmara Billy Syahputra yang kini menjatuhkan hatinya pada sosok Amanda Manopo.

"Jadi, kalau melihat dari sini, wanita ini adalah wanita yang mungkin kalau dibilang cantik ada banyak wanita cantik yang menghampiri kehidupan Bang Billy.

"Tapi, wanita bukan kecantikannya di situ, kecantikannya lebih ke sesuatu yang dia siap menjadi seorang ibu, dia punya sifat keibuan.

Baca Juga: Protes Saat Billy Nekat Jual Rumah Olga Syahputra, Raffi Ahmad Cium Gelagat Tak Biasa Sampai Tuding Incar Harta

Baca Juga: Tak Terima Lihat Kedekatan Billy Syahputra dan Barbie Kumalasari dalam Sebuah Foto, Nikita Mirzani: Dia Ngatain Gue Hamil Sama Genderuwo!

"Jadi ini cocok sama Bang Billy yang mungkin agak pecicilan, jadi ini wanita yang walau usianya masih muda dia ini bisa ngemong.

Denny Darko mengatakan kalau sosok ini juga siap apabila dipinang oleh Billy Syahputra.

"Siap diperistri, kalau cocok nanti akan menjadi keluarga yang bahagia. Cuma ini harus cepet, kalau enggak cepet nanti takutnya diambil orang, " tutur Denny Darko.

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id dengan judul:Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Disebut Settingan, Denny Darko Malah Terawang Soal Pernikahan, 'Jadi Keluarga yang Bahagia'

Editor : Yosa Shinta Dewi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya