Panen Hujatan Lantaran Warnai Rambutnya Pirang dan Dianggap Tak Mencerminkan Sebagai Pemimpin Rakyat, Bukannya Marah Pasha Ungu Malah Mengaku Senang: Terimakasih Diperhatikan

Kamis, 30 Juli 2020 | 13:19
tangkap layar Youtube

Pasha Ungu

Panen Hujatan Lantaran Warnai Rambutnya Pirang dan Dianggap Tak Mencerminkan Sebagai Pemimpin Rakyat, Bukannya Marah Pasha Ungu Malah Mengaku Senang: Terimakasih Diperhatikan

GridHITS.id - Belum lama ini, Sigit Purnomo atau yang lebih terkenal dengan Pasha Ungu memncuri banyak perhatian netizen.

Pasha Ungu yang kini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, terlihat mewarnai rambutnya menjadipirang kekuningan.

Setelah banyak hujatan, Pasha pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Tak Kuasa Dituding Jadi Pelakor, Istri Pasha Ungu Ungkap Curahan Hatihingga Pamerkan Kehidupan Sebelum Menikah: Di Saat BelumKetemu Suami Saya Hidup Cukup Enak Kok

Baca Juga: Disebut Warganet Menikah dengan Pasha Ungu Hanya Untuk Pelorotin Hartanya, Adelia Wihelmina: Saya Pekerja Bukan Pengangguran!

Ia pun menegaskan penampilannya dengan rambut pirang hanya untuk keperluan syuting klip video.Dikutip dari Kompas TV pada Kamis (30/7/2020), Klip video tersebut merupakan kolaborasi terbarunya dengan band Fladica."Hari ini (Rabu), selama tiga hari ke depan, saya sedang melaksanakan proyek bersama Fladica untuk membuat suatu video klip," tutur Pasha.

Kata Pasha, pengalamannya di industri hiburan dulu membuatnya mengerti siasat dalam mengeksekusi suatu proyek seni."Karena saya orang industri saya kan harus tahu strategi-strategi apa yang membuat video klip ini punya nilai tambah," ucap Pasha.Hal tersebut lah membuat penampilannya berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Adelia Dituding Jadi Pelakor dan Jauhkan Anak Sambung dari Ayahnya Sampai Ngaku Sakit Hati, Begini Curahan Pilu Istri Pasha Ungu

Baca Juga: Dikenal Penyayang, Dulu Karakter Asli Pasha Ungu Sempat Dibongkar Mendiang Ibu Okie Agustina Usai Bercerai dengan Anaknya : Pemarah dan Plin Plan "Karena di sini kan Pasha dan Fladica berarti kan ada dua hal yang berbeda.

Di sini Pasha harus ditonjolkan, Fladica juga harus ditonjolkan. Apa yang membedakan? Salah satunya rambut," tutur Pasha.Isti Adelia itu menjelaskan bahwa ketika syuting berakhir Pasha akan kembali berambut hitam.

Diketahui, sejak beberapa hari lalu Pasha mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan warna rambutnya senada dengan warna baju dinasnya.

Banyak warganet mempertanyakan bahwa apakah sebagai wakil rayat diperbolehkan berpenampilan nyentrik.

Salah satu foto itu menunjukkan Pasha sedang inspeksi ke RSUD Anutapura, Palu.

Baca Juga: 4 tahun Berlalu, Terkuak Penyebab Angel Karamoy Bercerai! Ternyata Foto Mesranya dengan Vokalis Band ini yang Jadi Pemicu

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas 11 Tahun Lalu, Okie Agustina dan Pasha Ungu Kompak Rayakan Ulang Tahun Sulung Mereka, Kiesha Alvaro

Perihal rambut nyentriknya, Pasha Ungu mengaku hal tersebut masih dalam batas wajar.

"Yang salah itu kalau Pasha berambut kuning, tidak bekerja, tidak bertugas kemudian meninggalkan kewajiban-kewajiban," ucap Pasha.

Meski demikian, Pasha tetap bersyukur diperhatikan netizen.

Mantan suami Okki Agustina ini juga mengaku tak akan mempertahankan warna rambut pirangnya."Tapi saya terima kasih karena ini diperhatikan sekali, ini hanya sementara saja. Setelah syuting beres maka ini akan kembali hitam lagi," kata Pasha.

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube

Baca Lainnya